Sebelum membaca alangkah baiknya kalian klik bintang dulu ya!
Dan yang belum follow aku silahkan follow!
Thanks.
HAPPY READING!
----------------------
Hari ini adalah Hari Senin. Hari yang dibenci oleh kebanyakan anak sekolah. Ya karena pada hari senin pelajaran mereka full dari pagi hingga sore.
Namun, lain halnya dengan Alexa. Ia sekarang masih berada diatas kasur dengan tenang dan nyaman.
Sampai suatu saat ketenangan nya terganggu akibat teriakan membahana dari kakak perempuan yang sangat menyakitkan di telinga.
"ALEXAAAAA.... INI JAM BERAPAAAA.... LO TUH HARUS NYA SEKOLAH MALAH ENAK-ENAKAN MASI TIDUR DISINI!!! BANGUN!!!" Teriak Sheila sambil menggoncang-goncangkan badan Alexa.
Dan yang diteriaki pun lantas membalas meneriaki kakaknya.
"APA SIHH!!! ALEXA MASI NGANTUK TAU GAKKK!!! SANA PERGI JAN GANGGU!!! MASI PAGI JUGA" Balas Alexa sambil mengusir kakaknya dengan gerakan tangannya.
"SEKOLAH WOY!!! DAH JAM SETENGAH TUJUH NOH!!!" Balas Sheila
"WHAT!!! KOK GK BILANG DARI TADI!!!" Ucap Alexa sambil lari terbirit-birit ke kamar mandi.
Dan Sheila pun menatapnya dengan pandangan tidak menyangka bahwa Alexa akan langsung bangun secepat itu. Namun, setelahnya ia langsung tertawa terbahak-bahak karena adiknya itu sudah tertipu olehnya.
Setelah tugasnya membangunkan adik perempuannya selesai ia keluar dari kamar Alexa dan kembali menuju dapur untuk membantu mommy nya.
-------------------
Setelah Alexa selesai dengan rutinitas pagi nya yakni mandi dan siap-siap ia langsung meluncur ke bawah tepatnya di garasi karena ia sudah tidak punya waktu lagi untuk sarapan.
Namun, saat dia melewati ruang makan suara mommy nya menghentikannya.
"Al... mau kemana? Kok gk sarapan dulu." Ucap mommy Alexa sambil membawa makanan dari dapur untuk disiapkan di meja makan.
"Ngak sempat mom... Alexa dah telat. Pamit dulu ya mom." Ucap Alexa sambil mencium mommy nya. Namun ia malah di tertawakan oleh mommy nya.
"Kamu ni yaaa... Ini tuh masih jam 6 pagi. Kamu dibohongin sama kak Sheila. Makanya jan kebo mulu." Ucap mommy Alexa diakhiri dengan kekehan.
Alexa bengong dengan tatapan tak percaya. Karena tadi dia sudah terburu-buru dan hampir terpeleset di kamar mandi gara gara ulah usil kakak perempuannya itu.
Setelah tersadar ia langsung meneriaki kakak perempuannya.
"KAK SHEILAAA.... AWAS YA LO!!!!!" Ucap Alexa dan langsung duduk di meja makan karena sebenarnya dia juga lapar.
"HAHAHAHAHA.... SUKURIN LO KEBO MULU SIH" Balas Sheila yang masih di dapur dengan teriakannya.
"Udah udah sekarang kalian makan dulu. Mom mau panggil bang sen dulu." Ucap mommy Alexa dan melenggang pergi untuk memanggil sendra.
"Iya mom." Balas Alexa.
---------------------
SKIP
Sekarang ini Alexa tengah berada di kantin bersama dengan Divas mereka bolos disini karena malas mengikuti upacara.
Disana Alexa sedang bermain game mobile legend untuk menghilangkan rasa gabutnya. Sedangkan divas dia lagi asik maraton drakor.
Tak lama kemudian ada yang datang menghampiri mereka berdua tanpa mereka sadari hingga....
Brakkk....
Orang itu memukul meja hingga Alexa dan divas terkejut dengan keadaan HP Alexa jatuh ke bawah meja dan HP divas terpelanting lima langkah dari tangannya.
"Woy! lu apa-apaan sih! bikin orang kaget tau!" Ucap Divas dengan marah dan hampir menonjok orang tersebut.
Sedangkan yang dimarahi malah cengengesan.
"Ya sori, kalian sih pada sibuk sendiri-sendiri." Ucap orang tersebut
"Bentar-bentar gw kyk kgk pernah liat muka lu deh. dan emang lu kenal sama kita? lu kok SKSD banget." Ucap Divas
"Hehehe.... Ya enggak sih, gue murid baru disini. Kenalin nama gue Keana Larissa panggil aja kea." Ucap perempuan bernama Kea sambil menjulurkan tangannya untuk berkenalan.
"Ohh... gituu... Yodah selamat datang di sekolah ini ye. moga betah kalo kgk dibetah-betahin aja." Ucap Divas sambil membalas jabat tangan Kea.
"Oke. Btw nama lu siapa?" tanya Kea ke divas
"Eh iya lupa kenalin gw Divas Diana Nasution bisa dipanggil divas. Cewek tercantik dan ter rajin disekolah ini.... " Ucap Divas sambil menjeda kalimatnya
"Rajin bolos maksudnya." Lanjut divas dengan tertawa terbahak-bahak.
"Ahahahahaha... Boleh juga. Kalo dia? Kok diem aja dari tadi" Tanya Kea sambil menunjuk Alexa.
"Oh dia Alexa. Dia emang pendiem anaknya kek patung kalo ada orang yg kgk dia kenal. Selain itu dia lagi khusyuk sama game nya jadi nggk bisa di ganggu." Ucap divas panjang lebar.
"Oh oke deh gk papa." Ucap Kea
"Btw, lu kok disini? Kagak ikut upacara." Tanya divas ke Kea.
"Gw tadi udah sampek ruang kepsek trus katanya suruh nunggu dikelas aja sampek upacara selesai. Nah gw kgk tau kelas gw letaknya dimana dan dijalan sama sekali nggk ada orang dan gw liat kalian berdua disini yaudah gw samperin." Jelas Kea panjang lebar.
"Oh... gitu yaudah deh ntar kita anterin kalo upacaranya udah selesai." Ucap Divas.
"Oke.... Btw mau tanya kamar mandi letaknya dimana? Kebelet nih gw." Ucap Kea
"Ohh... deket kok lu keluar aja dari sini depan kantin ada tangga nah baliknya tangga itu kamar mandi nya." Jelas divas
"Oh oke thanks div." Ucap Kea setelah itu keluar dari kantin
Seperginya Kea dari kantin divas segera bertanya dengan Alexa.
"Lex... lu ngapain dah diem bae dari tadi kgk biasanya. Meskipun ada orang baru lu kgk sediem barusan." Ujar divas.
"Dia sepupunya Daren." Ucap Alexa langsung.
"Hah... Sepupu? Daren? Daren yang mana? Darena, dareno apa doren?" Tanya divas yang masih bingung.
"Hihhh... Gw kgk kenal siapa tuu darena,dareno maupun darono. Yg gw maksud tuh Daren temen masa kecil gw div." Ucap Alexa.
"Ohh... gitu.... bentar-bentar trus ngapain dia kesini? Bukannya semua keluarga besar daren di Amerika ya?" Tanya divas kaget
"Gw juga masi gk tau juga. Makanya kita pura-pura kgk kenal aja. Ya kenalnya kalo dia kea gitu. Gw mau cari tau dulu kalo gitu. Lo tungguin dia disini kalo ada something lu kabarin gw." Ucap Alexa lalu segera pergi meninggalkan kantin.
SKIP
Sekarang Alexa sedang berada di markas Kristal Blood Devil tepatnya dia di ruangannya dan sedang mengutak-atik laptop nya.
Setelah hampir 15 menit dia mencari-cari semua informasi yang dia butuhkan.
Sampai akhirnya dia menemukan apa yang dia cari.
"Nah! ketemu! Bener dugaan gw." Ucap Alexa misterius
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
HAI GUYS I'M BACK
SORRY LAMA NGK UPDATE
ADA YANG KANGEN? ATAU SUDAH LUPA DENGAN CERITANYA?
KALO LUPA SILAHKAN BACA DARI AWAL HEHE
DON'T FORGET TO LIKE,KOMEN AND FOLLOW AKUN WP AKU!!!
Thanks.
Luv, Kuna
Tap
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Mafia and CEO
Acción~Rensca Alexandra Felix Kehidupan gue berubah 180° setelah gue ditinggalkan oleh orang" terdekat gue. Tapi gue bersyukur dengan begitu gue jadi cewek yg mandiri dan ngk manja. Setelah gue diusir dari rumah gue bertekad untuk menjadi orang yg sukses...