"Eh, udah nyala kak!" Ujar sebuah suara misterius.
"Wah! Udah chapter lima aja.." sambungnya.
"Kenapa emangnya?" tanya suara misterius lainnya.
"Artinya ada kemajuan?" tanya suara sebelumnya.
"Hah? Apaansi?" terdengar kemalasan di dalam nada bicaranya.
Hening.
Mereka menyadari sesuatu.
"Ini kok layarnya hitam, sih?!" Protes suara yang sebelumnya.
"Penutup lensanya belum dibuka kakak sayaaang.." Balas suara satunya dengan gemas.
"Oh iya.. lah? Jadi daritadi kita ngerekam apa dong?!" Ujarnya sambil membuka lensa kamera.
"Kegelapan." Balas yang satunya dengan malas.
Setelah dibuka, akhirnya terlihat wajah pemilik suara misterius di atas...
"Kak Tae jangan sender-sender! Bau, rambutnya tajam. Kak Sowon aja yang boleh, minggir!" Jungkook mendorong tubuh Taehyung menjauh.
"Bukannya lo sayangnya gue?!" Taehyung memicingkan matanya sambil menatap Jungkook.
"Dih, yakali.. nggak lanjut-lanjut nih! Ntar kepanjangan, bukan cerita pendek lagi namanya!" Protes Jungkook, Taehyung cemberut dan pergi meninggalkan Jungkook seorang diri.
Jungkook tersenyum puas. "Nah, sekarang udah lewat lima chapter, bener nggak? Jawab dong, ditanyain Ketos nih!" Jungkook nyerocos seenak jidat.
"Btw, kaget gak kalian? Kaget dong! Seenggaknya tolong berpura-pura kaget. Biar saya seneng gitu loh.." Jungkook mengerucutkan bibirnya sedih.
"Oke, hm? Dimana kak Sowon? Ada nih.." Jungkook membaca isi pikiran penonton/pembaca.
"Di hati saya.." jawabnya sambil tersenyum lebar.
"Bohong dia bohong!" Datang suara misterius lainnya.
Lalu,
Tiba-tiba kamera berganti alih..
"Nih, gue disini nih gaes! Tokoh utamanya kan gue, jadi gue juga harus kesorot dong!" Ujar Sowon pada kamera.
Jungkook di hadapannya hanya memandangnya malas sambil tersenyum pasrah.
"Intinya jangan lupa selalu dukung saya dan kak Sowon ya, semuanya~" terdengar suara Jungkook dibalik kamera.
"Kami bakal selalu ada..
"Di hati kalian..."
"Ngerdus aja kerja lo!" Ujar Sowon kesal."Hehe.. kakak mau juga? Sini, sini~" Jungkook merentangkan kedua tangannya, tetapi Sowon justru meninggalkannya.
"Oke, segini dulu.. dadah semua, semoga hari kalian menyenangkan!" Jungkook melambaikan tangannya kepada kamera, kemudian kamera dimatikan.
Masih ada satu supri lagi loh gaes.
Ini dia muka asli Naya!! Wohoooo
Selamat dinikmati💋
KAMU SEDANG MEMBACA
the daily (Adek Ketos Special's Story)
Fanficshort story setelah selesainya cerita Adek Ketos. berisikan cerita-cerita pendek dari keseharian Sowon & Jungkook. yang mau baca ada baiknya baca Adek Ketos dulu :) enjoy~ #73 - pacar > #62 - pacar #6 - singkat > #5 - singkat #42 - pendek