Beginning

35.7K 2.8K 877
                                    

"CHITTAPHON! ANTERIN GUE KE MALL AYO!"

"BIASA AJA JINGAN! GAUSAH TERIAK-TERIAK."

"LAH ITU LO JUGA TERIAK ASU"

"KAN LO YANG MULAI."

Lee Taeyong, sosok yang tadi meneriaki sahabatnya sendiri hanya memasang wajah malas, Ten sendiri dengan gak tau malunya teriak-teriak kalau dia gamau Taeyong teriak.

Entah mereka yang ga sadar atau emang oon, dua makhluk itu berdiri dengan posisi berdekatan. Jadi, buat apa teriak? :)

"Lagian lo ngapain sih? Daritadi gue liat fokus bener sama hp, lo kan jomblo. Mana mungkin ada yang chat." Taeyong mah kalo ngomong suka jujur. Kesel Ten tuh.

"Anjir Tae. Lo gatau aja roomchat sama DM gue penuh sama cowo-cowo cakep. Mau liat? Jangan lah, ntar sirik."

Taeyong kicep. Masa sih? Dia yang muka nya mirip-mirip sama tokoh anime aja ga begitu. Iya sih banyak banget yang suka dia, secara kan Yongie itu terkenal akan pesona nya .ysj

Tapi roomchat sama DM dia ga rame-rame amat.

Ga rame, cuma, ya sekitar 15-20 orang lah yang chat dia tiap hari, cuma gak Taeyong bales. Takut baper.

Terus nanti malah ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.

Bucin..

"Masa? Coba gue liat, ga akan sirik deh sumpah." Taeyong misuh-misuh, pengen liat hp nya Ten dia tuh. Rasa penasaran nya tak bisa dihilangkan begitu saja.

Karena Ten baik, jadi dia kasih aja tuh hp nya, kasian Yongie takut nangis. Sekalian pamer dengan cara baik.

Taeyong semangat dong. Dia langsung buka aplikasi Line. Mau liat roomchat nya.

YAOI BOBROK SQUAD

CanadianBoy : Bagi link dong gu...(541)

"Apaan nih?"

Taeyong bingung, itu ada grup tapi nama-nama nya aneh. Dia juga gatau itu grup isinya siapa aja. Karena setau dia, temen kelas/temen sekolahnya gaada yang joinin dia ke grup macam ini. Ten juga ga ngajak dia masuk grup ini, jadi kesel kan Taeyong.

"Itu gc rp yong."

"Hah?"

"Lo mainan nya taktok mulu sih. Sini main rp sama gue. Dijamin ga akan jadi generasi michin." Lah Ten ngomong seenak jidat. Taeyong mana suka maen Taktok? Dia mah maen nya musikeli.

Apa bedanya jingan :(

"Apaansi? Gue ga ngerti."
Taeyong nyerah, ga ngerti lagi dia sama Ten. Rp? Apaan tuh? Rupiah? Mainin uang? Judi dong? Gamau ah Taeyong mah anak baik, ga berani judi-judian.

"Itu loh, lo pura-pura jadi idol di sosmed kaya Line atau Instagram."

"Plagiat gitu? Lo ga takut di serang fans mereka? Ngga ah taeyong mah takut."
Dih najis.

"Bukan lah bego. Kita pake idol cuma buat visualisasi aja. Kenalan, Chatan atau DM-an biasa, tapi bukan pake identitas asli lo. Singkatnya, lo bermain peran tapi masih pake gaya lo."

"Emang seru ya?"

"Seru lah, gue jadi punya banyak temen dan kenalan. Terus ga ngerasa jomblo lagi karna gue punya couple rp hehe."

"Yongie mau main~" Taeyong aegyo.
Duh Ten ga kuat, jadi jijik kan.

"Iya iya ntar gue ajarin, siniin hp gue."
Ten rebut paksa hp nya dari Taeyong, takut dia, ntar hp nya kena virus goblok dari Taeyong :(

Mr. Chittaphon butuh cermin.

"Sekarang anterin gue ke mall!" Seru Taeyong girang, udah ga sabar dia. Bawaannya pengen main PIU¹

Tau PIU gak? Itu loh nama soloist yang pernah duet bareng G-Dragon.

Iya, Taeyeon :'D

"Mau ngapain? Ngadem?"

Dih, Taeyong ke mall cuma ngadem? Please...

Iyasi, kadang.

"Mau numpang pipis, terus rebahan di depan lobby."

"Gila lo, gamau gue. Malu." Ten bergidik, gamau dia kalau diajak ngegembel. Mukanya udah setara sama idol gini masa disuruh rebahan gitu, kaya gaada tujuan hidup.

Kan emang.

"Ntah gue yang bodoh, atau lo yang tolol. Hanya tuhan yang tau Ten, udah ayo ikut aja!" Akhirnya lengan Ten ditarik paksa oleh Taeyong, ninggalin area sekolah yang kelihatan udah lumayan sepi itu.

















TBC

Sorry dear, aku bener-bener ngerombak ff ini karna aku ngerasa tulisanku bener-bener amburadul waktu itu. Pemilihan kata katanya juga 'terlalu' frontal, menurut pandanganku :')

Silahkan baca lagi karna ada beberapa chapter yang pasti bakal aku ubah juga, see u!

¹ : PIU (PUMP IT UP), game yang suka ada di game center itu, yang di injek injek main nya, kei males googling, cari aja sendiri hehe :'>

ROLEPLAYER CONFUSE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang