Jangan lupa vote and comment guys<3
^,^ happy reading ^,^
Pukul 10 Malam.
Gadis itu belum tidur ia tengah menonton masa depannya lewat YouTube, dengan di temani renyahnya keripik singkong.
"Kapan bonyok gue peka ngajakin gue nonton konser Shawn Mendes, mereka asik keluar negri aja tanpa ngajakin gue , sad banget kan hidup gue ngab?" cicit Kayla bermonolog sendiri.
Lagi asyik-asyik eh hp gue mendadak mati, maklum gak di cas seharian.
"Lowbet kayaknya,"ucap Kayla positif thinking.
Kayla dengan malas beranjak untuk mencharger ponselnya, baru saja ia mencolokkan ke stopkontak, tiba-tiba mati lampu.
Gelap sudah.
"Nasib gini amat,"desis Kayla berusaha untuk smile
Orang kaya tapi mati lampu gelap gulita, kalau di rumah gue nih ye ada lampu casnya, orang kaya asli gitu lho.
Gak pamer yaa cuma ngasih tau ehhe.
Gadis itu tampak berfikir,"mending gue ke kamar Azka ajalah, numpang tidur di sana,"
"Tapi apa boleh? Hmm...coba dulu lah."
Kayla langsung meraba-raba menuju kamar Azka, untunglah kamar mereka sampingan jadi gak menguras banyak tenaga.
Gue nyengir dalem hati, kayak mau di kasih kejutan jalan gelap-gelap gini.
Begitu sampai di depan kamar Azka, Kayla langsung menendang pintu kamar Azka. So, Kayla gak bakalan takut kalau mama Azka kebangun karena berisik, soalnya kamar Tante ada di bawah jadi amanlah.
"Kak Azka yuhuuu!"
"Assalamualaikum pak haji!"
"Woi Azka somplak!"
"Kak buka dong, gue takut nih!"
Note : Kayla hanya memanggil Azka kakak jika ada maunya.
"KAK BUKA BAJUNYA! astaghfirullah maksud gue pintunya."
Pintu masih tertutup rapat, heran nih orang udah tidur apa lagi ngapain sih? Positif thinking aja mungkin lagi tadarusan.
Dengan geram gue tendang lagi pintunya.
"Apakah ada orang di dalam? Katakan yes jika iya dan no jika tidak,"
Akhirnya pintu terbuka juga, ternyata masih ada orangnya gue kira mati.
Gue smile aja walaupun gak nampak karena gelap, pengennya sih modus nangis-nangis sampe bengek terus meluk Azka karena takut gelap kayak di FTV gitu.
Tapi kayaknya gak mungkin, paling gue meluk langsung di gulingkan lewat tangga, hiks kedjam.
"Siapa?" tanya Azka
"Kayla,"
"Yang nanya."
Asu juga nih couo.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA [badgirl Vs Ketos]
Humor❝Sialan! Bisa-bisanya gue di titipin mama di rumah musuh gue!❞ - Kayla beban keluarga. Note! CERITA PENUH HUMOR DAN TOXIC EHHE - *** #3 authorindonesia [6 Oktober 2020] #2 authorindonesia [14 September 2024] Copyright ©2k19