Kayla||MAKAN MALAM

4K 259 0
                                    


^,^ happy reading ^,^


Azka pun sudah sampai di rumah dengan di ikuti kayla dari belakang, mereka berdua baru pulang sekolah.

"Assalamualaikum ma." ucap Azka lalu salim dengan Asti.

"Assalamualaikum tante." ucap Kayla tak kalah semangat.

"Eh,waalaikumssalam "

"Eh mama mau kemana? udh rapi begini," tanya Azka dengan heran.

" tante, pamit mau ke kamar dulu," sahut Kayla

"Eh sebentar jangan ke kamar dulu kay. tante mau bicara dulu."

"Bicara apaan ma?" tanya Azka heran.

"Ini mama mendadak ada meeting. paling pulang nya sudah larut malam. nah Kayla nanti makan di luar aja sama Azka ya? soalnya tante belum masak. ini aja udah buru-buru." jelas Asti

"Apaan si ma," desis Azka tak terima.

"Eh iya gak papa kok tante," sahut Kayla sembari melebarkan senyumannya.

Asti tersenyum lalu berpamitan, "mama berangkat dulu, Azka? Kayla nya di jaga jangan di musuhin."

"Iyaa mama." ucap Azka sembari tersenyum, lebih tepatnya senyum terpaksa.

"Iya sayang" balas Asti sembari cepika-cepiki

"Hati hati ya tante!" sahut Kayla

______

Jam menunjukkan pukul 8 malam, Azka dan Kayla tengah menonton acara tv dengan di temani keripik singkong yang Azka beli tadi, tumben sekali mereka akrab.

"kak? Tumben kita akrab?" sahut Kayla membuka percakapan duluan.

Azka yang tengah mengunyah keripik singkong pun tiba-tiba tersedak

Ukhuk.

"Batuk? minum baygon."

"ambilin gue minum kek."desis Azka

"Oh,bentar kak," ucap Kayla lalu berjalan menuju ke dapur untuk mengambil kan segelas air putih.

Beberapa menit kemudian Kayla kembali lagi dengan membawa segelas air putih.

"nih."

"makasih,"

Kryukk..

Tiba-tiba Azka mendengar perut Kayla berbunyi, Azka pun langsung tertawa terpingkal-pingkal apa gadis di sampingnya itu sedang lapar? Oh iya Azka lupa ngasih makan Kayla dari siang tadi.

Sungguh kejam kau ROMA!

"ah Lo mah ngeselin." sahut Kayla tersipu malu.

"Lo laper?" tanya Azka

pertanyaan macam apa ini.

"Iya, gue laper pake banget."desis Kayla mengerucutkan bibirnya.

"laper ya makan."

Kayla mendesis pelan, cowok di hadapannya ini benar-benar minta di sleding pala nya.

Huh, dasar tidak peka.

"Gue mau makan apa? Makan batu?!"

Azka yang menyadari perubahan wajah kesal Kayla pun langsung bergerak mengacak gemas rambut Kayla yang duduk di sampingnya.

"ya udah, sana ganti baju kita makan di luar." ucap Azka

Seketika wajah Kayla berubah drastis menjadi raut wajah yang berbinar-binar.

KAYLA [badgirl Vs Ketos]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang