2

100 13 16
                                    

Gadis itu menyusuri koridor sekolah yang tampak sepi karena sudah pada masuk kelas , mata gadis itu merah karena bekas menangis di malam hari .
Hari ini ia telat untuk bangun pagi mungkin karena soal yang kemarin jadi , ia telat untuk ke sekolah .
Gadis itu pun masuk kelasnya , seisi kelas melihat ke arah Kiera.mungkin karena Kiera telat Secara kan Kiera itu Ketua osis harusnya mencontohkan Hal yang baik .

" Kiera kenapa kamu telat ? " tanya Guru Kiera.

Kiera menunduk enggan menjawab

" kenapa kamu tidak membalas omongan saya Kiera ? " Tanya Guru Kiera sekali lagi.

" telat bu , tadi saya ketiduran " ucap Kiera masih menunduk.

Perlahan - lahan keluarlah air mata Gadis itu Yang semakin memerah .
Gadis itu menjadi pusat perhatian teman - temannya begitupun gurunya.

" kenapa kamu menangis Kiera "

" saya tidak bisa mencontohkan hal yang baik bagi para siswa / siswi di sekolah ini saya gak pantes jadi ketua osis saya hanya tukang mie ayam yang jadi tulang punggung keluarga "

" Dengerin ibu Kiera , Jadi ketua osis itu gak memandang apa - apa yang Miskin , yang kaya pun bisa jadi Ketua osis kalau soal kesiangan tadi kamu jangan di ulang lagi ya "

" ya bu "

" ya sudah kamu boleh duduk "

Gadis itu pun duduk Dan di sambut hangat dengan temannya bernama Ara.

" kenapa lo telat ? " tanya Ara.

" gue nangis semaleman Ra "

" apa karena Rey " Kiera mengangguk.

" Dengerin gue ya . Buat apa Menangisi orang yang udah nyakitin lo orang itu gak akan kembali lagi sama lo kecuali kalau dia masih ada rasa sama lo dan mau berubah " nasihat Ara.

Kiera mengangguk sambil tersenyum .

" nah gitu dong senyum , oke gue pengen lo mulai dari 0 lagi Kiera "

" Ya "

****

Seperti biasa gadis itu berjualan mie ayam pulang sekolah Ia berjualan di tempat yang ramai supaya banyak yang beli 😊😂

" mba , beli mie ayam nya satu ya " ucap pria Seumuran Kiera .

Kiera hanya menggangguk dan mulai meladangi Pria tersebut.

" Mba jualan sambil sekolah ? "

" iya , pulang sekolah saya Jualan mie ayam "

" Nama lo siapa?" Kiera kaget dengan ucapan pria tersebut tadi ia manggil namanya pakai Mba tiba - tiba manggil lo 😆

" Kiera Viona Handayani "

" oh kenalin nama gue Dinar " Pria tersebut mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan .

" gue mau cerita sedikit boleh ?" Ucap Pria tersebut.

" boleh " balas Kiera singkat.

" lebih enak lo duduk di sebelah gue "
Tawar Pria tersebut membuat Kiera langsung mengambil tempat duduk dan duduk di sebelahnya.

" ceritanya gue mau pindah sekolah gitu "

" terus ?"

" gue lagi cari sekolahan yang nyaman " ucap Dinar.

"Di sekolahan gue gimana? "

" Gimana nanti deh "

" lah , katanya mau pindah sekolah gue tawarin gak mau "

Inestimable [Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang