Prolog

1K 61 15
                                    

Epoch, sebuah kosa kata bahasa Inggris yang berarti sebuah masa atau waktu tertentu dalam hidup seseorang.

Dengan pengertian diatas inilah menjadi cerita perjalanan hidup dari seorang Lee Eunhyuk

"Nak kamu harus belajar yang rajin supaya kau menjadi anak yang pintar, jangan seperti ibumu ini yang bodoh" ujar lembut seorang ibu-Ji Hyun kepada sang anak-Eunhyuk.

"iya bu, tapi disekolah aku merasa hina dengan perlakuan mereka."

"jangan menyerah karena mereka sayang, kau harus bisa membuktikan pada mereka bahwa kau itu tidak lemah" balas sang ibu menyemangati anaknya.

Eunhyuk, remaja 16 tahun yang duduk di kelas 10 SM High School salah satu sekolah elit di Seoul, para siswa nya adalah anak-anak yang berasal dari kalangan konglomerat dan hanya Eunhyuk satu-satunya siswa yang berasal dari keluarga tidak mampu dan ia bisa masuk ke sekolah tersebut karena beasiswa yang diraihnya.

Disekolah ia mendapatkan intimidasi dari siswa lainnya hanya karena ia berasal dari keluarga tidak mampu. Eunhyuk juga harus bekerja paruh waktu setelah pulang sekolah karena ia harus membiayai hidupnya dan juga sang ibu yang sakit parah. Tapi Eunhyuk tidak pernah mengeluh akan kehidupannya, hanya terkadang ia kesal kepada Leeteuk- teman sekolahnya yang selalu membully nya habis-habisan karena Leeteuk adalah anak dari pemilik sekolah SM jadi ia bebas melakukan apapun.

Entah apa yang membuat Leeteuk begitu membenci Eunhyuk padahal Eunhyuk tidak pernah melakukan kesalahan padanya.

Eunhyuk percaya bahwa semua yang ia alami saat ini akan berakhir pada waktunya dan ia akan merasakan bahagia, kapan? Biarlah waktu yang menjawab.

Epoch [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang