02. Ternyata..

591 74 8
                                    

"TEETT! TETEEET!" Sowon yang baru pulang dari rumah Sinb mencari sosok kembarannya itu.

Seluruh penjuru rumah ia datangi, tetapi tidak juga menemukan sang adik.

Tiba-tiba ponselnya berbunyi dan Sowon segera mengangkatnya.

"Halo?" Sowon pergi menuju sofa. "Kenapa, Jim?" tanya Sowon.

Ternyata yang menelepon adalah Jimin.

"Won.. AHAHAHA.. udah coba! WAHAHAHAHA!" Bukan jawabannya, Jimin justru tertawa di seberang sana.

Sowon mengerutkan keningnya. "Lo apaansi?!" Sowon kesal, ia tidak ingin ditelpon hanya untuk ditertawakan.

"Won.. lo harus liat ini! Kocak banget gila!" Jimin dengan susah payah bicara karena ia sekarang sedang tertawa.

Sedikit demi sedikit, Sowon dapat mendengar suara tawa Taehyung dan seorang lagi.. sepertinya ada 3 orang disana.

"Udah gede woy! Ingat umur!" Itu suara Taehyung.

"Kalian ngapain si?!" Sowon mulai kesal dan ia berniat untuk mematikan panggilan dari Jimin.

"JUNGKOOK! AAHAHAHAHAHA!" Taehyung dan Jimin tertawa kencang. Mendengar nama Jungkook disebut Sowon tidak jadi memutuskan panggilannya.

Tidak lama, panggilan terputus sendiri dan Sowon kesal karenanya. Selain ditelepon dengan alasan tidak jelas, ia justru penasaran apa yang sedang diperbuat pacarnya itu hingga Taehyung dan Jimin tertawa sekencang itu.

Ponsel Sowon bergetar. Terlihat sebuah notif dari satu pesan Line masuk.

Jimin sent you a photo.

Dengan malas Sowon membuka isi pesannya.

Perlahan senyumannya mengembang.
"Apaansi.. ogeb dasar." Ujarnya sambil tertawa kecil melihat hasil jepretan Jimin.

Jimin
Ini bocah kok udah pacaran aja sih? Tolong yang merasa pacarnya bahagiain dulu si adek, kasian masa kecilnya kurang bahagia😂


Tulis Jimin di dalam pesannya.

Sowon membalas pesan Jimin sambil tertawa.

Sowon
K

embaliin aja ke yang punya mas. Bilangin, buruan pulang, dicariin ama pacarnya di rumah😂

"Ternyata begini kelakuan Jungkook kalau ama mereka.." ujarnya sambil tertawa melihat hasil foto itu.




















"Punya pacar gini amat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Punya pacar gini amat.." Ujar Sowon pada dirinya sendiri.

Sebuah senyum lebar terukir di wajahnya.

the daily (Adek Ketos Special's Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang