BAB 1

31 1 0
                                    

    Aurelia terlihat senang karena liburan sekolah telah usai.Ia sekarang menjadi murid baru di SMA TARUNA NEGARA.Sebentar lagi ia akan memulai memori baru di sekolah barunya.Baginya itu sangat amat menyenangkan.Aurelia pun bertanya kepada guru piket yang sedang berjaga disana,saat ia telah sampai di sekolah tersebut.

  "Permisi,saya mau tanya,Bu.Saya ini kan pindahan dari SMA PELITA HARAPAN.Jadi,saya itu belum tahu kelasnya bisa tolong saya,Bu?"

    "Oh jadi kamu anak baru yang namanya Aurelia Regina?"

     "iya bu."

     "kalau begitu kamu ikut ibu.Kita ke kelas 11 Ips 3 karena ibu disuruh kepala sekolah untuk membawa kamu kesana karena beliau tidak sempat untuk mengantarmu."

       "baik,bu"

     Aurelia pun mengikuti guru tersebut.Seorang guru yang bernama Erina Vinarida,bagan kesiswaan di sekolah tersebut.Aurelia merasa asing dengan suasana sekolah tersebut.Mungkin karena ia adalah murid baru.

                               ***
    Usai berjalan mengikuti bu Erina,Aurelia pun dibawa masuk ke suasana kelas yang sangat berbeda dari apa yang ia pikirkan.Suatu kelas yang bernuansa kaku tetapi mengasyikkan.Itulah kelas 11 Ips 3.

    Saat Aurelia melangkahkan kaki melewati pintu kelas,murid-murid disana terdiam dan melihat kearahnya berdiri.Aurelia terlihat malu dan salah tingkah.Kelas itu berukuran 7×5 meter dengan nuansa kelas yang dihias modern oleh muridnya.Sepertinya Aurelia akan membiasakan diri dengan kelas barunya itu.

      "silahkan perkenalkan diri kamu,nak"

       "iya,bu"

        "Hai, perkenalkan nama gue Aurelia Regina,kalian bisa panggil gue Aurelia.Gue pindahan dari SMA PELITA HARAPAN yang ada di Bandung.Gue ikut orang tua gue pindah kesini karena mereka ada urusan pekerjaan yang harus diselesaikan."

      "oke baiklah kamu sekarang duduk di pojok jendela barisan kedua sama Monika."

    Aurelia hanya mengangguk mengiyakan.Ia lalu berjalan menuju tempat duduknya.

     "hai"tiba-tiba seorang perempuan dengan rambut sebahunya yang terurai menyapa Aurelia dengan senyumnya yang bersahabat.

      Merasa namanya dipanggil, Aurelia menoleh dan membalas sapaan gadis itu."Eh,hai juga"

      "kenalin nama gue Monika"gadis itu mengulurkan tangannya untuk berkenalan.

     Aurelia segera menyambut tangan gadis itu"gue Aurelia"

                             ***

    Waktu berjalan begitu cepat.Cerahnya hari saat Aurelia memulai harinya.Kini telah berganti dengan kepenatan yang berada dalam dirinya.Ia merasa bahagia sepulang sekolah,karena dirinya telah mempunyai banyak teman baru.Ingin rasanya hari ini diulang kembali.Tetapi,ia sekarang sudah tidak sabar menunggu hari esok.Bagi Aurelia terlalu lama menunggu hari esok.Ia pun merenungkan teman-temanya sambil berbaring di tempat tidurnya.

     Perlahan,kedua kelopak mata Aurelia terasa berat dan semakin berat,hingga akhirnya tertutup rapat.Aurelia pun kembali memasuki alam mimpinya.

                               ***
      Aurelia terbangun dari tidurnya saat mendengar suara alarm yang berasal dari ponselnya.Ia melihat jam di ponselnya,ternyata jam sudah menunjukkan pukul 05.30.Aurelia pun bergegas untuk mencuci piring,karena sebelum berangkat sekolah,ia selalu mendapat tugas untuk mencuci piring.Setelah mencuci piring Aurelia pun langsung mengambil handuknya dan bergegas mandi.Tidakd lama kemudian Aurelia telah keluar dari kamar mandi dan segera bersiap untuk pergi ke sekolah.Tidak lupa ia menyemprotkan parfum ke bajunya agar tercium bau yang menyegarkan di pagi yang cerah ini.Setelah itu Aurelia berangkat ke sekolah menggunakan mobilnya.

the story love of upstairs secondary schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang