Senin pagi, untuk siswa kelas 2 SMA yang sudah memasuki fase sibuk, biasanya mereka akan bergegas di pagi hari, untuk bersiap-siap berangkat ke sekolah agar tidak kesiangan dan buruknya, mendapat hukuman.
Tapi tidak untuk Jung Jaehyun."Ga asik banget anjing. Gitu doang baper."
Jaehyun garukin kepalanya yang emang gatel karna belum mandi.
Tok Tok Tok
Diem.
Jaehyun cuma diem, masih natap hp nya. Lebih tepatnya liatin roomchatnya yang sepi.
Tok Tok Tok
Masih hening, Jaehyun rencananya mau tidur lagi. Ini masih jam 6, jadi ada waktu sekitar sepuluh sampai lima belas menit lagi buat dia nikmatin satu mimpi.
Tok Tok Tok
Jaehyun mah bodo amat, dia otw tid—
"BANGUN BANGSAT. HERAN NIH BABI TIDUR APA MATI SIH!?"
Setdah ngegas amat. Itu yang diluar kamar Jaehyun manusia apa mikrofon bernyawa? Nyaring amat.
"BUKA GA WOI. GUE DOBRAK JUGA NIH PINTU." Teriakan dari luar makin kenceng. Ditambah gebrakan rusuh dari si sosok—ralat—sebuah mikrofon Bernyawa.
Tapi bukan Jaehyun namanya kalau ga cuek.
Jahe diem aja, ntar juga Bang Jyani cape sendiri.
"JUNG JAEHYUN BUKA PINTUNYA ATAU GUE DOBRAK PAKSA DARI LUAR."
"SATU."
"DUA."
"TI—eh ga dikunci?"
Jaehyun makin nyelusup ke dalem selimut. Malu sendiri sama kelakuan bego cowok tinggi yang ada di depan kamar dia.
"Udah begonya?" Ucap Jaehyun sambil dudukin dirinya di atas kasur.
"Bangsat."
Seo Johnny, sepupu Jaehyun yang tinggal dirumah Keluarga Jung. Udah dianggap kakak sendiri sama dia. Saking sayangnya suka dibabuin juga sama si Jahe.
"Bangun Jae, ini hari senin. Lo ga takut telat apa? Gue juga mau berangkat nih, gamau bareng?"
Johnny mah baik, udah dikatain bego juga masih aja lembut sama Jae.
"Hmm.."
"Buruan lah njing. Gue gamau telat gegara lo lagi ya."
Iyalah gamau, Johnny tuh udah kelas 3. Satu tingkat lebih tua diatas Jaehyun. Untungnya sih satu sekolah, jadi bisa bareng.
"06.30 Gue tunggu dibawah. Atau gue tinggalin."
Dia pergi dari kamar Jaehyun, ninggalin Jaehyun yang masih matung di atas kasur.
"GILA AJA GUE SIAP-SIAP KURANG DARI SETENGAH JAM."
Tapi dia tetep gercep siap-siap, terus langsung lari ke ruang makan, nyomot roti dari sana, terus nyamperin Johnny yang ternyata udah siap di dalem mobil.
"Ayo bang, Jaehyun Ready."
Johnny yang tadinya fokus ke hp, langsung liatin jaehyun, dari atas sampe bawah. Habis itu nampakin wajah datarnya.
"Lo kenapa? Sirik ya gue cakep?"
"Tolol kok dipelihara. Anjing noh pelihara, banyak untungnya."
"Yeh kok ngegas babi."
"Gimana ga ngegas—
Johnny nepok jidatnya, terus ngebalikin badan jaehyun biar ngadep ke arah spion depan.
—Lo ke sekolah aja lupa bawa tas."
"Eh... Iya lupa."
Jaehyun cuma nyengir sambil ngunyah roti hasil comotan dia tadi.
•••
"Yooongggiieeeeee hueeeeeeee.."
Ten yang baru aja sampe dikelas langsung ngerengek ke Taeyong yang lagi fokus sama hp nya."Hmmm.."
Ten diem. Ini anak jadi cuek ya semenjak kenal RP, nyesel Ten ngasih tau si Taeyong waktu itu.
"Look at me slut."
"Apasih jable."
Taeyong kesel, iyalah kesel. Dia lagi enak-enak chatan sama bry—lupakan.
"Gue sedih Yong.. hiks.."
Ten ngusapin matanya yang ga keluar air mata sedikit pun. Ngedrama dikit gapapa lah ya.
"Terus..? Emang gue nanya?"
Duh Yong.. lo gatau seanjing apa kalau seorang Ten lagi patah hati.
Diluar dugaan, Ten berdiri. Natap Taeyong sekilas, terus pergi ninggalin kelas.
"Ehh tumben ga ngambek.."
Taeyong bingung sendiri, tapi bersyukur juga sih karna dia ga kena amuk macan betina.
Dia balik fokus lagi ke hp nya. Niat hati ingin menyapa Bryan lagi, soalnya ben—
BRAK—itu suara Ten gebrak meja Taeyong.
"APALAGI SIH KAMBING."
"LO GA NGEJAR GUE GITU? GA PEKAAN BANGET SETAN."
Ten nangis sejadi-jadinya. Gatau, gakuat aja dia.
"Ngertiin gue dong Yong, I'm so broken now."
Taeyong yang ngeliatnya jadi ga tega dan ngerasa bersalah. Mana itu anak-anak kelas pada ngeliatin lagi.
Langsung aja dia peluk Ten, dia ajak duduk di sebelahnya. Terus diusap pipi Ten yang basah gara-gara Air mata.
"Udah jangan nangis lagi, maafin gue, sekarang lo cerita sama gue ya, ken—"
Asu, lo bikin omongan gue kepotong mulu—
"SELAMAT PAGI EPRIBADI"
Taeyong berdiri, terus natap cowo yang barusan masuk ke kelas dia sambil teriak-teriak. Pengen rasanya dia sumpel aja tuh mulut pake kolor bapanya.
"BERISIK LO JAHE." Taeyong ngelemparin pulpen nya ke Jaehyun. Kesel dia tuh, pagi-pagi kok udah berisik. Mana yang berisik si gorila jantan afrika. Musuh besar seorang Lee Taeyong.
Ga nyadar aja, padahal sebelumnya dia sama Ten udah kaya toa sumbang—Author.
"SAKIT SAYANG."
Nah ini nih yang bikin Tae benci. Ngerdusnya naujubilah. Jijik kadang dia sama jaehyun. Heran juga, kok bisa ya orang lain pada suka sama si Gorila albino?
"NAJIS."
Jaehyun mah nyengir aja dikasih sambutan selamat pagi sama malaikat tercinta. Dengan santainya dia duduk di kursi dia, disana udah ada Kiming, eh Mingyu. Temen sebangku dia.
"Good morning Dark boy." Sapa Jaehyun ramah—ceilah.
"Diem lo jepri."
"Syut Bryan, nama rp Jeff jangan dibawa-bawa dong."
"Oke jeff, maafin Bryan."
Emang gaada yang waras.
TBC
buing buing.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROLEPLAYER CONFUSE ✔
أدب الهواة❝Bangsat.. kalau gini mendingan gue lrp.❞ Kisah tentang galau nya Lee Taeyong karena rumitnya cinta di dunia Roleplayer. 《 Warning 》 ➤ Boy X Boy : Homophobic? Get out. ➤ Roleplayer ➤ JAEYONG Fanfic┇Doesn't like? Go away, gausah jadi toxic. ➤ END.