episode 9

2.5K 78 9
                                    

KETIKA SEORANG GUS KETIKUNG CINTA

# 9

Setelah musyawaroh selesai . Para musyawirin juga sudah buyar . gus jalal dan kang ni 'am  yg berada di situ juga baru keluar dari masjid . , di saat itu juga ayu ningrum dan husna adzkia juga baru keluar dari serambi putri .akhirnya bertemulah mereka di halaman masjid.

Husna adzkia = assalammu 'alaikum

Jalal & ni'am = wa'alaikum salam warohmatulloh.

Husna adzkia = kapan datang gus ?

Jalal = baru kemaren lusa kok mbak husna.

Ayu ningrum = ( hanya merunduk tak berucap kata.hanya sesekali senyumnya menghias bibir mungilnya ).

Husna adzkia = gus,nanti kalau pas acara imtihan rawuh njih gus . Buat penyemangat santri2 di sini.

Jalal = allohu a'lam mbak husna.soalnya  aku juga di suruh bantu2 persiapan imtihan  di ponpesnyaaaaa......

Ni'am = aku kok jadi obat nyamuk tho (tiba2 memotong)

Jalal = ha ha ha...yo gak gitu juga wonk.

Ni'am = mbak husna.itu temannya apa lagi sariawan????

Husna adzkia = mboten niku kang .

Ayu ningrum = ( cuma geleng2 kepala sambil tersenyum )

Ni'am = apa lagi sakit gigi ?

Ayu ningrum = (cuma geleng2 sambil tersenyum ).

Husna adzkia = mbak ningrum mungkin lagi grogi kang .ada guse.

Ayu ningrum = ( sambil mencubit pundak husna adzkia ,sambil berucap lirih ) o po sih mbak husna iki.

Ni'am = oooowwwwwhhhh,tapi guse asline njih sami mawon.bicaranya sama mbak husna . Tetapi lirikan matanya malah fokus sama  mbak ningrum.

Jalal = ( langsung menunduk malu )

Ni'am = oalah gus gus . Lanang kok yo iso grogi juga tho gus.

Husna adzkia = halah2,,,...lha kok podo isin iki lho .....gus jalal .acara nanti ,ayu ningrum lho yg jadi qori' e. Nopo mboten nyesel lho mangke kalau gak hadir.

Ayu ningrum = ( sambil mencubit lengan husna ,terus menarik tangan husna adzkia sambil berucap ) ayo balik mbak husna ....ayo mbak husna.

Husna adzkia = lho , kok balik tho mbak ningrum.kapan hari nanyain guse.
Lha ini guse.

Ayu ningrum = ( hanya merunduk sambil senyum senyum )

Ni'am = wah , jangan jujur2 gitu tho mbak husna , nanti gus jalalnya bisa  ganti wiridannya.

Husna adzkia = lha biasanya guse wiridan apa tho kang???

Ni'am = Biasanya guse wiridan ya hayyu ya qoyyum...ya hayyu ya qoyyum..

Husna adzkia = terus ganti apa kang ???

Ni 'am = ya ayu ningrum ..... ya ayu ningrum ..... ya ayu ningrum.ha ha ha

Husna adzkia = xixixixi...saged mawon jenengan kang ...njih sampun .aku sama ayu ningrum duluan dulu njih.assalammu 'alaikum.

Jalal = 'alaikumussalam wa rohmah.

Ni'am = mbak ningrum ,barange jenengan jatuh itu lho.

Ayu ningrum = ( balik badan ,sambil mencari cari sesuatu.)    barang nopo ikang jatuh kang????

Ni'am = ini ...hati ne mbak ningrum jatuh di sini lho . ( sambil memegang dada gus jalal ).

Ayu ningrum = ( pipinya langsung merah merona dengan hiasan senyumnya , terus menunduk  dan balik badan .dia berjalan cepat2 meninggalkan gus jalal dan kang ni'am )

Jalal = wonk wonk ....ojo ngisin ngisini aku tho wonk.

Ni'am = tapi seneng khan ?

Jalal = yo mboh wonk.

Ni'am = lho kok..pas tadi aku pegang dadane jenengan .rasane kok jedug jedug deg deg piyar.

Jalal = ^_^ ( hanya tersenyum )

Ni'am = bocah iku kok iso guemesi ngono tho gus gus.... Kemecer.

Jalal = wes ayo ngopi wae wonk. Koyok e awak mu wes mulai mengsle .

Ni'am = kok aku nuw....wes tak gasak gus gus . Umpomo gedang nuw . Wes tak pangan sak kulit kulite.

Jalal = hadeeeehhh , malah ndadi.

Bersambung

KETIKA SEORANG GUS KETIKUNG CINTA ( KsgKc ) oleh : ma'arif wibowoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang