chp.25 ketemu camer

5.8K 560 82
                                    

Spam koment dong aku laik:)

_________________

Sekarang udah siang, Taehyung belum juga sadar. Abang abangnya sama jungkook pulang dulu buat ambil perlengkapan si Taehyung sama mau bersihin diri.

Tenang, taehyung ga sendiri kok sama aqu awokawok ngga deng canda.

Taehyung di temenin sama orang tuanya yang satu jam lalu di kabarin sama namjun.

Jujur aja namjun sebenernya gak mau bilang ke ortu nya tae dulu, kenapa? Ya karna kasian lah masa mereka jauh jauh dari daegu nemuin anak nya pas lagi sakit.

*Dorm

"Kuk nanti pas ketemu orangtua taehyung jangan nangis ya? Lo harus kuatin orang tuanya. Oke?" Kata jimin mastiin jungkook sebelum mereka kembali lagi kerumah sakit.

"Iya jim kuki pasti kuatin orangtua tae!"

"Bilang hyung kek atau abang ini gue lebih tua loh kuk!" Jimin getok kepala jungkook.

"Adah! Bangsat kamu bantetttt!" Jungkook langsung lari ke luar dorm. Takutnya di getok lagi sama si bantet.

Kan bahaya di getok si bantet, ntar Jungkook jadi bantet gimana.

"JUNGKOOK!!" Teriak Jimin sambi lari ngejar jungkook

"Woyy baru juga balik di rumah sakit udah ribut aja lo berdua! Gue pites ya palalo lama lama biar penyek" kata jeyhope.

"Udah diemin aja bocah ilang emang gitu" kata yungi

"Njirr mantep tuh omongan!" Jeyhope nyengir kuda.

Namjun sama jin cuma ngeliatin aja, bahagia aja gitu liat jungkook bisa ketawa lagi. Gak kayak kemaren kek gembel:(.

"JIM, KUK CEPETAN SIAP SIAP KITA BALIK LAGI KE RUMAH SAKIT JIWA!!" teriak namjun

Jungkook berhenti lari, noleh ke abang namjun

"Emang kuki gila bang!! Sekata kata itu bibir!"

Brukk.

Jimin nabrak jungkook, sampe nyungsruk mereka.

"Mampusss!!" Kata jeyhope

"WOII PENDEK! BERAT LO MINGGIR!!" Jungkook langsung bediri bikin jimin jatoh sekaligus nyium aqu/digebuk :v

Nyium lantai maksudnya.

"Huwahh kuk tega ya lo bikin gue malu gini!" Jimin elus elus pantat nya.

"Makan tuh malu! Pake sambel biar enak!"

Jungkook ninggalin jimin gitu aja.

Sekarang 6 memb udah pada siap berangkat ke rumah sakit. Mau jenguk calon suami kata jungkook mah.eh

Fitnah kau thorr! Kuki ga pernah bilang!- kuki

30 menit mereka baru sampe, karna ya ada kendala. Macet tambah jauh dikit.

"Assalamualaikum" kata namjun yang pertama masuk ruangan taehyung yang di susul anak anak nya. Emaknya mana jon:v?

"Waalaikumsalam" bales orangtua taehyung.

"Hehe tante, om, taehyung belum bangun juga?" Tanya namjun

"Belum nih nak, tante dari tadi nunggu belum ada tanda taehyungie sadar. Tante khawatir" ayah nya taehyung ngerangkul mama taehyung.

"Yang sabar ya tante, kuki doain moga taehyung cepet sadar terus bisa pulang kerumah" kata jungkook.

5 abangnya sama orangtua taehyung senyum ke jungkook.

bangsat [taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang