temann dalam segalanya

1.2K 63 6
                                    

Chat on

"Bang besok sibuk ga??"

"Mmm sibuk bentar mau bikin video di channel gen Halilintar,emang kenapa cis??"

"Oh tadinya aku mau ngajak kamu Collabs sama ngomongin soal YouTube bang"

"Oh ya udah kuyyy, aku juga ada sesuatu yang mau aku omongin penting banget "

"Apaan bang??"

"Udah besok aja, aku kerumah kamu jam berapa cis??"

"Jam 13.00 an bisa bang??"

" ASHIAPP otw"

"Besok bang besok sekarang udah malemmm woyy"

"Wkwkwk iya-iya galak amat sih,kalo galak nanti mukanya jelek loh"

"Ricis mah selalu syantikkk dung"

"Iya deh iya, see you tomorrow babayy"

"Bayyyyy"

Chat off

Setelah itu ricis memutuskan untuk menghubungi Atika dan Caca namun mereka sedang off jadi ricis berpikir besok pagi saja dia menghubungi mereka. Sekarang dia pergi untuk tidur karena hari sudah larut malam.

Pagi pun tiba ricis terbangun dari tidurnya dia melihat ke arah jam dinding nya yang menunjukkan pukul 05.00 dia pun bergegas untuk pergi ke mengambil air wudhu untuk menunaikan shalat subuh, setelah shalat subuh dia mengambil handphone nya dan mengajak Atika dan Caca untuk colabs hari ini, namun setelah dihubungi ternyata mereka berdua tidak bisa karena ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Mba ricil gimana dong Atika sama Caca gabisa?!" Ucap ricis

"Yah mau gimana lagi paling kamu colab sama atta aja, daripada gaada video!!" Jawab mba ricil

"Iya udah deh" ricis lemas

Di rumah gen halilintar atta sedang sibuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk membuat video. Setelah berdiskusi panjang dengan semuanya akhirnya mereka sepakat membuat video tentang samyang challenge.

"Gila pedes banget!!! Huuuhhh" ucap saaih kepedesan

"Huuhhh haaahhh sohwa gakuatt" jawab sohwa seraya mengambil air di dapur

"Wihh liat muntaz dikit lagi haahhhhh" sahut fateh heboh

"Yeyyyyy finishhh" sorak Thariq sambil menaruh piring di meja

"Alhamdulillah muntaz kedua huuuhhh hahhh"

"Fateh ketiga" sahut fateh

Setelah selesai mereka pun berhamburan untuk pergi mengambil air minum di dapur.

"Bang sini videonya saaih editin dulu" menawarkan

"Ya udah deh edit yang bagus ya takk" seraya memukul pelan kepala saaih

"Iya cerewet amat" pergi meninggalkan atta

Jodoh gaakan kemanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang