Tiba tiba hening.Iya karena taehyung nya molor nyerocos mulu, jungkook juga capee nih, cape tangan pegel, cape juga hati pengen loncat mulu, dia ikutan tidur tapi tidurnya di punggung taehyung yang di balurin minyak telon, jadi pas si taehyung di pijitin di balur minyak telon ya *lupa g ke tulis hehe:)
30 menit jungkook tidur, dia ngerasain panas. Dia buka mata, ternyata di kamar.
"Lahh gue dimana??!" Jungkook kucek kucek mata sambil duduk.
"Baby Koko udah bangun? Sini mau makan buryam gak?" Taehyung nawarin, dia makannya di kamar sambil nemenin jungkook. Badannya juga masih sakit mau masak tapi gabisa akhirnya dia masak buryam sachet (eh gini ya?:v)
"Bangsat kirian gue maling! Udah ah gue mau ke wc dulu, lo makan aja udah kenyang gue" jungkook berdiri mau ke wc. Tiba tiba taehyung ngomong
"Temenin gue lagi yaa? Gue takut kalo sendiri di kamar"
"Manja banget lo minta di temenin" jungkook ke wc dia belun cuci muka kok dia nangis,, baby nya tae nangiss:(( di depan kaca.
"Ta-tae hiks... Maafin gue hiks, gue nyusahin lo hiks terus... Gue khawatir sama lo hiks hiks"
Nangis nya sesenggukan, Taehyung jelas denger. Dia mau berdiri tapi kaki nya ga mendukung Tiba-tiba lemes, pinggangnya sakit.
"Kuk!" Teriak taehyung
"Eh kok gue nangis,, huftt, APA TAE!?" Jungkook tarik nafas terus abis itu buang.
"Lo kenapa? Tadi lo nangis?" Taehyung teriak lagi
"Siapa juga yang nangis! Gue ga se lebay itu!"
Wurrr wurr
Suara air yang di buang, sengaja aja di buang buang padahal mah biar Taehyung percaya dia gak nangis.
Jungkook udah beres di wc nya, dia liat taehyung yang lgi ngelahap buburnya, setiap dia gerak dikit, mukanya nahan sakit.
Gak tega jungkook.
"Euhh ta-tae gu-gue suapin ya?? Kayaknya lo setiap gerak nahan sakit" jungkool garuk tengkuk nya malu dia tuh
"Cieee perhatian banget sih sayang, yaudah sini duduk suapin" taehyung nepok nepok pahanya biar Jungkook duduk di sana.
"Apa apaan sih lo suruh gue duduk di paha lo?! Kan lo lagi sakit!" Jungkook ngedeketin taehyung duduk di sebelahnya.
"Yaudah cepetan sini gue suapin biar cepet sembuh.....
Maafin gue"
Cup
Jungkook cium pipi taehyung abis itu pura pura ngaduk buburnya biar gak keliatan pipi nya yang kek tomat buruk- eh mangap salah:v
Taehyung cuma senyum ganteng. Makin sayang kan jadinya sama Jungkook:(
Pengen buru buru nikahin aja!
"Cieee nyium cieee" taehyung jail, dia noel noel dagu jungkook
"Kebiasaan lo mah noel noel mulu, diem ih! Nanti buburnya tumpah!" Jungkook nepis nepis tangan Taehyung
"Ya kalo tumpah buatin lagi aja kuk, apalagi kalo yang buat nya lo pasti enak"
"Muka lo tumpah, nanti kena kasur! Gue males beresihin nya!"
"Ke hotel aja kuy"
"Goblok!"
"Kok kasar, emang salah gue apaan? Lo kira gue bakal perkosa lo gitu? Lo jelas Bener apa yang di bayangin hahaha" taehyung ketawa ngakak
KAMU SEDANG MEMBACA
bangsat [taekook]
Casuale"Ogah gue sekamar sama si anjing"-jk "emang gue mau sekamar sama kutil badak kaya lo"-kth Cast: -All member bts WARNING!!! BoyxBoy ..yang gk suka tolong angkat kaki-_ jangan angkat tangan bau-_