Kayla||HAPPINESS

5.7K 257 19
                                    


^,^ happy reading ^,^


3 hari telah berlalu kini kayla sudah sembuh ia sudah siap untuk berangkat ke sekolah.

Tinn tinn

Suara klakson motor azka sudah terdengar, kayla segera turun dan berpamitan dengan mamanya.

"Ma? Kay berangkat sekolah dulu ya?"

"Di jemput azka tu kelihatannya?" goda syiren

"Iya ma" cengir kayla

"Bentar lagi kayaknya ada yang ga jomblo lagi niih!" ledek syiren

"ih mama apaan si?! Udah ah kay berangkat assalamualaikum"

Setelah berpamitan kayla langsung ngacir kedepan sebelum mamanya itu terlalu kepo dengan dia.

----

Azka berjalan di samping kayla, semenjak kejadian kemaren azka selalu mengawasi kayla dengan alasan takut nya vina berbuat yang aneh aneh lagi.

Pas banget mereka berpapasan dengan vina dkk, mood kayla udah males lagi liat mukanya, pen gue tonjok rasanya.

"Kayla?"panggil vina lirih

"Apaan?" cetus kayla sembari bersedekap dada.

"Kay? Maafin gue yang kemaren ya kay? Gue nyesel banget udah ngelakuin ini sama lo? Dan gue makasih banget sama lo berkat lo gue ga jadi di keluarin dari sekolahan ini?" lirih vina

Gue sempet pengen ngakak aja gitu liat dia mohon mohon sama gue, huaaa berasa berperan antagonis gue astagfirullah.

"Udah ga usah gitu, gue udah maafin lo kok!"

"serius? Makasih ya kay?" ucap vina sembari memeluk kayla.

Mata vina beralih menatap azka, mulai sekarang ia mencoba pelan pelan untuk melepaskan pilihannya itu

"Em, maafin gue ya az? Gue janji ga bakal gangguin hubungan kalian berdua lagi"

"Baguslah kalo sadar, yuk ke kelas?" ajak azka melewati vina dkk begitu saja sembari menggandeng tangan kayla.

"Apaan sih lo gandeng gandeng?" kekeh kayla

Hilih padahal seneng dalam hati kayla:v

"Udah diem aja, sekarang ikut gue ke taman bentar?"

Tak butuh tanggapan dari kayla, azka lalu menarik halus tangan kayla, menuju ke taman belakang sekolah.
azka memposisi kan duduk mereka saling berhadapan.

"Kay?"

"Ha?"

"Lo udah berubah ya?" ucap azka sembari mengacak halus rambut kayla, hal tersebut membuat kayla sedikit tertegun.

"Masa sih? yah ga seru dong, ga buat masalah lagi?!" cengir kayla

"jangan buat masalah lagi ya? soalnya gue udah nyaman sama diri lo yang sekarang" ucap azka sambil tersenyum lembut.

Jangan di tanyakan lagi keadaan jantung kayla, rasanya ia pengen koma aja di rumah sakit jika harus berlama lama memandang cogan tipe azka:)

"gue ga bisa janji"

Azka kembali tersenyum sembari menggenggam tangan kayla, ia menatap lekat lekat wajah kayla

"lo mau gak jadi pacar gue?" tanya azka spontan

"Hah?"

"Ga ada pengulangan!"

"Hah?"

"Emm.."

"Kalo lo ga terima gue pastiin lo nyesel sih, soalnya kan gue ganteng!" cengir azka

"pede lo tingkat dewa!"

Apa gue terima aja ya? Sayang juga si kalo di tolak, ntar kalo azka jadian sama orang lain kan rugi gue.

Kayla menatap azka dengan ragu, sementara azka sibuk menaik turunkan alisnya"jadi?" tanya azka

Dengan mantap kayla tersenyum" iya, gue mau"

Dengan reflek azka memeluk kayla, yang mengundang banyak perhatian orang yang berlalu lalang di sana.

Tepat hari ini detik ini juga hari patah hati nasional bagi penggemar azka, terutama vina.

Tiba tiba muncul kevin menggandeng bella dan revan menggandeng risa, kompak dah kawan gue.

"Cieeee ,cieeee"

"Cieee risa laku juga wkwk" ledek kayla

Risa pun langsung malu malu anjing, sumpah mereka semua terwujud impiannya termasuk gue buat jadi pacar azka haha.

"Mulai hari ini kita resmi pacaran dan gue bakal jagain lo dari orang orang yang benci sama lo haha" azka terkekeh pelan sambil merangkul kayla dengan hangat.

"Pasti makin banyak haters nih!"sahut bella ikut terkekeh

Di balik kemesraan mereka ada hati yang sedang tergores sedari tadi, ada vina yang tengah bersembunyi di balik pohon sambil melihat azka dari mulai menyatakan cinta sampai mereka berpelukkan.

"Hiks..hiks gue gak ada harapan lagi aaaaaa"teriak vina frustasi

"udah lah vin? tinggal cari lagi masih banyak di pasar yang modelan azka" sahut riska berusaha menenang kan vina.

"Lo kira azka apaan?!"

aku yang memulai berharap, aku pula yang harus mengikhlaskan.

T A M A T


----
Vote and comment

Akhirnya tamat juga wkwk see you next time temen temen ttp jadi readers terbaik oke:))

Salam manis Pera:)

lopyuu readers setia, jangan pada kangen ya? Hehe:v

KAYLA [badgirl Vs Ketos]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang