7.) Kebenaran

6.7K 245 22
                                    

Hai Author Back

"Apa? Bagaimana mungkin mereka mencoret nama anak mereka sendiri dari KK? Apakah tidak ada informasi lain?" Tanya Daren dengan amarah yg ia tahan.

"Saat ini kami belum tau. Kami akan mencari tau lagi King." Ucap Tangan Kanan Daren lalu pergi dari tempat itu.

"Aku akan menemukan mu Alfa. Dan akan menjauhkanmu dari orang² yg telah melukaimu. Takkan ku biarkan mereka menyakiti mu lagi. Dan aku juga akan berusaha untuk menebus dosa ku di masa lalu." Ucap Daren dengan nada rendah.

+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_

Markas King Dark

"King, Kami menemukan data yg terkait dengan Rensca Alexandra Grand. Sepertinya dia orang yg sama." Ucap Tangan Kanan Daren.

"Siapa? seingatku dia tidak punya kembaran." Ucap Daren dengan heran.

"Dia bukan berasal dari keluarga Grand King." Ucap Tangan Kanan Daren

"Lalu?" Ucap Daren dengan heran

"Dia adalah Rensca Alexandra Felix. Anak dari Tuan Felix dan Ny Felix. Keluarga Felix memiliki 3 orang anak yang salah satunya adalah Rensca. Namun data-data tentang Rensca sangat sulit untuk didapatkan. Selebihnya keluarga Felix yg lain informasinya sangat mudah didapatkan. Karena Keluarga Felix termasuk Keluarga Kaya dan berpengaruh di dunia bisnis." Ucap Tangan Kanan Daren panjang lebar.

"Baiklah. Kau bisa pergi. Aku akan mencarinya sendiri." Ucap Daren dengan nada dinginnya.

Setelah itu Tangan Kanannya Segera pergi dari ruangan Daren.

"Aku Yakin. Itu adalah kau Alfa. Aku akan menghancurkan kebahagiaan keluarga Grand karena mereka telah menyia-nyiakan mu. Untung saja ada keluarga Felix yg membantu mu dan mencukupi kebutuhan mu. Jika tidak aku akan merasa sangat-sangat bersalah." Ucap Daren dengan tatapan sendu. Tatapan itu adalah kesukaan Alexa. Tidak ada tatapan dingin yg mematikan seperti sebelumnya.

Setelah itu dia langsung pergi dari ruangan itu menggunakan mobil nya. Tanpa ada pengawal yg mengawalnya.

{Di Tempat Alexa}

Saat ini ada seorang perempuan yg sedang duduk didalam sebuah ruangan yg penuh dengan banyak komputer dan DVD rekaman. Perempuan itu adalah Alexa. Ia sekarang sedang berada di Ruang
Penyimpanan yg isinya DVD rekaman video yang terjadi setiap harinya di R'AF company.

Ia sedang memantau kondisi Perusahaannya itu lewat kamera cctv.
Namun ada sebuah kejadian yg memperlihatkan seorang wanita tengah mengambil beberapa berkas di map berwarna merah dan biru. Dilihatnya dia sedang membaca sebentar isinya setelah memastikan isinya benar ia segera memasukkan 2 map itu kedalam tasnya. Dan langsung pergi keluar dari tempat itu. Itu adalah tempat dimana berkas² penting R'AF company disimpan.

Setelah itu Alexa menelpon anak buahnya untuk mengikuti wanita itu dan memata-matai setiap gerak-geriknya dan apa yg ia lakukan dengan berkas dari R'AF company itu.

Skip...

Setelah diselidiki ternyata itu adalah Suruhan dari perusahaan lain saingannya yg memiliki kedudukan yg cukup tinggi derajatnya Perusahaan terbesar ke-4 di dunia. Yg memiliki kantor di Amérika.

Itu adalah Perusahaan dari Ayahnya Daren. Seorang pengusaha yg tak kenal lelah dan belas kasihan kepada seluruh pegawainya.

Ayah dari Daren yg terkenal sombong,angkuh,pelit. Dia ternyata yg telah mengganggu ketenangan Alexa.

"Tadi Anaknya sekarang ayahnya. Mau apa sebenarnya mereka." Batin Alexa.

Di Tempat Daren

Ia sedang berada di depan gerbang sebuah rumah yg besar. Itu adalah rumah dari Keluarga Grand. Yaps... Rumah keluarga kandung Alexa.

"Permisi.... Mau cari siapa?" Ucap satpam yg ada di rumah keluarga Grand.

"Apakah benar ini rumahnya keluarga Grand?" Tanya Daren.

"Iya benar. Ada apa ya?" Ucap pak Satpam

"Tuan/Nyonya Grand ada Dirumah?" Tanya Daren.

"Maaf Tuan dan nyonya lagi keluar kota." Jawab pak satpam

"Oh begitu... Kalau anaknya ada?" Tanya Daren lagi

"Kebetulan tadi Den Vino baru datang. Ayo silahkan masuk" Jawab Pak Satpam

Lalu setelah itu Daren masuk kedalam dan bertemu Vino.

"Maaf... anda siapa?" Tanya Vino.

"Saya Daren. Teman kecil Alexa." Jawab Daren sambil memajukan tangannya untuk berjabat dengan Vino.

"Maaf saya tidak ada hubungan lagi dengan Alexa. Jadi saya minta anda keluar sekarang!" Ucap Vino tegas.

"Kenapa? bukannya lo kakaknya Alexa." Tanya Daren dengan bahasa yg tidak seformal tadi.

"Itu dulu. Sekarang saya tidak punya saudara kandung. Karena adik saya sudah tidak ada lagi beberapa tahun yg lalu." Ucap Vino dengan bahasa yg masih formal dan dengan nada yg lemah.

"Maksudnya? Kalian ngusir Alexa dari rumah ini? Dan kalian juga yg ngeluarin Alexa dari KK?" Tanya Daren dengan tidak sabar.

"Mungkin Iya mungkin tidak." Jawab Vino.

"Kenapa?" Tanya Daren

"Karna Lo!!" Jawab Vino dengan marah.

"Gue?" Tanya Daren karena dia memang tidak tau apa yg telah terjadi sesudah dia pergi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Haiii.... Aku balik lagi setelah sekian lama Hiat....

Maaf ya.. kalo ceritanya ngk seru...

Maaf lagi karena bakal jarang update juga...

BYEEE....

DON'T FORGET TO LIKE AND COMEN!!!

Klik Bintang
👇

Leader Mafia and CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang