Q. Bagaimana kesan pertama kali membaca work Yourkiddle?
A. 1-33 Answers.
1. "Mantap." -Alin Aisyah
2. "Aku tipikal orang yang pilih² kalau baca cerita Wattpad, soalnya sekarang itu lebih banyak cerita yang ngebosenin. Pertama kali liat Einstein dari sinopsis aku udah mikir kek, "Seru nih!". Terus aku simpan di library. Besoknya aku baca dan keterusan sampai akhirnya suka banget and then sampe rela ikutin PO nya biarpun dimarahin emak :(." -Adinda, Masdep Taeyong.
3. "Mantul langsung ketagihan setiap hari baca lapak Kak Fai terus. Dari 2A3: Perfect Classmate itulah gue kenal hanbin terus iKON & jadi bucinnya Hanbin." -Elisa
4. "Pertama kali baca, aku baca 2A3: Perfect Classmate dan aku bingung sama nama-nama orangnya karena dulu aku bukan anak kpop jadi aku diemin aja di perpus Wattpad, eh tapi karena penasaran aku kek buat tabel hafalan gitu terus apalin. Eh, lama-lama jadi suka, terus aku ubek-ubek profil Kak Fai dan nemu lah series-seriesnya. DAN SEKARANG GUE BUCIN IKON GARA GARA 2A3
pokoknya Kak Fai itu the real narkoba, bikin candu abis, keren abis kalo bikin plot cerita, ringan tapi seru dan konfliknya gak berat gitu. Pokoknya KAK FAI TER THE BEST!!" -Nday5. "KETAGIHAN. KECANDUAN. EMEJING. BAPER. UWU BANGETLAHHH. Pokoknya yaa aku tahan baca sampe larut malem buat namatin satu cerita. Pernah sampe jam 3 saking penasaran sama ceritanya. padahal besok sekolah:")." -Shakira Carita.
6. "Pilih cerita dulu yang cocok, terus kebetulan nongol Einstein terus liat masih dikit bab karena aku orangnya baca cerita tuh nunggu udah lengkap atau minimal dah banyak bab, jadi baru di tambah ke library. Gak lama tanya temen yang aktif baca Wattlad juga pas tanya, "tau cerita Einstein gak?" dan respon dia bagus ngasih rekomen juga habis itu langsung ke Wattpad cek akun Yourkidlee, ku buka eh ternyata ceritanya banyak banget terus liat-liat terus mikir, "wah harus ngebut nih bacanya!". Karena bingung mau baca yang mana dulu, terus keinget kalau di library udah ada Einstein jd baca Einstein dulu sambil nunggu update baca cerita lainnya Kak Fai." -Salsa.
7. "Awal nya heran kayak "Ini cerita (4M9D) apaan sih muncul terus, views nya juga banyak, nugu sih?". Ya karna akhirnya penasaran juga dibuka deh dan ternyata biar enak baca nya harus baca work yg lain :)). Biar ngerti gitu, kok mendadak si Deya disinis in mah cewe 2A3, terus juga kayak gak ada pengenalan tokoh anak 2A3 nya. Dan aku pun mulai menginvestigasi akun Yourkidlee dan ternyata itu jebakan batman. aku gak bisa keluar dari dunia Yourkidlee :)" -Amirah.Shaa.
8. "Ceritanya seru semua euy bahkan sampe sekarang belum bisa nemuin cerita yang seru kaya worknya kak Ale." -Anggi.
9. "Cuma satu kata aja sih "MERAKYAT". Ceritanya gak neko-neko, gak berbelit-belit., gak ada misteri pem bunuhan/teror yang sampe ngirim paket bangkai hewanlah. Palingan nebak-nebak, "kapalku jadi berlabuh dimana nehh?!". Simple, ceritanya cenderung kayak kehidupan sehari-hari. Bacaannya ringan, gak bikin otak berasap. Ehe." -Illawiyono #Sidoarjo #JawaTimur #IndonesiaRayaMerdekaAamiin-
10. "Greget bikin nagih dibaca. Kesan pertama baca Einstein kali ya, wkwkwk. Kayak, "Ini apa sih, kenapa bahasanya ringan banget huhuu!" Juga "Ini si Alea kenapa mirip temen gue banget sih!" -Gifta.
11. "Gaya tulisannya bagus, dan ceritanya lucu banget aku langsung mikir ini authornya receh banget pasti, pokoknya aku suka banget karya Kak Fai, berkat karya kak Fai aku bisa lupain masalah yang aku punya, berkat karya kak Fai juga humorku jadi anjlok parah dan berkat Kak Fai aku juga terperangkap ke dalam black hole (Kpop)." -Vania
KAMU SEDANG MEMBACA
From Ultrakiddos
Non-FictionKami mengumpulkan para Ultrakiddos untuk bersatu dalam project wattpad kali ini. Project kali ini, kami ingin berbagi kesan, pesan, dan pendapat untuk Yourkidlee. Maka dari itu kami bersatu dengan kekuatan Powerangers untuk membuat work ini. Thank y...