Cast/tokoh

27 1 0
                                    

*RANIA ARINKA RISCHCARD

Putri sulung keluarga Rischcard. Cantik, pintar, baik, dan polos. Itulah kelebihannya. Namun kekurangannya hanya satu, tidak dapat menghilangkan perasaannya pada cowok yang sama sekali tidak pernah menghargainya. Ya, itulah Rania.

*IVAN ADIARTA RAVINKO

Putra tunggal keluarga Ravinko. Seorang the most wanted di Sma Nusantara yang berwajah sangar dan dingin, tapi tidak dapat menghilangkan kesan tampan dibalik wajah dinginnya yang membuat kaum hawa memekik kegirangan. Hanya satu keinginannya saat ini, yaitu menghilangkan Rania di dunia ini. Keinginannya itu untuk saat ini. Bukan untuk suatu saat nanti. Karna mungkin saja saat itu perasaannya berubah pada Rania. Selalu risih ketika diganggu oleh Rania.

*DISKA VARYNA

Seorang gadis cantik nan pintar dengan gelar mengesankan. Gelarnya itu membuat kaum adam susah mendekatinya.susah...lebih tepatnya tidak ada yang mau menjalin hubungan dengannya. Seorang BOYKILLER. kalian tau apa itu boykiller? Kalau tidak tau, cari sendiri informasinya. Namun gelar itu tidak berlaku pada Ivan. Karena memang Ivan belum mengetahui gelar itu. Hanya sahabat dan keluarganya yang tau.

*RANEVA ALISTA

Sahabat Rania sedari kelas delapan smp. Tempat Rania mencurahkan segala kesedihannya. Selalu bersikap dewasa menanggapi soal asmara. Orang yang selalu mendukung Rania untuk memperjuangkan Ivan.

*RAKA ADRIAN XIAN

Sahabat Ivan. Selalu mendukung segala sesuatu yang dilakukan Ivan. Seorang yang paling nyaman untuk menyontek bagi Ivan. Hanya untuk Ivan, jika siswa lain yang meminta, maka akan dia tampol.'lo kira gue komputer, main copy paste aja lo'. Begitu katanya.

*ALVIAN ZIHLAN

Salah satu cowok yang menyukai Rania sedari smp. Teman baik Rania. Cowok jangkung nan tampan dengan kulit seputih susu. Pindahan dari Jerman.

*VIONA ATARINA

Cewek blasteran indo-Amerika. Saudara tiri Rania. Sangat membenci Rania. Entahlah apa alasannya. Yang pastinya, viona membenci Rania bukan karena bersaing ingin memiliki Ivan. Tetapi hal lain.

*RIVANKA ARINA RISCHCARD

Adik kandung Rania. Dia masih duduk di sekolah menengah. Pintar, cantik, dan kalem. Memiliki sifat yang bertolak belakang dengan Rania. RIVANKA pendiam, sedangkan Rania cerewet. Ya, hanya itu perbedaan sifat mereka.

My hopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang