chp.15 Baper:*

8.3K 649 80
                                    

Sekarang taekook udah di rumah.

Dan di sambut dengan pemandangan dimana jimin lagi tiduran di lantai dan suga di sofa dan tangan mereka lagi nyatu alias pegangan sambil tatap tatapan.

Pacaran kok di tempat terbuka!

"EAKKKK anjirrr udah official nih?!" Kata taehyung sambil ngagetin pasangan yoonmin.

Eh pasangan (?)

Tau deh:'v

"Dasar lo saiton! Klo masuk ketuk pintu kek!" Suga

"Emang lo suka ketuk pintu gituh?" Naikin satu alis.

"Kalo ngomong sama yang tua sopanan dikit! Sekolah kgk sih lo!" Suga mulai ngegas pake becak.g

"Ya sekolah lah,, kalo gue kgk sekolah mana mungkin gue disini bang!!"

"Kalo lo sekolah diajarin sopan santun kgk!?"

"Diaj--" omongan taehyung kepotong sama dua uke tsundere.

"UDAH DONG WOY NGAPA PADA RIBUT SIH!!!" jungkook sama jimin teriak barengan.

"Bukan gue yang mulai!" Taehyung langsung pergi ke kamar.

Kayak perawan!

Kalo ngambek perginya kekamar!

Gak manly banget!

"Idihh dasar lo dugong terdampar!!" Suga teriak

Pltak!!

Suga di lempar sepatu sama tae

Kurang ajar!

Suga yang terlampau icemosi ngejar si tae ke kamar.

"Heh lo apa apaan si anjing!! Otak lo di taro di mana!!"

"Apaan sih lo bang! Mau marah!?marah aja sekalian gorok nih!" Taehyung nunjuk nunjuk leher sexynya 🌚

"Kurang ajar banget sih lo goblok!!" Suga hampir nampar tae,, tapi keburu jungkook datang ngelindungin taehyung

Asekk lole:'v

"BANGG SUGAAA PLEASEE YA BERHENTI!!!KALO MAU LUKAI AJA KUKI JANGAN TAE!" jungkook meluk tae dari depan T_T

"Bangsat lo!!" Suga akhirnya pergi ninggalin taekook

'hikss...tega banget bang suga bilang kasar sama kuki hiks..." jungkook ngegumam,, tapi kedengeran sama tae.

"Udahh kuk jangan nangis.. maafin gue yaa..." Taehyung peluk jungkook erat

"Hikss...-kenapa juga sih lo be-berantem segala hiks... Sama ba-bang suga!" Jungkook terisak dalam tangisnya.. nyess aja gitu di kasarin sama abangnya,, dan itu dengan nada tinggi.

Jungkook paling gk bisa di bentak2 kaya gitu... Hatinya bisa di bilang lemah sih kalo di bentakin gitu... Tapi jungkook kuat:)

Katanya kuat kok nangis!.

"Maafin gue kukk...abisan si bang suganya nyolot banget sama gue"

"Harusnya lo diemin aja! Lo udah tau kan sifat bang yoongi gimana" jungkook natep mata elangnya taehyung.

"Ya gu-gue kepancing emosi" taehyung sisir rambut jungkook sama tangannya.

"Ya-yaudah lo jangan ribut lagi sama bang yoongi!" Jungkook ngepoutin bibirnya gemesz.

"Iyaa sayangnya taehyung" taehyung senyum.

Terus taehyung cium pelipis mata jungkook yang agak sembab bekas tadi nangis dua-duanya.

bangsat [taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang