mulai merintis

1K 59 8
                                    

"DUARRRR"

"Astagfirullah kalian kenapa sih bikin Abang kaget aja udah tau Abang capek" atta pergi ke kamarnya

"Maaf bang kita cuma ngasih tau video kita trending #2 di Indonesia" teriak fateh

"Hah, yang bener padahal baru 4 jam yang lalu di upload" atta turun kembali

"Iya bang Alhamdulillah" ucap iyyah

Setelah itu atta bergegas untuk mandi dan pergi ke kamar untuk membuat rencana video pertama nya. Akhirnya dia memutuskan untuk membuat konten challenge challenge dan lain lain.

Begitu juga dengan ricis dirinya semakin rajin membuat video YouTube apalagi subscriber nya lumayan.

Dari bulan ke bulan perkembangan channel YouTube mereka berkembang atta dengan konten challenge dan vlog sedangkan ricis dengan konten squishi dan slime nya tak jarang video mereka berdua selalu trending di Indonesia, karena hal itu mereka jarang sekali bertemu.

3 bulan kemudian atta dan ricis telah sama sama mencapai 300 ribu subscriber mereka senang sekali, kemudian atta berinisiatif untuk mengadakan video vlog bareng dengan ricis dalam rangka perayaan kecil mereka.

Call on

"Assalamualaikum ciss"

"Waalaikumusalam bang,eh bang atta apakabar??"

"Alhamdulillah baik,udah lama kita jarang ketemu ya. Cieee yang udah 300 ribu subscriber"

"Ihhh lu juga kan bang wkwkw"

"Gimana kalo besok kita nge vlog bareng, perayaan kecil"

"Iya bang hayu aja ricis mah,nge vlog dimana bang??"

"Kita ke Bogor aja gimana??"

"Oh boleh deh besok jemput wkwkwk"

"Iya deh iya apasi yang ngga buat"

"Buat siapa???"

"Wkwkwk yaudah deh besok aku jemput jam 7 kalo siang nanti macet lagi"

"Okelah assalamualaikum"

"Waalaikumusalam"

Call off

Dikamar nya ricis tengah mempersiapkan segala nya untuk besok, dari mulai pakaian dan hijab menurut nya dia harus tampil cantik di depan atta teman gokilnya. Di tengah-tengah itu ricis kepikiran untuk memberikan dua squishi sama kepada atta.

Dilain tempat tidak jauh beda dengan beda ricis atta sedang sama sama mempersiapkan segalanya. Setelah itu dia turun kebawah untuk makan malam bersama keluarga nya.

"Yuk makan" ucap atta sambil duduk

"Dari tadi Thariq laper ihh" mengambil nasi

"Iya-iya sabar Napa" ucap Sajidah

"Ekhemm ekhemm udah ada yang 300 ribu subscriber nihh" ucap fateh

"Hehehe ini juga berkat kalian yang dukung bang atta terus,oh Iyah sekalian aja atta minta ijin sekarang ke kalian sama ke umi dan Abi"

Jodoh gaakan kemanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang