Warning!ada anu-anuan!
_________________________
Sekarang taehyung udah pulang dari rumah sakit gapake jiwa yak:).
Ntar yang ada gila.
Iya taehyung udah baikan semenjak jedor jungkook.
Malah si jungkook sekarang yang jantungan.
Setiap ketemu kamu-
Gausah drama anjirr:v
Ya maksud nya setiap ketemu taehyung jantung jungkook serasa lari maraton Kyak dari korea ke mesir aja. Bayangkan coba.
Sekarang Taehyung, jungkook, jimin, jeyhope, mama sama ayah taehyung ada di dorm mereka.
Yang lain nya pada pergi cari makanan.
Tepat di ruang tengah yang ada kursi mereka kumpul.
Taekook sebelahan duduknya, biasa pasangan baru kudu mepet mepet.
"Jadi gini mama sama ayah mau pulang lagii, mama gak mau lama lama disini yang ada nanti anak mama gabisa bebas" kata mama taehyung sambil senyum senyum ke taehyung.
"Loh kok gitu maa~ nginep aja disini ma~" kata taehyung sambil masang muka so imut.
"Najis tuh muka" bisik jungkook
"Ahh gamau, mama pengen pulang aja kasian juga ayah kan besok ada meeting"
"Wihh gaya banget meeting, meeting sama siapa yah? Tukang cilok" kata taehyung sambil ngakak.
"Kamu tuh ya sama ayah sendiri jahat, awas kamu ga di kasih restu sama nak jungkook"
"Gausah di kasih restu aja om, biar galau tuh" kata jimin nimbrung.
Si jeyhope yang dari tadi merhatiin, nyengir nyengir aja dari tadi sampe itu gigi kering.
"AAahh jangannnnn gituu dong yahh, maapiinnn taeeee" rengek taehyung.
"Hahah yaudah iya ayah kasih restu kok" kata ayah taehyung sambil elus kepala taehyung sama jungkook gantian.
Jungkook ngeblush tuh. Pipinya merah kayak abis di tampar.
Pake.
Bibir.
Taehyung.:>
"Hehe makasih yah" cicit jungkook
"Duhh gemess nyaa anak menantu mamahh" mamah taehyung cubit kedua pipi jungkook. Yang di cubit cuman nyengir sambil nahan sakit.
"Ihh mamah gausah di cubit cubit milik tae! Nanti kesakitan" elus elus pipi jungkook sambil di rangkul ngedeketin badan jungkook ke badannya.
"sombong banget yang udah punya pasangan" kata ayah taehyung.
"gue kapan kayak gitu yaa hop" bisik jimin ke jeyhope
"jangan tanyain gue Dong! Gue aja gapunya pasangan!"
"Gausah teriak tolol!"
"Gue abang lo pendek! berani banget ngomong kasar!" di jitak lah kepala mungil jimin.
"Yaudah ini udah mau sore, mama sama ayah pamit dulu ya mau pulang, kamu jaga jungkook baik baik! Awas aja kalo jungkook nangis atau kesakitan!"
"Iya maa iyaa tae jaga kok berlian tae" kata taehyung sambil senyum.
"Jiahhh anak mudaa" kata ayah taehyung.
Skipipipip.
"KUK!!!"
"Apaan si lo teriak teriak!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
bangsat [taekook]
Rastgele"Ogah gue sekamar sama si anjing"-jk "emang gue mau sekamar sama kutil badak kaya lo"-kth Cast: -All member bts WARNING!!! BoyxBoy ..yang gk suka tolong angkat kaki-_ jangan angkat tangan bau-_