•°33•°

319 61 8
                                    

Warning!
2100+ words!
2

0.27

Wonyoung's pov

Malam hari sudah tiba, dan semua orang sudah datang kemari. Hanya yang berjiwa kang palak yang berani ikut melawan seperti jeno, jaemin, renjun, jisung, felix, dan anak sebelah, haruto. Cewenya? Beuh banyak. Ada hyejoo, minjoo, chaewon. Berempat sama gue.

Jeno sudah datang dengan 3 senjata bertipe assault rifle yang akan dipakai papah, sungjae, dan jeno pastinya. 2 senjata submachine gun untuk hyunjin dan jaemin. Dan sisanya menggunakan pistol. Kalo ga salah sih namanya P18C. Cewek cewek kaga maen pistol.

Jeno juga membawa sekoper kecil bom flashbang untuk mempermudah menyelinap masuk.

"Mobil siap om sungjae!" Teriak jaemin dari luar. Jaemin membawa 3 mobil bertipe SUV. jangan maen maen cok. SUV nya merk eropa jelas mahal. Dan om? Sungjae bawa 1 mobil khusus radar.

"Semua siap?"

"Siap!"

"Ke mobil masing masing!"

"Won-wonyoung to-tolong"

Ada suara orang minta tolong. Jaraknya lumayan dekat karena suaranya cukup keras dan..dia manggil gue?

Gue langsung menuju teras untuk mencari sumber suara. Dan ditemukan

Nancy.

Nancy tergeletak lemas di teras rumah gue dengan tubuh penuh luka. Gue terpaku melihat nancy. Kenapa dia?

Gue memapah nancy untuk masuk ke dalam rumah. Semua orang kaget nancy bisa datang kesini dengan tubuh penuh luka baru.

"Lo kenapa nan?"

"Yunho,"

"Yunho yang giniin lo?!"

Nancy mengangguk lemas.

"Sudah kelewat batas"

"Kalian mau kemana?"

"Ehm anu, kita mau cari bang jimin. Katanya bang jimin diculik yunho ya?"

"Iya. Aku mau ikut"

Awalnya gue ragu jawab iya. Tapi dia paling tau semua tentang CEO yunho. Akhirnya gue meng iya kan permintaannya.

Mobil pertama diisi oleh hyunjin, papah, gue, nancy. Mobil kedua ada jisung, minjoo, haruto, jeno. Mobil ketiga diisi renjun, felix, chaewon. Mobil keempat ada om sungjae dan radarnya.

Mobil om sungjae didepan sebagai penunjuk arah. Didalem mobil gue sedang mempersiapkan senjata, cadangan peluru, dan cadangan bom buta.

Butuh waktu lumayan lama. Sekitar 1 jam perjalanan. Keempat mobil berhenti agak jauh dari lokasi. Semua orang turun dari mobil kecuali sungjae masih sibuk dengan radarnya.

Setelah kelar dengan urusan radarnya, sungjae turun dengan senjatanya. Sedangkan ciwi ciwi bertugas memantau radar.

Author pov

"Semua sudah siap? Kita langsung mendekat"

Tanpa dijawab, semua orang berjalan hati hati menuju mansion tua tempat penyekapan. Semua orang menyebar berpasangan. Sekarang posisinya jeno renjun di pintu belakang, papah dan jaemin di pintu barat, sungjae dan haruto di pintu timur, dan hyunjin felix jisung di pintu depan.

Hyunjin side

Hyunjin melihat pintu depan sangat ketat penjagaannya. Terdapat sekitar 7 pengawas berbadan kekar berjaga di depan pintu mansion.

She's mine • hwangjang✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang