0.5: Debut

1.7K 65 6
                                    

Hai kita kembali!

Selamat tanggal 26!

Wawancara kelima ini membawa topik mengenai 2A3 YANG DEBUT YUHU!

Q. Seberapa EXCITED-nya kalian mengenai 2A3 yang debut?

A. 1-18 Answers

1. "Excited banget. Soalnya 2A3 adalah sesuatu yang aku tunggu-tunggu dari pertama cerita ini tamat. Karena emang dari awal cerita ini sangat menarik buat aku sebab alurnya yang menarik dan karakter setiap tokohnya yang ajaib dan ada yang kayak aku sendiri. Jadi, aku ingin debut 2A3 ini diperlakukan dengan baik oleh penerbit dan semoga mamah kita a.k.a Kak Fai sehat selalu 💚."ㅡbrysekta.

2. "SANGAT EXCITED ABOUT IT. REALLY, pengen banget meluk mereka. rasanya tuh seperti, "akhirnya," apa ya? ya "akhirnya"." ㅡnarukxx.

3."Sangattt exited karena gimanapun PC udah jd tempat istirahat aku dari dunia yang sangattttt kejam dan melelahkan ini wkwk dan aku ngikutin PC dari awal jadi bener-bener greget waktu denger PC bakal naik cetak kek YAAMPUNNN INI YANG AKU TUNGGU TUNGGU GAK SABAR BANGETT IH KAPANNN. Gak bosen gitu sama PC karena emang bener-bener bisa bikin aku ngelepas semua penat tiap baca kata demi kata nya, 2A3 bener bener narik aku masuk ke dalem dunianya, gak biarin aku lepas dari bayang-bayang 2A3, sampe sekarang aku masih berkhayal andai kelas ku 2A3, andai aku anak 2A3 karena emang pengen banget punya real rest area, tempat ngeluarin penat, tempat dimana kita dihargai dan didengarkan, tempat dimana kita ketemu 'mereka' yang nantinya jadi lebih erat dari pada hubungan saudara, POKOKNYA SECINTA ITUU SAMA 2A3 ❤." ㅡnadyafkrtn.

4. "SUDAH JELAS EXCITED BANGETT DONGGG UDAH DARI LAMA NUNGGU PC DEBUT TERUS EXCITED JUGA SAMA PRINTILANNYA ENTAR😍😍." ㅡohptrsya

5. "AKU TUH SANGAT EKSATIT, GATAU TULISANNYA :") SAMPAI AKU RELA KE SEKOLAH HANYA UNTUK DAPET UANG JAJAN. PADAHAL CLASSMEET DAN AKU MALES :") HEWHWE, TERUS AKU RELA GAK BELI AIRPODS BIKOS UANGNYA BUAT NABUNG UNTUK PASUKAN KAK TEYE SEPUPUKU, GITU AJA SIH YA YA, OKE MAAKASIH SEKIAN." ㅡhobahhahaha.

6."Aku sangat-sangat excited banget! KARNA EMANG PENGEN BANGET MELUK MEREKA SEMUAAAA, first series Kak Fai itu 2A3 benar-benar langsung kecanduan sama semua series Kak Fai, dari yang IPS sampe yang anak-anak 2A3-nya sendiri pun, teman-temanku sendiri pun gitu. Gara-gara aku yang sering banget ngomporin mereka tentang 2A3 dan merka kecanduan juga. DAN INI BENAR-BENAR EXCITED BANGET. JADI GAK SABAR PELUK MEREKA." ㅡitsnaaz.

7."Aku gak bisa ngungkapinya, tapi hal yang paling harus beli meskipun tabungan lagi sekarat. Kalau bisa semoga ada paket box kayak jaman Einstein dulu, aku sangat berharap. Pokoknya, aku sangat gembira menyambut ini. Dan gak boleh ketinggalan." ㅡLeo_fa.

8."Sangat-sangat very-very neomu-neomu excited. Dari dulu nungguin ini debut masa iya gak excited :). 2A3 tuh kaya kelas sendiri. Kelasku tuh suka di gibahin kelas lain gara-gara guru-guru suka bilang ke kelas lain kelasku anak-anaknya katanya kompak banget. Terus kalo ke kantin suka gerombolan akhirnya malah dikira anaknya sombong-sombong susah di deketin sama anak kelas lain. 2A3 kan gitu dipandang susah, dideketin karna gerombolan terus. Pokoknya bener-bener pengen Perfect Classmate debut." ㅡSalah satu bucyn Jaebi.

9."Excited sekaleeh."ㅡistidyah23

10. "Sangat excited! Yang paling di tunggu dari semua series Yourkiddle!!! Gabisa ngelewatin 2A3 versi cetak!!!" ㅡdianptrh9

11. "Antusias banget macam baru ketemu suami habis pulang wamil." ㅡAra

12. "Pokoknya gak bisa diungkapkan dengan kata-kata saking exitednya. Aku udah lama nunggu hilal debut mereka. So, kuduh wajib ikut PO dong pastinya. GA PEDULI SM KANTIN, BODO AMAT. AKU GAK JAJAN. NAHAN LAPER DEMI MELUK MEREKA HUUHUHU." ㅡftriaacherx

13. "Sudah jelas jawabannya SANGAT SANGAT EXCITED SEKALI. Ya karna 2a3 itu panutanku jadi aku langsung buru-buru nabung dan mulai berkoar-koar ngajak temenku biar pada beli. Oke, sekian terima kasih :)."ㅡDhafa Ananda

14. "Kalau ditanya seexcited apa aku 2A3 debut aku gak bisa jelasin pake kata-kata. Yang pasti untuk ini aku udah nabung dari lama (disaat 2A3 bahkan belum ada kabar mau debut), jadi beneran senang banget gitu pas Kak Fai spill tentang 2A3. Dan kayaknya diantara aku ikut po sebuah novel yang paling-paling excited ya 2A3. Karena mereka kelas kesayanganku yang gak pernah aku dapatkan di rl." ㅡhimelani

15. "Banget banget banget. Ada lebih dari kata itu gitu lah gue rasakan Moneeeeeeeyyyy!Habis sudah isi dompet." ㅡCha Pika.

16. "Excited parah hua. Akhirnya the Icon EHS Debut! Congratulations! Gak sabar baca extrapart hua! Anak bobrokku aku datang!" ㅡWritterAn

17. "Kalo ditanya seberapa excitednya sih, YA JANGAN DITANYA DONG. GITU AJA DITANYA!
AKU BAKAL BENER BENER EXCITED DAN NGAJAK TEMEN TEMEN KU BUAT BELI! SAKING EXCITEDNYA AKU SAMPE BINGUNG MAU PRIORITASIN MEREKA ATAU BANK SOAL BUAT UN SAMA SBMPTN." ㅡShakira Carita.

18."Hayyy everybodyyy, kenalan dulu ayo sini sama Kak Teyong's future heheh (dah ya q mau liar dulu). 2A3? Apasih 2A3 itu? 2A3 IS MY BEST REST AREA <3. Hai buat Kak Teyong dan para anak buahnya. Finally yah anda bisa debut bersama pasukan pasukan ampas heheh. 2A3, ini bukan akhir dari perjuangan, ini adalah awal dimana kalian memimpin agar teman teman kalian yang lain (yourniverse) bisa debut menyusul kalian. SEMANGAT BUAT YOURNIVERSE <3! Saranghae Ultrakiddos❤. Buat Hanbin, Jepon, Bobi. Terimakasih karena kalian adalah moodmaker ku heheh. Terimakasih atas segala keampasan dan kebobrokan kalian. Sekali lagi, SELAMAT DEBUT YA ULAR-ULAR KU. tertanda,
istri hanbin." ㅡtiaardya

ㅡ2A3ㅡ

SELAMAT TANGGAL 26 GUYS

Kiddos entar ikut PO dimana? TIM OKERDORKYO atau TIM PENERBIT? Atau TIM GRAMEDIA?

Intinya untuk hari ini, SELAMAT DEBUT 2A3. DAN UNTUK ULTRAKIDDOS SELAMAT NGEWAR!

IKAN KIKIL TEMENNYA MAWAR, SELAMAT NGEWAR!

From UltrakiddosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang