Author bakal rajin update kalo vote sesuai sama readersKarena ini yang bikin author sedih dan males update, vote nya gak sesuai dan itu membuat author merasa tidak dihargai.
Author gak ngemis vote kok, cuma mau bilang kalo kalian ngehargain cerita ini, setidaknya vote juga sebagai buktinya
Inget, vote itu gratis!
Happy Reading
.
.
.
.
.
"Kamu boleh saja rindu, tapi jangan sekarang! Karena sekarang bukan waktunya merindu, tapi berjuang!"
Jodohku? Sasusaku
.
.
.
.
.
Sepi.Sasuke merasa sangat sepi hari ini.
"Ah mungkin karena suasana perpustakaan yang sepi, jadi aku kesepian."
Saat ini Sasuke memang berada di dalam perpustakaan yang selalu sepi. Ini adalah tempat terfavoritnya semenjak-ekhem-Ia dan-ekhem-Sakura-ekhem-bertatap mata secara langsung.
"Aissshh!!! Kenapa aku merasa kesepian?? Aku kan memang selalu sendiri!! Jadi aku merasa kesepian!!" Batinnya lagi.
Sasuke mengacak-acak rambutnya yang tidak gatal itu.
Hubungannya rusak. Ia tidak bersama Sakura yang pernah ia cintai, dan juga persahabatannya rusak karena gadis itu.Kemarin, setelah mengetahui Sakura menghilang dan kini dia telah mengetahui hal yang sebenarnya.
Gadis itu pindah sekolah dan pindah rumah.
Dan itu malah menjadi beban pikiran bagi Sasuke. Kenapa dia malah merasa kesepian? Kenapa dia malah memikirkan gadis itu? Bukankah ia membencinya?
Greeett!!
Sasuke menoleh dan mendapati Hinata menarik kursi di sampingnya lalu duduk di situ. Gadis itu menatap ke arahnya dengan lembut.
"Sasuke-kun? Kau sudah mengetahui soal Sakura?"
"Hn."
Hinata terkekeh kecil.
"Hihihi.. Sasuke-kun tidak usah ketus begitu, toh.. aku tidak tertarik denganmu.."
Sasuke menoleh dan menatap Hinata tajam. Ia bangkit dari duduknya dan membalikkan badannya.
"Kau butuh sesuatu? Aku mau pergi."
"Aku mencintaimu Sasuke-kun."
Sasuke sedikit terkejut dengan perkataan Hinata. Gadis itu, mana bisa mengatakan hal itu. Hinata harusnya tahu kalau Naruto mencintainya dan Sakura sahabatnya mencintai Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku? SasuSaku
FanfictionSakura dijodohkan dengan Sasuke Kenapa Hinata yang kesal? Penasaran? cover: rurina