BRAKKKKKK!!!
Pintu ruang VIP yang ditempati Namjoon terbuka dengan keras karena ulah Taehyung. Pria itu benar-benar kesal dibuat Namjoon. Dengan langkah yang besar, Taehyung mendekat ke arah mereka.
"Jun, jelaskan semuanya" ucap Taehyung tenang tapi penuh intimidasi
"Huh? Taehyung-ah? Kau sendiri? Kau tidak bersama pacarku? Aku merindukannya" ungkap Namjoon sedikit nada lemah.
"Jelaskan, Namjoon! Kenapa kau bersama Wendy?" bentak Taehyung
"Ada apa kau ini? Biarkan dia. Ini urusan kami, bukan urusan kamu!" lawan Wendy tak kalah keras
"Aku tidak bicara padamu!" sentak Taehyung
Benar-benar kesal. Itulah yang dirasakan Taehyung. Ingin rasanya meninju rahang gadis yang sudah berani menggoda pacar orang yang disayangi Taehyung.
"So Hyun kemana.... bawa aku bersamanya, Wen–Tae..." lirih Namjoon
"Kenapa kau ada disini?!" bentak Taehyung
"Aku kesini karena niatku, Tae! Kenapa? Aku stress semenjak tau bahwa kau sudah mengutarakan semuanya pada So Hyun! Kau tau? Aku sangat menyayanginya!!! Sangat menyayanginya! Tapi, setelah aku tau bahwa kau mencintainya dan sudah mengungkapkannya... aku langsung rapuh. Kenapa? Kenapa kau harus mencintai orang yang kucintai?! Huh!? Aku bahkan tidak ingin kehilangannya! Setelah kupikir, aku ini berhak mengalah. Sebagai permintaan maaf untukmu, aku mengalah! Baiklah, kau bahagialah dengannya! Jangan sampai kau menyakitinya! Aku akan pergi" jelas Namjoon dengan tangisnya. Setelah menjelaskan semuanya, Namjoon menarik lembut tangan Wendy untuk keluar.
"Namjoon..." lirih Taehyung menoleh saat Namjoon sudah mulai menghilang dengan langkah pincang.
✨🌸✨
"Hyun... udah, jangan nangis lagi..." ucap Somi menenangkan So Hyun yang air matanya masih keluar. Membuat matanya menjadi sembab.
"Ayo kita berangkat ke sekolah" ajak Somi lalu mengangkat pelan tubuh So Hyun. Mereka pun berjalan keluar menuju halte bus.
Halte bus
Disana, Taehyung sudah ada sedaritadi. Ia tampak orang yang banyak masalah. Menunduk dan memakai kepala hoodienya. Saat So Hyun dan Somi duduk, Taehyung menoleh
"Apa kau sudah membaik?" tanya Taehyung tapi tidak dijawab oleh So Hyun. Pria itu paham bahwa So Hyun pasti sangat kecewa.
"Somi, apa dia selalu seperti ini?" tanya Taehyung ke Somi
"Iya, sejak jam 2 dini hari. So Hyun terbangun dan menangis tersedu-sedu" ujar Somi dengan tatapan sendu. Gadis yang malang. Sudah ditinggal kedua orang tua, jarang dihubungi kakaknya, dan sudah dikecewakan oleh sosok kekasih yang sangat dicintai So Hyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Man (COMPLETE)
RomanceCover by : kegabutanku🤣 Kisah seorang gadis ingin membantu pria yang sedang mengalami masa sulitnya. Kisah pria yang dulunya ceria menjadi pribadi yang cuek dan dingin, karena hubungan keluarganya hancur dan memiliki beberapa hal yang cukup menyedi...