Chp. 32 kuki meraj0k

5.5K 331 66
                                    

Haiii i'm comeback.njay
Gatau nyambung apa kga ye gue lupa alur tapi gue dah kangen banget sama komenan kon-yol kalian, really really missyuuuuuu avv😭💜

Happy reading:*












.

Jam menunjukan pukul 02.00 dini hari, Jungkook yang tidurnya pules banget kebangun gara² hp nya bunyi.
Bukan mau sahur nih Jungkook bukan :v

Taehyung sange is calling...

Lahh?!!

Ngapain nih si taehyung nelfon padahal kan Deket ye, serumah, sekamar malah.

Pas Jungkook angkat....

"JUNGKOOK ANJING DARI MANA AJA LO?! GUA DILUAR RUMAH GOBLOK!! GA ADA YANG BUKAIN PINTU!"

Jungkook kageat bukan maen baru bangun masih ngumpulin nyawa eh diteriakin kyk maling aja dia nih.

Waktu denger teriakan taehyung gitu. Jungkook langsung ngeliat sekitar kamar nya, eh iya taehyung ga ada.

Abis itu telfon nya di matiin, terus Jungkook nyamperin taehyung depan gerbang. Kasian amat mana masih muda.

-gerbang neraka.hnteu

"Apaan sih Lo teriak-teriak ga ada malu Lo sama tetangga!" Teriak Jungkook sambil ngebuka kunci gerbang

"Ya gua dari tadi di luar bangsat! Ga ada yang bukain, di telfon semuanya ga ada yang jawab tolol!" Dumel taehyung.

"YA LO YANG TOLOL GOBLOK!!!"

Meonggg

Grubrakk

Gog gog

Uu aa uu aa (mnyt)

"Wadaw kuk teriakan Lo gila sih, apa lagi desah heheh"

Geplak!

Pala nya di gebuk

"Aduhh.. sakitt kuk.."

"Buruan masuk anjing bacot Lo"

"Ya sabar dong babi baru juga sampe"

...

Mereka sekarang di kamar nih, mau bobok bukan mau ngen-.

"Hoammm..." Jungkook nguap mulutnya ga di tutup bener bener ngantuk dia tuh. Eh Taehyung jail tuh masukin tangan nya.

"Bwahh cuihh,, tangan Lo asin anyingg" geplak lagi kepalanya.

Tiati Tae amnesia

"Ya lagian Lo nguap ga di tutup mau tuh mulut kemasukan jin,setan? Ntar kalo Lo kerasukan gimana? Yang ribet siapa? Gua lah gobl-"

"HEH NGOMONG SEMBARANGAN LO!"

Plakkk

"Jangan di pukul terus atuh kepalanya, cenat cenut yeuh"

"Ya elo!"

"Nyatanya gitu"

Tangan Jungkook udah melayang tuh mau geplak lagi tapi keburu di pegang tangan nya sama taehyung.

Lama tuh mereka sampe tatap tatapan.

Tiba-tiba taehyung ngedeketin mukanya ke Jungkook, tangannya satu lagi buat megang pinggang Jungkook.

Deket....

Makin dekett.....

Makinnnn deketttttt........

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bangsat [taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang