Oiya, kalo kalian nemu kata 'pilili' itu artinya minjoo ya. Wijon udh paham lah wk.
_________
"Jadi, tante suzy kerjasama dengan papah?". Papah mengangguk. Satu pertanyaan gue udah terjawab, siapa yang bekerjasama dengan papah. Tapi ada satu lagi, yang menuduh pencurian ke papah itu siapa?
-skip-
Semua orang sedang makan siang dirumah wonyoung, termasuk tante suzy. Tadinya sih mau langsung pulang aja, tapi ditahan mamah.
" Em, pak, jadi perusahaan kita bagaimana?" Tanya tante suzy. Papah terdiam lalu, "uang perusahaan..hilang" Jawab papah. Tercetak muka kaget dari tante suzy.
"Gimana bisa pak?"
"Mereka berulah lagi"
Tante suzy paham arti kata 'mereka' dan sepertinya tante suzy sudah menduganya.
"Berapa yang mereka ambil?"
"Sisa 216 milyar"
Tante suzy kembali kaget, "hampir 1 triliun mereka ambil? Bukan jumlah yang sedikit"
Siang itu dipenuhi dengan perbincangan dua pembisnis yang bekerjasama ini.
-skip-
Author pov
06.15
Hari ini hyunjin berangkat bareng wonyoung. Tiap hari sih. Sekarang hyunjin udah di teras rumah menunggu yeochin nya keluar rumah.
Cklek
"Ayo jin,"
Hyunjin mengangguk lalu jalan ke mobilnya diikuti wonyoung di belakang. Hyunjin menstarter mobilnya.
"Wonyoung! Udah sarapan belom lo?" Tanya bang jimin yang baru muncul dari pintu.
"Udah bang". Bang hyunjin mengangguk lalu hyunjin menjalankan mobilnya menuju sekolah.
"Udah sampe won". Wonyoung sedikit ngantuk. Solanya kemaren marathon drakor ga kenal hari. Wonyoung terbangun lalu mengerjapkan matanya membuat hyunjin gemas.
Mereka jalan berdua ke kelas. Pastinya jadi tontonan rutin pagi setiap anak. Tapi mereka sih bodoamat, jalan jalan aja.
Tibalah pelajaran pertama pak youngjae. Tapi pak youngjae ga kayak biasanya, sedikit....lawak? Gapapalah bersyukur.
Selesai pelajaran pak youngjae, datang pak jackson tercynta. Tapi, ga kayak biasanya juga. Sedikit...judes? Ini mereka berdua kenapa sih? Tukeran jiwa apa ya?
KRIIIIEIIIING
Seperti biasa wonyoung hyunjin jalan berdua ke kantin diikuti pasangan chaewon felix.
Mereka berempat duduk di 4 kursi dengan 1 meja. Kayak double date gitu. Hyunjin dan felix berdua mesen makanan, wonyoung chaewon dimeja ngobrol ngobrol. Kadang nistain teman temannya.
Gak lama duo jantan dateng bawa makanan pesenan masing masing.
Hyunjin duduk sebelah wonyoung,
"Won, nanti pulang sekolah aku ada latihan basket. Kamu mau nunggu atau aku anter pulang dulu?"
Wonyoung noleh ke lawan bicara,"emm, nunggu aja deh jin". Hyunjin mengangguk. Lalu mereka lanjut makan.
Mereka ga sadar kalo di sudut kantin ada yang natap mereka ga suka.
"Lihat saja nanti, jang wonyoung"
KAMU SEDANG MEMBACA
She's mine • hwangjang✔
Random[COMPLETE] [HwangJang] you are mine and I am yours. please, don't say goodbye. because of us, one. Cerita kecil masa lalu, bagaikan kapal yang rusak di tengah lautan. Bisakah berjalan kembali? Highest rank : #42 [hyunjin] #3 [wonyoung]