°•15•°

465 74 0
                                    

Voment dl dong.

04.30

Yeayyy...?

Yey sekarang waktunya! Iya, gue perform nih hari ini. Terlalu semangat sampe jam segini udah melek. Tapi katanya jam 6 harus udah ready di sekolah sih, mau mekapan dulu kan

Kebangun jam segini tuh bingung, mau tidur lagi gabisa, mau mandi aernya cem es, mau makan belom ada yang masak, mau ke sekolah aja masih gelap. Sholat subuh deh biar pahala.

05.00

Akhirnya gue mandi juga, itu juga make aer anget masak dibawah, mamah udah bangun sih, bang jimin sama papah masih teler, dasar lelaki.

Selesai mandi jam setengah 6 kurang, langsung sharapan dibawah. Mamah masak sayur sop, isinya wortel, kol, ayam, dan lain lain, aku suka sekali.

Sh.

"ciee first perform nih yeee" ini mamah, kebiasaan nih bukannya dukung juga. Gue senyum penuh malu.

Selesai makan, gue nyari kaos kaki, kesayangan. Iya warna ping. Gue keluar rumah, make sepatu, sepatu kesayangan juga. Aku mah semua kesayangan, hyunjin juga.G

Tin tin!

Eh? Ada mobil berenti di depan rumah gue, dia buka kaca belakang, menampakkan setan. Ga bukan setan, menampakkan jisung dan piliks, yang nyetir? Jelas hyunjin orang mobilnya.

Gue pamit mamah sama minta tolong bilangin papah sama bang jimin, lalu jalan ke mobil hyunjin.

Gue buka pintu belakang,

"eh eh? Ngapain?" tanya piliks. Yaduduk lah goblog

"ya mau duduk lah mang ngapain?"

"lo didepan sana, gue tadi diusir hyunjin katanya buat lo," ini jisung, kasian bgt diusir si curut. Yaudah gue kedepan, kirain ada ryujin. Dia belom dijemput ternyata.

"jemput ryujin dulu ya beb?" tanya hyunjin dengan 'beb' dih. Gue ngangguk doang terus si memble ngejalanin mobilnya kerumah ryujin.

-skip-

05.40

Gue disekolah lagi mau mekapan, tapi kan aku sudah syantik.

Jijik anjir-hyejoo

Ya mending gue dimekapin bedak, si hyunjin minta lipbalm anjir, gue mau ketawa tapi depan umum gajadi deh. Jam 6 gue selesai mekapan. Sekarang lagi di ruang tunggu, nungguin dia peka.G nungguin nomer tampil, si hyunjin yang ngambilin.

Cklek.

"WOI NOMER 3!" teriak hyunjin dari depan pintu, ntar, HAH NOMER3? CURANG NIH.

"Serius lo?!"

"ngapain gue boong sih ryu, dosa. Ini gue ambil dari kocokan, lagi lo pada nyuruh gue, gue kan noob soal ginian"

"lo yang mau anjing" - felix. Si hyunjin mah cengengesan. Tiada hari tanpa cengengesan. No cenges no laip.
.
.
.
.
.
."PERHATIAN PERHATIAN LOMBA ACARA AKAN SEGERA DIMULAI. DIAWALI PEMBUKAAN ACARA OLEH KEPSEK, LALU SYUKURAN DAN DILANJUT LOMBA DANCE" suara bu boa dari toa kolaan. wat tunggu, dance?! Gila.

"weh dance pertama anjir, gila gila" ucap jisung, dia paling kaget sih. Dasar jisung.

-skip-

Gue masih diruang tunggu, bedanya sekarang udah mulai lombanya. Yang lagi maju tuh adkel kelas 10 A. Dia nomer pertama, yang bawa lagu district 9- straykids. Haduh makin dugun dugun saja ini my jantung.

"untuk lomba dance nomer 2 silahkan memasuki panggung" suara dari toa sukses membuatku semakin dugun dugun.

"abis ini kita ges" ucap sang kapten hyunjin, lalu deketin gue begitu ngeliat gue deg deg an

"deg deg an ya? Haha jangan gugup gitu, santai aja," kata hyunjin sambil ngelus ngelus lembut kepala gue, lumayan bikin tenang, lap yu hyunjin

Too beb - hynjn

Setelah sekitar..7 menitan gue nunggu, sekarang waktunya gue maju. Makin deg deg an aja. Tiba tiba,

Grep

Hyunjin megang tangan gue,"santai aja, kita bareng bareng kok". Gue senyum dan berusaha mengatur detak jantung.

Kita berlima naik panggung, dan langsung ke posisi masing masing. Lagu diputar,

geoul sogeseo nareul meonghani
boneun neon naega anya
eojireoun dutonggwa
something on my head
.
.
.
.
.
.
.
.
Kelar juga, berjalan dengan lancar. Syukur lah ya tapi tadi gue liat si felix hanpir jatoh pas ngerap, mau ketawa aja rasanya

"wah gila gue hampir jatoh anjir, itu panggungnya ngepel make dettol ya licin bgt", si piliks ngeluh, dasar.

Sekarang tinggal nunggu pengumuman, masih lama banget. Nunggu lomba laen kelar baru pengumuman. Untung banyak jajanan disini, jadi tidak kelaparan.

13.10

Wah saatnya pengumuman, aku tidak sabar nih. Sekarang lagi di balik panggung dengan tim tim lainnya, gue lagi nyomot eskrim, dikasih hyunjin. Baiknya( ˘ ³˘)♥

"oke sekarang waktu yang paling ditunggu tungguu, pengumuman pemenanggg"

"dari lomba dance,"

Wah lomba dance lomba dance, dugun dugun egen ini jantung huhuu.

"untuk juara tiga, diberikan kepadaaaaaaaa.........Kelas 10 A!!!! Selamatttt"

Wah itu yang ngecover district9. Keren sih tadi ga heran lah juara.

"untuk juara 2, diberika kepada kelassssssssssssssssssss..............11 B!!!!! Selamaaaaaaaaatttt"

Wah juara dua aja udah dia, kayaknya gamungkin sih juara 1, si piliks aja kepleset tadi. Bukan nyalahin kamu lix, tapi kamu emang kepleset.

"untuk juara 1, wah siapa yaaaa?"

Lah mana gue tau oncom yang megang datanya kan elu, gimana sih.

"untuk juara 1, diberikan kepadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............11A dengan lagu crown!!!! Selamat untuk kelas 11A!!!" hah? Hah? Apaan? menang? WAAAH GELAAK

Kita berlima naik panggung, seneng bgt gue sampe meluk meluk hyunjin

"eh ma-maap"

"haha gapapa gue suka".

Sialan Hyunjin. Di panggung, mulutnya deket mic lagi.

Panitia ngasih piala ke 3 tim pemenang, piala juara one lumayan gede. Dijual lagi mahal kali ya.G

Turun panggung, langsung diawali dengan bacotan kemenangan jisung

"wah ga nyangka ya"

"wah sumpah gue kira ga menang"

"kita jago juga ya"

"bacot lo spinosaurus"-ryujin

Oke felix itu megatropus erectus dan jisung itu spinosaurus. Sip ganti nama kontak.

"jalan kuy merayakan kemenangan nih" ajak ryujin, tapi nanti juga yang bayar hyunjin. Pemerasan emang si anak shin.

"yaudah lah kuy". Tumben si hwang mau, biasanya mah disiksa dulu baru mau.

-skip-

Nyam
Nyam
Nyam
Nyam
Nyam
Nyam
UHUK UHUK

"minum nih, keselek mulu lo". Hyunjin ngasih aer ke gue

"eh kita masih disini looh" - minju. Btw minju tadi mau ikut, si jisung jingkrak seneng begitu dengenr si minju mau ikut. Minju mah bodoamat.

"itu ada jisung" celetuk ryujin sukses bikin minju melotot ke dia sekarang. Serem juga si kalem kalo melotot.

Next
🔽

















Segini dulu ges gaada waktu hehe. Voment dong❤

Click
👇🏻

She's mine • hwangjang✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang