1. PROLOG

141 19 23
                                    


" apa ? lo mau putus sama gue? " ucap Kiera Tak menyangka.

" iya kita PUTUS !"

" lo udah gila ya putusin gue gitu aja tanpa sebab?"  kata Kiera penuh penekanan.

" engga !"

" kita ini pacaran gak 1 atau 2 bulan kita pacaran udah 5 tahun Rey"

Cowok yang putusin Kiera itu namanya Rey Teran Qlaino .
Mereka berdua berpacaran sejak kelas 6 SD kebetulan mereka berdua 1 kelas dari SD sampai SMP .
Mmmm kira - kira apaan ya yang membuat Rey mutusin Kiera 🤔.

" kenapa lo mutusin gue ? " tanya Kiera

" ya karena gue bosen sama lo " pekik Rey tanpa dosa.

" lo bohong apa karena gue itu tukang penjual mie ayam kan? " seru Kiera.

" gue putusin lo karena gue udah bosen " bentak Rey

" Kita ini sekarang bukan bocah lagi dulu kita pacaran kelas 6 SD emang cinta kita itu waktu dulu cinta monyet tapi sekarang kita udah Dewasa "

" Alah terserah lo deh pokonya gue mau putus titik."

" oke kalau itu mau lo tapi inget ya gak ada damai diantara kita " geram Kiera.

Lalu Kiera pergi tanpa pamit meninggalkan Rey yang masih terdiam kaku .
Rey kira kalau ia putus dengan Kiera bakalan damai ternyata Tidak .

Gadis itu menghempaskan tubuhnya ke atas kasur . Ia menangis sejadi - jadinya dan sekencang - kencangnya betapa kesalnya gadis itu Di putuskan oleh orang yang ia percaya selama 5 tahun bukan itu juga bahkan pria itu teman masa kecilnya . Gadis itu berharap suatu saat nanti ia akan membalas semuanya .

" gue bakalan balas ini Rey !"


Tiba - tiba suara telepon berbunyi Gadis itu segera mengangkat teleponnya buru - buru

" halo Ra "

".......... "

" iya Ra "

" ..... "

" Gue gak tau "

".......... "

" oke "


*****

" kenapa lo putus sama Rey Kiera? " tanya Ara.

" Dia katanya udah bosen sama gue! " ucap Kiera lemas.

" masa sih , gue gak percaya tuh !"

" gue juga gak percaya Ra! "

" Rey itu kan temen lo dari kecil tapi , kok dia jadi berubah gitu ya "

" Dulu dia janji bakalan bahagiain gue dan gak akan ninggalin gue sampe tua nanti . ternyata dia ninggalin gue tanpa sebab "

" yang sabar ya , dia saat ada cobaan pasti ada kebahagiaan "

Oke guys jangan lupa ya baca karyaku yang lain dan vote + coment .
Jangan lupa juga follow akun wattpad aku Follback ??? Oke aja .

Follow akun aku secara permanen so aku juga follback akun kalian secara permanen

Salam manis Virdadnlhq 😉

Inestimable [Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang