RATUSAN werewolf tergeletak tak berdaya di atas tanah kotor. Cairan pekat berwarna merah mengotori bulu-bulu semua werewolf itu. Rumah; tempat tinggal dan pack milik Red Moon kini hancur tak bersisa. Kobaran api melahap semua tempat tinggal penduduk.
Serigala berwarna cokelat gelap sebesar satu meter setengah menyeringai penuh kepuasaan saat melihat pack yang menjadi sasarannya kini sudah hancur tak bersisa. Kali ini ia berhasil lagi mengambil alih pack milik orang lain.
"Zola! Kumpulkan semua werewolf yang ingin bergabung bersama kita, dan bunuh yang memberontak!" seru Galaxy. Wolf dari seorang Park Chanyeol yang memimpin pasukan Rogue terkuat sepanjang sejarah.
Zolaㅡwerewolf berwarna putih bersih dengan tiga lembar bulu angsa yang terpasang di telinga kirinya mengangguk patuh. Ia berlari; menghampiri beberapa werewolf dari Red Moon Pack yang melakukan perlawanan, berusaha mempertahankan pack mereka.
"HABISI MEREKA YANG MEMBERONTAK!" seru Zola penuh kebengisan, ia menghampiri beberapa werewolf yang menatap nyalang padanya dan dengan tega Zola mengigit leher werewolf tersebut hingga terkapar tak berdaya di atas tanah.
Werewolf putih sebesar satu meter itu memiliki rahang yang kuat serta gigi runcing yang menakutkan; jauh lebih runcing dari semua werewolf yang ada di pasukan Rogue tersebut. Belum lagi, Zola juga memiliki cakar beracun yang bisa membunuh siapa saja dalam sekejap. Yah, selama ini Zola hidup sebagai tangan kanan dari Galaxy; kakak sepupunya.
Pertarungan tidak bisa di lewati. Dua ratus ribu bangsa Rogue yang tersisa mulai melawan lima puluh ribu werewolf dari Red Moon Pack. Suara geraman serta patahan tulang menjadi saksi bahwa kini Red Moon benar-benar kalah karena jumlah mereka tidak seimbang.
Zola dan Galaxy menatap pertempuran itu dengan senyum puas di wajah. Keduanya merasa senang karena berhasil menghancurkan pack dan merenggut beberapa anggota baru. Rogue yang mereka pimpin mungkin akan berkuasa di kemudian hari karena mereka semua begitu kuat.
"Tiga puluh ribu werewolf menyerah dan akan ikut bersama kita untuk penyerangan selanjutnya." ujar Zola tegas; memberitahu Galaxy bahwa mereka benar-benar menang.
"Bagus, jika kita menjadi lebih kuat. Kita bisa menyerang Grey Moon Pack." Galaxy menatap lurus ke depan; beberapa rumah yang hancur serta werewolf yang mati menjadi pemandangan yang paling menyenangkan menurutnya.
Zola mengangguk paham. Mereka harus menghancurkan Grey Moon Pack jika ingin menjadi penguasa, karena pack tersebut sangat makmur dan juga besar. Ada sekitar lima ratus ribu werewolf yang tinggal disana.
"Apakah sudah selesai?" Taeyong bergumam di dalam kepala; matanya menatap beberapa werewolf yang awalnya memberontak kini menjadi penurut. Itu tandanya tugas mereka sudah selesai bukan?
"Sudah, ayo kita melakukan shift." Zola melangkah ke arah hutan; meninggalkan Galaxy dan Chanyeol yang berada di dalam satu tubuhㅡ sepertinya masih menikmati kehancuran dari Red Moon Pack.
Setelah menemukan pakaian yang semula mereka taruh di balik pohon. Suara retakan tulang mulai terdengar; sosok serigala putih bersinar itu kini terganti dengan sosok manusia berambut putih terang yang terlihat begitu cantik. Dua mata bulat dengan iris besar berwarna hitam, bibir tipis, alis tegas dan hidung mancung. Itu adalah rupa dari seorang Lee Taeyong.
Tanpa menunggu lama, Taeyong memakai pakaian miliknya dan berjalan keluar dari arah hutan. Hidungnya mengernyit tatkala menghirup bau asap dan amis darah. Oh Taeyong memang senang sekali membunuh, namun terkadang ia merasa terganggu ketika menghirup kedua bau itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Alpha《Jaeyong》✔
Fanfic[Fantasy] [Romance] Jung Jaehyun di kenal sebagai seorang Alpha yang sangat sempurna. Ia memiliki segalanya; harta, tahta serta orang-orang yang selalu memujanya. Hanya saja, ia masih belum menemukan pendamping hidup. •BXB || YAOI || GAY || HOMO •...