Enak

10.8K 1.5K 242
                                    

"...anjing.."

Jaehyun yang lagi jalan santai di lorong sekolah tiba-tiba berhenti karena liat hal yang ga senonoh.

Di ujung lorong ada Taeyong yang lagi di himpit sama badan Gede nya Rowoon. Posisinya ga enak banget buat diliat, kaya mau ciuman gitu.

APA-APAAN ANJING?

Udah ga beres sih ini mah, Jaehyun ga tahan juga liatnya. Pengen bogem aja tuh si Tawon. Bisa-bisanya dia nyuri start buat deketin Baby Yongie, mana udah mau cipok-cipok gitu!?

"Heh setan! Ngapain lo!?"

Ditarik lah kerah seragam Rowoon sama si Jaehyun. Emosi dia, bawaannya pengen bunuh orang.

"Apaansih?"

Rowoon yang ga ngerasa kalau dia salah, ga terima dong. Dia balik natap Jaehyun dengan tatapan—Apa bangsat? Mau ribut sama gue!?

Taeyong? Dia mah diem aja, gatau juga kenapa Jaehyun tiba-tiba ngamuk gitu. Ditambah dia yang masih gugup karena kejadian pagi tadi. Mending gue kabur anjir.

"Inget tempat dong bangsat! Mau nyoba-nyoba cipokan sama gebetan gue? Sini gue daftarin ke Rumah Sakit dulu, biar siap kalau gue abisin detik ini juga."

Bapak Jung ngegas Yorobun.

"Gebetan? Ngimpi sana lo! Taeyong aja ogah deket-deket sama lo, gausah ngaku-ngaku Jung."

Rowoon senyum remeh.

Jaehyun? Siap-siap mau ngamuk.

"Bacot paok."

"Apa? Mau ribut? Ayo sini gue jabanin."

Nah kan—

Rowoon udah ngegulung lengan kemejanya sampe atas, diikutin sama Jaehyun.

"Maju Lo cupu."

Rowoon narik Kerah Jaehyun brutal.

Taeyong yang ngeliat itu langsung mekik kaget.

"JAEHYUN!"










Dan berakhirlah pertarungan dengan pipi Jaehyun yang dihadiahi memar biru.

°•°

"Gue bilang juga apa! Gausah ribut lo! So-soan banget rebutin gue, diobatin pake Betadine aja nangis."

Sekarang keadaannya Taeyong yang lagi Ngobatin luka lebam Jaehyun di UKS sambil ngoceh-ngoceh galak.

"...emangnya lo ngingetin kita berdua tadi? Lo aja mojok di lorong, cuma bantu nonton."

Bacot.

"AW SAKIT SAYANG."

Nah kan dipencet lukanya.

"BACOT BANGET GORILLA."

"Lagian lo mau aja digituin sama si Tawon, ga takut hamil lo?"

Plak.

"Mulut ga pernah di filter apa!? Lagian gue cowo anjir."

"Oh jadi kalau lo diapa-apain sama Rowoon mau aja gitu?

"Ya ngga lah!"

"Kalau sama gue?"

"..."

"Mau ya?"

"..."

"Mau dong~"

"..."

"Oke gue anggap iya."

ROLEPLAYER CONFUSE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang