03. Met malam

513 70 12
                                    

Sekarang sudah tengah malam. Jam menunjukkan pukul 02.45 pagi dan Sowon sedang tidur dengan nyenyak di kamarnya.

Tetapi, ketenangan itu diganggu oleh sebuah getaran yang berasal dari ponselnya.

Sowon mengabaikannya, tetapi getarannya terus berlanjut dan membuat Sowon naik tensi.

"Halo?!" Sowon mengangkat panggilannya dengan kesal.

Hening.

Sowon tiba-tiba merasa tidak enak. Ia baru sadar kalau dirinya belum melihat siapa peneleponnya.

Unknown number

Jejeng🎶

Sekarang jam menunjukkan pukul 02.49 dan 4 menit sudah berlalu, sedangkan Sowon tidak berani bersuara dan penelepon belum juga mengatakan apa-apa.

Sowon ingin memutuskan panggilan.

"Jangan dimatikan." Akhirnya sang penelepon bersuara.

Sowon mengerutkan keningnya. "Jung..kook?" panggilnya pelan.

"Iya, ini saya. Sori, kak, tadi abis dari toilet." Ujar Jungkook.

Sowon benar-benar ingin meneriakinya sekarang. "Trus kenapa harus pake nomor gak dikenal segala?! Lo pikir gue senang apa?!" Sowon akhirnya berhasil mengeluarkan kekesalannya.

"Hehe.. maaf, maaf.. abis kakak saya telpon 5 kali nggak di angkat, yaudah saya tinggal di akhir.." Jungkook menggantungkan kalimatnya. Ia berdeham.

"Oiya, ini nomer baru saya. Yang lama udah nggak aktif karna ilang gatau kemana, saya hafal nomer kakak, jadi jangan tanya dapat darimana. Save pokoknya." Sambungnya.

Sowon segera melakukannya.

"Jangan bilang kakak lagi tidur sekarang?" tanyanya ketika tidak ada respon apapun dari Sowon.

"Nggaak, gue abis nge-save nomer lu. Udah buruan, niatnya udah mo tidur nih..." Ujar Sowon dengan suara serak khas orang mengantuk.

"Yaudah deh itu aja, met bobo kak. Jangan lupa tidurnya merem.. byee." Panggilan diputuskan.

Sowon sebenarnya merasa kecewa karena hanya itu saja yang ingin diucapkannya setelah membangunkannya subuh-subuh.

Sowon meletakkan ponselnya di atas nakas yang terletak di sebelah kasurnya.

Tidak lama, ponselnya bergetar lagi.

Sebuah pesan masuk.

Kokoo🐰
Gabisa tidur mikirin kakak, sebagai gantinya kakak harus ikutan mikirin saya juga.
Nih, dapat salam dari Kokoo.. semoga mimpi indah katanya..



[Kokoo🐰 sent a picture]










"Ciluk.. baaa!"

"Saya gabut dan kebetulan kangen kakak, jadi pengen ngisengin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Saya gabut dan kebetulan kangen kakak, jadi pengen ngisengin. Salam dari Kokoo, Met malam kak Wonie."

Sudah dapat dipastikan Sowon akan mimpi indah malam/subuh hari itu.

the daily (Adek Ketos Special's Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang