JIKA KALIAN MEMBACA WORK INI DENGAN OFFLINE ATAU DI LIST, JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENTNYA, KARENA AUTHOR MASIH PANTAU :)Kim So Hyun
Merupakan gadis cantik yang cerdas, konyol, sedikit brutal dan ia nakal. Ia tidak memperdulikan siapa saja yang membencinya, tetapi ia hanya peduli pada orang yang mencintainya dengan tulus. Gadis ini belajar dari caption tersebut, dan menjadikannya panutan. Gadis cantik nan imut ini hanya tinggal seorang diri di sebuah apartemen yang sudah dibeli kakaknya. Ya, walaupun hidupnya terasa hampa tanpa eomma dan appa, gadis ini selalu berusaha tegar dan tidak menampakkan kesedihan yang menghantuinya dengan orang lain. Tetapi, kakaknya cukup tau dengan semua yang dialami adiknya walau hanya melalui telepon. Gadis ini suka bercerita apapun yang terjadi padanya. Bahkan meludah saja ia menceritakannya secara detail.
Selain kakak, gadis ini juga memiliki sahabat. Yah sahabat, orang kedua yang mengetahui semua tentang gadis ini selain kakaknya.
Kim Taehyung
Pria tampan ini sering dipuja puji oleh gadis-gadis sekolahnya. Bukan satu sekolah saja, tetapi hampir seluruh siswi di sekolah lain memuji ketampanannya. Sayangnya, pria ini memiliki pribadi yang cuek, dingin, sering melakukan puasa bicara. Tapi, didepan sahabat segengnya– pria ini memiliki sisi yang konyol dan kocak. Ia tinggal dengan seorang ibu dan ayahnya. Tetapi, sejak menginjak kelas 3 SMA– orangtua mereka pisah dan pria ini harus memilih salah satu dari mereka. Pria ini juga bingung, siapa yang akan ia pilih. Sehingga, orang tua mereka diberi percobaan. Hasil akhir, hak asuh ini jatuh ditangan ibunya. Pria ini sedih akan meninggalkan ayahnya, begitu juga ayahnya yang sangat sayang pada anak satu-satunya itu. Dan memilih tinggal dalam apartemen bersama sepupunya, yang merupakan anak pindahan dari Australia ke Seoul.
Jeon Somi
Ia sangat bersyukur mendapat sahabat sebaik dan sekonyol So Hyun. Gadis ini sahabat dari kecil So Hyun. Mengambil sekolah yang sama dengannya sudah pasti, karena ia tidak ingin berpisah dengan So Hyun. Gadis cantik ini mengetahui semua tentang So Hyun. Apapun tentang So Hyun, tak ada yang tidak dia ketahui. Hampir semua berita tentang So Hyun sekeluarga ia tau. Ia juga tau bagaimana dan apa yang dirasakan So Hyun tanpa ibu. Gadis ini memiliki sikap dan sifat sama persis dengan So Hyun, bedanya gadis ini handal dalam percintaan.
Park Jimin
Siapa yang tidak kenal dengan pria terkenal nomor satu sebelum Taehyung di sekolahnya? Pria ini merupakan anak CEO dari salah satu perusahaan di Korea Selatan. Pria ini sahabat kecil Taehyung, statusnya seperti Somi ke So Hyun. Pria ini mempunyai ciri-ciri yang membuat siswi kesemsem melihatnya, yakni; tubuh pendek yang cocok untuk pria imut sepertinya, berhati bak malaikat, tampan, kaya, selebgram, dan semuanyalah! Satu yang membuat sahabatnya merasa sayang pada Jimin, ia berhati malaikat dan memiliki rasa kepedulian terhadap siapapun. Bukan itu saja, Jimin juga memiliki sifat welcoming dengan orang banyak– tidak seperti pria lain yang dengan adanya kekayaan, dia bisa bertindak seenaknya dan sombong.
Kwon Soon-Young
Lelaki ini memiliki nama panggilan bernama Hoshi. Ya, pria ini sahabat Taehyung, Jimin, dan Namjoon sejak kecil. Lelaki yang begitu ceria dan imut. Ia bahkan sumber kebahagiaan Taehyung, Jimin, dan Namjoon. Karena tingkahnya, ia bisa membuat semuanya terkekeh. Tapi setelah salah satu dari mereka berkhianat dan mengikuti egonya, mereka terpecah. Tersisa Taehyung, Jimin, dan Hoshi. Namjoon sudah berubah dan pindah sekolah ke sekolah Annabeth. Lelaki inilah merupakan roh yang selalu ada disamping Taehyung. Ia belum meninggal, ia hanya koma dalam rumah sakit. Hanya saja rohnya berkeliaran untuk menjaga sahabatnya. Aneh, bukan?
Kim Namjoon
Pria cerdas ini merupakan sahabat dari Taehyung, Jimin, dan Hoshi. Ya, mereka cukup dekat. Bahkan sangat dekat. Pria ini juga teman terdekat Annabeth. Selain ia terkenal cerdas dan memiliki IQ yang tinggi, pria ini terkenal dengan ketampanannya dan keren. Ia merupakan ketua dari kumpulan pria tampan di Korean Arts High School. Yang dimana pria disana memiliki semua kesempurnaan, yaitu anak terlahir dari orang tua kaya, tampan, memiliki kemampuan bernyanyi dan dance, tak lupa otak yang cerdik nan hebat. Alasan ia mengakhiri persahabatannya dengan Taehyung dan yang lain, karena ia terpaksa mengikuti kemauannya dan rasa egois yang ada pada dirinya. Alasan lebih lanjut? Tunggu kelanjutannya saja hehe:)
✨🤳🏻✨
Inilah 6 cast utama di dalam cerita aku ini. Cast lainnya ada anak BTS (pastinya dong), ada Jung Yerin sebagai anak baru (sahabat Somi dan So Hyun) ada Cha Eun Woo (kakak kandung So Hyun), ada BangChan sebagai sahabat lama So Hyun (sepupu Taehyung) dan lain-lainnya deh.. ga bisa jelasin masalahnya😁
Next? Vote and Comment ajah,
kan gampang :) minimal 10 vote keatas😅.
Jangan sampai anda siders, serem tau. Ada yang membaca tapi kaga nongol orangnya, aihh apakah itu?👻 wihihihi mianhae, canda 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Man (COMPLETE)
RomanceCover by : kegabutanku🤣 Kisah seorang gadis ingin membantu pria yang sedang mengalami masa sulitnya. Kisah pria yang dulunya ceria menjadi pribadi yang cuek dan dingin, karena hubungan keluarganya hancur dan memiliki beberapa hal yang cukup menyedi...