Jangan lupa vote and comment guys<3^,^ happy reading^,^
***
Kayla perlahan mengerjapkan matanya, sinar matahari sudah masuk melewati celah-celah ventilasi, ia melirik sekilas jam dinding, kayla mengucek matanya berkali-kali memastikan kalau dia masih bernafas.
"Apa? Udah jam 7 lewat anjirr, gue telatt!"
Kayla langsung bangun dan mandi cebyar-cebyur bodoamat yang penting bersih, gak usah pake make up, takdirnya orang cantik ya gini mau di apain tetep cantik.
Ya sekarang hari senin, hari yang paling horor bagi Kayla, dimana iya harus mengikuti rutinitas setiap senin pagi yaitu upacara bendera.
Kayla terburu buru untuk berangkat sekolah ia sudah pasti saja telat sekarang udah jam 7:25 yang berarti 5 menit lagi akan di laksanakan upacara bendera.
Kayla berhenti di meja makan, hanya ada segelas susu di sana? Mungkin mama nya buru-buru ke kantor, mangkanya lupa nyiapin makan.
Kayla langsung meneguk susu tersebut, dan segera berangkat dengan memesan grab car.
----
Disini lah Kayla, ia tengah memanjat pagar belakang sekolah, jika lewat gerbang ia sudah pasti kena hukuman.
Kayla terus saja mengumpat dalam hati karena susah sekali memanjat pagar syaland ini, dengan bersusah payah akhirnya Kayla berhasil memanjat pagar tembok tersebut.
Kayla berjalan pelan dan duduk nyantai di belakang sekolah sambil nunggu upacara selesai, tiba-tiba Kayla mendengar suara langkah kaki.
tap tap tap..
Tap tap tap..
Tap tap tap..
Dan langkah tersebut semakin mendekat dan..
"Lo bolos ya?"
is sumpah tampang nya ngeselin banget njir, pen gua gaplok langsung pake spatu.
Heran nya lagi Kayla sampe terkejoed gini, liatin manusia nyebelin di muka bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA [badgirl Vs Ketos]
Humor❝Sialan! Bisa-bisanya gue di titipin mama di rumah musuh gue!❞ - Kayla beban keluarga. Note! CERITA PENUH HUMOR DAN TOXIC EHHE - *** #3 authorindonesia [6 Oktober 2020] #2 authorindonesia [14 September 2024] Copyright ©2k19