"Jae ntar balik sekolah jadi maen basket ga?"
Jaehyun sama mingyu lagi makan di kantin, ini waktunya istirahat. Jadi mereka ngabisin waktu istirahat di kantin, sekalian tebar pesona juga kan—ngik."Gatau, ga mood lah gue." Ucap Jaehyun sambil nyendok asal nasi goreng kimchi yang dia beli tadi. Ga nafsu kan jadinya.
"Lo kenapa sih?" Mingyu naro sendok yang dia pegang—bibimbap nya udah abis.
"Badmood bangsat."
Kesel Jaehyun tuh, kenapa? Tadi pagi dia liat si tawoon eh Rowoon—kakak kelasnya—nyamperin Taeyong, terus ngasih susu Strawberry buat dia.
"Oh.. tau nih gue.."
Mingyu ngusapin dagunya. Lagi mikir ceritanya.
"Paan." Udah males Jaehyun mah, ntar juga ujung-ujungnya Mingyu bercanda.
"Haechan nambah putih, ngelebihin lo."
Kan. Apa kata Jaehyun.
"Halu bangsat."
Jaehyun ngejauhin makanan nya dari dia, gatau lah.. udah males makan dia kalau gini.
"Kenapa sih? Cerita yang bener napa."
"Gue cemburu—
Jaehyun ngebuang nafas berat.
—Sama Taeyong."
"Oh.." Mingyu langsung ngebuang muka nya ke sembarang arah.
Dia tau kok, tau kalau Jaehyun punya rasa lebih ke Taeyong—cinta pertama Mingyu.
Dari awal dia ketemu sama Taeyong—hari pertama masa orientasi. Dia udah suka sama cowo manis itu.
Beda lagi sama Jaehyun yang emang baru-baru ini suka sama Taeyong. Katanya dulu dia ga pernah liat Taeyong, ga tau juga kalau ada Malaikat yang sekolah disini—alay.
Tapi entah kenapa, dia ga pernah berani bilang sama Jaehyun kalau dia juga suka sama Taeyong. Jaehyun juga ga sadar sama perasaan Mingyu. Karena emang Mingyu selalu jaga sikapnya ke Taeyong kalau lagi didepan Jaehyun.
Mingyu cuma gamau persahabatan mereka yang udah lama terjalin, ancur gitu aja gara-gara cinta. Mending Mingyu yang ngalah kalau gini caranya. Karena dia tau, kalau Jaehyun ga bakal nyerah buat dapetin apa yang dia mau—Taeyong.
But—he still. Dia masih belum bisa ilangin perasaan nya ke Taeyong, gabisa juga ngilangin rasa sakit yang kadang ia rasain setiap kali Jaehyun nyebut nama Taeyong, cerita tentang Taeyong, atau ngeliat Jaehyun yang kadang gangguin Taeyong. Dan liat gimana mata indah Taeyong natap Jaehyun dengan cara yang berbeda—Taeyong punya rasa yang sama kaya Jaehyun. Cuma dia gamau ngakuin.
"Kim Mingyu."
Suara dingin Jaehyun berhasil bikin lamunan Mingyu buyar.
"H-hah? Apa?"
"Gue manggil lo daritadi, tapi lo malah diem. Udah oon, congean pula."
Mingyu mah ketawa aja. Nyembunyiin rasa sakitnya tadi.
"Lo bisa lupain dia Gyu, percaya." Batin Mingyu kuat.
"Ngapain sih galau? Kaya manusia aja."
Mingyu muterin bola mata, gak suka dia ngeliat Jaehyun diem kaya gini."Lo pikir gue apaan?"
"Gorila Albino."
"Wah minta ditatar ini makhluk."
Jaehyun udah ancang-ancang, narik lengan kemejanya ke atas.
"Ayo siapa berani?" Mingyu udah berdiri dari kursinya. Siap-siap—mau kabur.
"Hayo lah! Lo maju gue mundur!" Jaehyun makin naikin lengan kemeja nya sambil jalan mundur.
Mingyu gamau kalah, dia udah ngambil jarak yang lebih jauh.
Itu orang sekantin udah ngeliatin mereka—ngapain sih gila?
"Gabisa gitu dong.. lo yang ngajakin ribut, masa gue yang maju!? Ayolah kita mundur bareng-bareng bangsat!" Wah Kim Mingyu udah emosi rupanya.
"CEMEN BANGET LO! GABISA GITU DONG! MENDING KITA SAMA-SAMA GAUSAH MAJU, JANGAN MUNDUR JUGA LO!"
Mingyu ketawa remeh.
"OKE! GUE GA MUNDUR, TAPI JANGAN HARAP KALAU GUE GA BAKAL MELANGKAH KEBELAKANG! BYE"—apa bedanya sih?
Mingyu melangkah kebelakang dengan kecepatan tinggi.
Sampe ga sadar kalau di belakang dia udah ada maung yang siap ngebacot kalau dia nabrak.
BRUK
"WOI ANJING, GAPUNYA MATA BUKAN?"
Kan.. udah dibilangin juga.
"LO PIKIR DUA LINGKARAN BEDA WARNA YANG ADA DI MUKA GUE APAAN? BASO CELENG?!" Mingyu ngegas—nyari mati.
Satu kantin—termasuk Jaehyun yang masih gulung-gulung lengan kemeja—ngeliatin Mingyu sama orang itu.
"Apaansi.. ga waras." Suara orang yang tadi Mingyu tabrak, datar sedatar-datarnya.
Mingyu kesel—gatau aja kalau dia makin cakep kalau lagi naik darah—dia balikin badan nya buat liat orang itu.
"Lo yang ga—"
Matamu melemahkanku, saat pertama kali kulihatmu, dan jujur ku tak pernah merasa ku tak pernah merasa begini—oh mung—
Skip.
Mingyu diem, sumpah ya ini orang yang dia liat cantik banget. Dia malah ga yakin kalau ini orang—Angel mungkin? Tapi dia jadi ga yakin waktu mikir..
"Masa malaikat bisa sedatar ini tampangnya?""Gausah liatin gue sambil senyum-senyum gitu, idiot."
Waw.. Mingyu terkejut kawan-kawan.
"Ayo wonwoo, bentar lagi masuk."
Dan si Malaikat Wajah Datar itu pergi ninggalin Mingyu yang masih bingung sama jantungnya yang tiba-tiba kaya mau meledak.
"Namanya Wonwoo ya.."
Mingyu langsung megangin dadanya yang menggila.
"Tuhan—mingyu gamau punya penyakit jantung."—😥
Dari jauh Jaehyun lagi nyamperin Mingyu.
"Stop Jep! Jangan tatar gue dulu! Kayanya gue punya penyakit jantung."
Mingyu nahan Jaehyun yang padahal ga ngapa-ngapain."Apaansih, ayo ke kelas, sebentar lagi masuk. Pelajaran Namjoon Sam nih, dia kan galak kaya babi." Pantes tolol, guru aja dihujat.
"Ini.. dada gue dag-dig-dug kenceng banget dari tadi. Mau meledak kali ya?" Sumpah itu muka Mingyu udah kaya nahan boker. Mau ngakak aja Jaehyun mah.
"Sejak kapan?"
"Apaan?"
"Sejak kapan lo lebih bloon dari Winwin—jantung lo bukan mau meledak. Lo lagi jatuh cinta pada pandangan pertama kiming." Jaehyun nabok kepala belakang Mingyu.
Heran dia—perasaan Mingyu gapernah maen sama Winwin, tapi kok bloon nya nyerempet bego, mirip winwin.
"Maksud lo? Gue suka sama Si malaikat Wajah Datar gitu?"
Hah? Siapa?
Sumpah ini Jaehyun mau resign aja dari persahabatan nya sama si item.
"Iya terserah lo aja. Sekarang ikut gue ke kelas. Kita hampir telat."
Jaehyun narik Mingyu yang daritadi cuma masang wajah nahan beraknya.
"Makasih Tuhan.. gue bisa moveon dari Tae sambil ngegebet yang baru. Walaupun yang ini lebih galak."—curhat Mingyu dalam hati.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
ROLEPLAYER CONFUSE ✔
Hayran Kurgu❝Bangsat.. kalau gini mendingan gue lrp.❞ Kisah tentang galau nya Lee Taeyong karena rumitnya cinta di dunia Roleplayer. 《 Warning 》 ➤ Boy X Boy : Homophobic? Get out. ➤ Roleplayer ➤ JAEYONG Fanfic┇Doesn't like? Go away, gausah jadi toxic. ➤ END.