•38 [end]•

633 46 50
                                    

Semoga kalian semua like ending ini yaaa ☺ btw part end ini akan banyak author pov nya. Kayaknya hehe.

❗WARNING❗
3900++ words

-skip-

Author pov

Tidak terasa, benar benar tidak terasa ujian kelulusan sudah di hari terakhir. Dan setelah ini semua murid biasanya akan berteriak 'SELESAI ANJWINGG' saking girangnya. Tapi tidak pada wonyoung. She always tenang. Justru wonyoung sedih, mengapa waktu sangat cepat? Semakin cepat waktu, semakin cepat ia diberi jarak dengan hyunjin. Iya, mereka berdua gak break dan memilih LDR an.

Kelulusan 2 bulan lagi. Mungkin terdengar masih cukup lama, tapi waktu terus berjalan. Tanpa disadari kita bisa saja sudah sampai pada waktunya. Dan waktu yang tersisa akan dimanfaatkan oleh wonyoung dan nancy. Mereka akan liburan sekitar 4 minggu. Cukup lama. Dan setelahnya akan acara pelepasan. Seminggu kemudian hyunjin akan terbang ke belanda.

KRIING!

Bel telah berbunyi dan tandanya ujian telah selesai. Kebetulan nancy, wonyoung dan hyunjin satu ruangan dan yang mengawas adalah pak jackson jadi ga terlalu horror.

Semua murid mengumpulkan kertas jawaban dan membereskan tas lalu berdoa untuk pulang. Pak jackson keluar dari ruangan dan mulailah terjadi keributan.

"SELESAI ANJWINGG"-felix. Anak paling rusuh seantero sekolah.

Wonyoung bukan seperti orang orang yang akan bersorak ketika selesai ujian. Dia memilih keluar kelas diikuti nancy dan hyunjin. Mereka berhenti sebentar di depan kelas sekedar duduk duduk.

" Selesai juga ya, bebas deh gue"-nancy.

"Iya ya hehew"

Ga seperti hyunjin dan nancy yang bahagia tapi ga lebay, wonyoung diam. Sedang hemat suara mungkin?

"Won, kamu kenapa? Nunduk gitu?"

Wonyoung reflek mengangkat kepalanya dan mengusap air matanya diujung mata. Tapi hyunjin melihatnya.

"Eh? Kok nangis? Kenapa sih?"

"E-enggak nggak kok"

"Keliatan tadi kamu nangis, kenapa hm? Kasitau hyunjin"

Wonyoung pasrah dan memberitau sebab dia tiba tiba nangis.

"I-itu, waktu makin cepet dan, kita sebentar lagi akan dibatasi jarak"

Hyunjin malah tertawa kecil melihat tingkah wonyoung. Pria tinggi itu memeluk gadis disampingnya dan mengusap pucuk kepalanya.

"Hey, kita nggak break, cuma butuh sebuah kesabaran. Aku bakal selesaikan semua di belanda secepatnya. Dan ketemu kamu secepatnya"

"Promise?"

"I promise you"

Wonyoung memeluk erat pria disampingnya ini seakan akan ingin berpisah sebentar lagi. Hyunjin balas pelukan wonyoung sedangkan nancy main hago. Bisa iri kalo liat pasangan ini.

"Udah, sekarang kita pulang, istirahat ya"

Wonyoung melepas pelukannya. Hyunjin mengambil kunci mobil di tasnya dan berjalan ke parkiran diikuti wonyoung dan nancy.

Setelah ini, anak kelas 12 masuk seminggu tapi freeclass. Lalu akan libur sebulan. Dan setelahnya langsung acara pelepasan.

-skip-

"Makasih jin,"

Wonyoung dan nancy keluar dari mobil berbasis Crossover milik hyunjin. Nancy memilih masuk duluan dan wonyoung seperti biasa akan menunggu hyunjin pulang minimal sampai mobilnya tidak terlihat lagi.

She's mine • hwangjang✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang