0.1: Finding Yourkidlee.

5.2K 172 75
                                    

Q. Darimana kamu mengetahui work Yourkidlee?

A. 1-34 ANSWERS

1. "Dari temen." -Alin

2. "Dari ngescrool hestek romance." -Luthfiyana

3. "Aku pertama kenal Yourkidlee dari rekomendasi temen-temen untuk baca Einstein. Setelah itu aku tenggelam dalam semua karya Yourkidlee :>." -Sasmitha.

4. "Dari temen." (2) -Elisa

5. "Dari liat liat rekomendasi cerita Wattpad dan aku awalnya ketagihan baca einstein dan akhirnya penasaran dan sampailah buka akun Yourkidlee liat liat dan akhirnya jatuh cintaaaa." -Shakira Carita

6. "RECOMMEND WATTPAD." -ADINDA, MASDEP TAEYONG

7. "Awal kenal Yourkidlee itu pas lagi scroll Wattpad dan di bagian recommend ada Einstein dan aku liat banyak yang baca aku coba ubek-ubek profil Kak Fai, dan disitu aku nemu 2A3, sebelum itu semuanya udah aku tambahahin ke perpus sih, tapi entah kenapa yang menarik perhatian aku cuma 2A3 dan disitu aku mulai jatuh cinta sama semua work Kak Fai dan semakin lama semakin jatuh dan ya gini jadi candu:)" -Nday.

8. "Muncul di home tepatnya recommended." -Salsa.

9. "Dari rekomendasi Wattpad. Awalnya sih pas liat dibiarin gitu tapi ya karna muncul terus si 4M9D jadi penasaran juga kan. Pas dibaca ntah kenapa ada feel pasti ada cerita yang lain yang masih satu universe. Eh beneran ada, yaudah aku baca deh dari Classmate 👌🏻." -Amirah.Shaa

10. "Dari ngescroll hastag Fanfiction." -Anggi

11. "Pertama kali aku pingin baca genre humor (kan aku receh tuh) terus nemu 2A3 : Perfect Classmate itu. Yauding aku baca. Awalnya bingung karena kebanyakan tokoh. Terus aku ikuti aja sekalian penulisnya. Terus baca-baca work yang lain. Keterusan sampe Einstein, akhirnya ketemu kalian in here. Ehe." -Illa.

12. "Iseng buka rekomendasi Wattpad, nemu Einstein terus ditambahin ke library. Beberapa minggu gak dibaca, sampe dapet notif update 2A3 dari Kak Fai di beranda. Dari sana mulai baca 2A3, terus baca cerita Kak Fai yang lainnya." -Gina Rahmawati.

13. "Awal kenal work Yourkidlee karena liat Einstein nangkring di rank Teenfiction, berkali-kali ngelirik tapi gapernah baca bahkan masukin ke library. Akhirnya mutusin buat baca, dan? Bucin se bucin bucinnya sama Einstein dan work yang lainnya." Gifta

14. "Dari 2A3 : Perfect Classmeet (sebelumnya udah pernah liat Einstein tapi gak ngikutin banget awalnya)" -Vania.

15. "Kenal Yourkidlee itu pas buka ig-nya penerbit Coconut Books. Dia kan yang bantuin terbitin novel Einstein yaa, nah aku tau Yourkidlee dari situ. Mulai penasaran sama ceritanya, aku baca Einstein. Aku emang kenal wattpad baru-baru ini, sih." -Rhismadilla.

16. "Kenal Yourkidlee itu dari temen sekolah heheheh. Awalnya temen aku itu nyuruh aku buat baca "Einstein". Sampe-sampe dia masukin cerita "Einstein" ke daftar baca aku di Wattpad. Saking ngebet nya dia nyuruh aku baca sampe segitunya wkwkwk. Kalo aku sekolah dia nanyain, "Udah baca Einstein belum?" gituuuu terussss wkwkwkwk. Karena aku orangnya mageran jadi perlu berhari hari buat ngumpulin niat baca "Einstein" dannnn akhirnya aku baca deh." -Sipa.

From UltrakiddosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang