#Alexa POV
Divas Diana Nasution
Temen gue yg satu ini adalah Orang paling ceria, cerewet, heboh di geng gue. Tapi dia juga yg paling pengertian sama gue. Udah gue anggap sebagai adek gue sendiri.
Jessica Iskandar Nada
Kalo si Jessica dia itu paling rajin Diantara kita ber 5. Terkadang kalo ada masalah dia yg paling serius. Tapi kalo udah bercandaan dia 11 12 sama si Divas. Dia gue anggap Kakak gue. Tapi kalo udah dia ada masalah bisa² gue jadi kakak dadakan Jessica karena dia paling deket sama gue.
Zavera Zahra Damariva
Nah ini dia Zavera. Dia orang paling kalem, manis, dia udah kita anggap kayak ibu dari gue, Divas, Jessica, dan Astrid. Karena dia paling penyayang, pengertian kepada kita ber 4. Dia juga gue anggap sebagai Ibu + kakak perempuan gue, Karena sifat ke ibu an nya 11 12 kayak mommy dan Kak Sheila.
Astrid Putri Lestari
Dan sahabat terakhir gue Astrid. Sifat Dia itu 11 12 sama gue. Sama² dingin kecuali sama orang terdekat nya, Dia juga Paling anti sama yg namanya cowok Playboy, Sok ke gantengan,suka ngalusin cewek. Dia paling over protective sama gue. Dia Tomboy. Dan dia Sering main ke rumah gue untuk main PS sama Bang Sendra.
Kita ber 5 udah kenal sejak kecil. Tapi kita sempat berpisah selama 3/4 tahun karena setelah gue diusir dari rumah gue pergi ke LA buat cari kerja+Sekolah disana.
Setelah menyelesaikan pendidikan dari LA gue kembali lagi namun gue tinggal bersama keluarga baru gue yaitu keluarga Felix yg mau menampung gue dengan sepenuh hati.
Setelah beberapa bulan gue tinggal di keluarga Felix gue baru memberi tau temen² gue kecuali Divas. Soalnya kalo dia tau bisa² Kuping gue panas gara² teriakan dia. pasti dia bilang gini "YA AMPUN..... ALEXA LU KEMANA AJA KENAPA LU PERGI JAUH DARI
GUE?" Dan seterusnya, setelah gue rasa siap gue baru bisa bilang ke dia saat gue masuk sekolah pertama kali. dan seperti dugaan gue. Dia ngoceh ngak jelas. Sampek temen² gue males sendiri.Kalo sifat gue sih.... Tegas,Dingin sama orang yg ngk gue kenal, tapi kalo sama orang terdekat gue malah jadi manja ngk ketulungan.
Kalo di arena balap dan Mafia gue jadi orang yang kejam, tampa belas kasih. Apalagi sama penghianat gue paling ngak suka. Gue langsung ambil tindakan yaitu gue bunuh ngak pandang bulu baik itu perempuan/ laki² kalo dia salah ya harus di hukum.Oke sekian dulu perkenalan sahabat² dan gue.
#Pov End
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Maaf author baru bisa lanjut nulis sekarang karena barusan repot sama lomba² yg author ikutin.
Jangan bosen.
Jangan lupa klik Vote and Comen.Thanks....
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Mafia and CEO
Azione~Rensca Alexandra Felix Kehidupan gue berubah 180° setelah gue ditinggalkan oleh orang" terdekat gue. Tapi gue bersyukur dengan begitu gue jadi cewek yg mandiri dan ngk manja. Setelah gue diusir dari rumah gue bertekad untuk menjadi orang yg sukses...