0.3: Memorable Character Yourkidlee.

2K 95 4
                                    

Q. Karakter murid EHS yang membuat kamu berkesan.

A. 1-20 Answers.

1. "AKU SIHHH GA TAU KENAPA YA PALINGGG NYESS ITU SAMA BOBI. KARENA APA YAH, DIA WALAUPUN KEKURANGAN KASIH SAYANG ORTU TAPI DIA SANGAT SAYANG SAMA MAMANYA. PATUH GITU. DIA JUGA WALAUPUN SEDIH TAPI SELALU BISA BIKIN ORANG LAIN KETAWA. GITU DEH AH SUSAH BUAT DIJELASIN DALAM KATA KATA." ㅡShakira Carita.

2. "Buaya Ciliwung pastinya. Soalnya dia tuh ceria abis. Bikin orang-orang yang ada disekitar dia jdi ceria❤." ㅡAlin Aisyah.

3. "Aming, karna dia selalu maju paling depan buat ngebela teman-temannya, walaupun cara itu udah bikin dia di cap sebagai bad boy, dia juga nggak keliatan ambil pusing pas namanya tercatat di buku hitam, asal teman-temannya selamat. Huhu. Aku jadi pengen punya doi kayak Aming :(." ㅡZaskia.

4. "Sebenernya aku suka semua karakter anak EHS karena disini mereka punya kepribadian masing-masing yang sangat menarik, murid EHS banyak ngajarin aku kalo kesedihan itu gak abadi, ada banyak tempat yang bisa buat kita melepas kesedihan dan menyerap kebahagian, di sekolah contohnya. Di sekolah kita selalu menjadi pribadi yang tangguh dan seolah tak kenal duka namun, disini sosok yang sangat menarik bagi aku itu Bobi. bukan karena dia bias aku. Ya walau itu bener sih, tapi di work Kak Fai, Bobi bener-bener di buat tangguh. Dia hanya butuh kebahagiaan untuk melepas semua bebannya, dia sangat mencintai Ibunya, walau ibunya ‘kurang’ memberi perhatian. Bobi itu kesayangan aku pokoknya." ㅡNday pacar Bobi.

5. "Menurut aku sih anak EHS yang paling berkesan itu Alea, karena Alea tuh gak pedulian sama omongan orang tapi dia peduli sama orang di sekitar dia. Ya, Alea tuh kuat. Susah sih emang punya muka datar dari sononya tapi dia tetep gak peduli sama orang yang ngomong gitu. Ya gitulah, pokoknya Alea tuh strong hehe." ㅡFazla badriyani.

6. "Karakter yang menurutku paling berkesan adalah Medi Gevandi, karena dia selalu jadi seseorang yang bisa buat sandaran orang lain dan gak memaksakan kehendak orang lain, tipe kakak idaman banget. Juga Arka Ibrahim, dia gak egois karena ia selalu nerima walaupun gak di beri pilihan sama orang tuanya. Karena yang terpenting buat dia adalah kebahagiaan orang tuanya." ㅡNafa.

7. "Karakter anak EHS yang paling berkesan tuh Bobi, kita punya nasib yang sama yaitu anak tunggal dan kedua orangtua sibuk bekerja. Bobi tuh orangnya baik sama lucu, dia selalu jadi badut di depan temen-temennya. Bobi pandai sekali berfake smile, itulah yang membuat aku terkesan sama sosok Bobi." ㅡSekar.

8. "Kalo aku tuh paling terkesan sama Theo karena Theo tuh bukan cuma ada di 2A3, bukan cuma sekedar ketua kelas, dia tuh bener bener peduli banget sama temen-temennya, setiap satu orang ada masalah dia bantu, dia selesain bareng-bareng, kaya udah jadi bapak yang baik buat anak-anaknya wkwk. Yang katanya dingin padahal kalo sama temen-temennya perduli bangetttt. Pokoknya Theo the best lah wkwkwk." ㅡDelia.

9. "Alea. soalnya dia punya sifat yang mengagumkan bangettt, biarpun bodo amatan tapi dia orang yang tulus dan peduli sama orang yang bener bener peduli sama dia. BONUS: KAK THEODORIC KETUA KELAS 2A3 JUGA BERKESAN KOK ALASANNYA KARENA KAK THEO CAST TAEYONG YANG NOTABEN JODOHKU." ㅡAdinda putri, masa depan Taeyong.

10. "Dibuat jatuh cinta sama karakter Cakra yang terkesan polos dan sangat ucul, saking polosnya Junaid sampe terharu. Dia bisa jadi penghidup suasana yang tadinya tegang, berakhir war. ^Hai Kak^." ㅡHarni.

From UltrakiddosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang