Hallo guysss..
Up lagi ^^
Please keep support me.
Please read, vote and comment.
Happy reading~~~Yeri sudah duduk di sisi ranjang, menatap Sooyoung selama satu jam. Sahabatnya itu masih tertidur dengan posisi yang tidak jelas, rambut dan make up wajah yang berantakan.
"Hmm..." Sooyoung mengangkat tangannya, mencoba merenggangkan tubuhnya yang terasa sangat kaku. Saat berbalik ke samping dan membuka mata Sooyoung spontan menyiputkan matanya.
"Yeri-ya..?" Tanya Sooyoung yang melihat wajah yeri dengan samar.
"Kau sudah bangun?" Ucap Yeri
Sooyoung dengan cepat bangun dan duduk. Seraya mengacak-acak rambutnya sendiri, Ia melihat ke arah yeri lagi.
"Mengapa kau ada disini?"
Yeri menggeleng, "kau tidak ingat bagaimana kau bisa sampai di rumah?"
Sooyoung memejamkan matanya, mencoba berpikir. "Ya Tuhan!!! Yeri-ya, aku mabuk semalam!!!" Teriak Sooyoung yang menyadari dirinya mabuk berat semalam.
Yeri mengangguk, "lalu?"
Sooyoung kembali diam, "hmm.." lalu menatap Yeri lagi, "aku tidak ingat apapun.."
"Huft!" Yeri mengembuskan nafas nya kesal.
"Ahh!!! Aku ingat!"
Yeri sontak menatap lekat Sooyoung, "apa?"
"Terakhir kali aku melihat Kang Daniel, apa dia yang mengantarku pulang?"
"Apa Daniel tahu rumah mu?" Tanya Yeri yang tak menjawab pertanyaan Sooyoung
Dengan lemah Sooyoung menggeleng
"Taehyung! Kim Taehyung yang membawamu pulang"
"Apaa???" Mendengar nama Taehyung Sooyoung langsung sadar seratus persen.
Yeri beranjak dari kasur berjalan ke arah kamar mandi, "Kau harus membatasi jumlah alkohol yang masuk dalam tubuhmu Park Sooyoung. Sekarang mandi dan ayo makan" Yeri membuka pintu kamar mandi
Dengan malas Sooyoung beranjak dari kasur, "ceritakan padaku bagaimana orang itu bisa membawaku pulang nanti" ucap Sooyoung seraya masuk ke dalam kamar mandi dan langsung menutup pintunya.
***
Taehyung merebahkan tubuhnya, Jungkook yang berada disampingnya sibuk menyetir.
Semalam Taehyung tidak bisa tidur karena menjaga Sooyoung, beberapa kali gadis itu butuh bantuan untuk ke kamar mandi dan memuntahkan isi perutnya."Kau tidak harus kembali kesana jika kau lelah" ucap Jungkook. Saat ini Ia tengah menyetir mpbil Taehyung, karena sahabatnya itu sudah tidak bisa menyetir lagi.
Semalam Taehyung menggunakan mobil Sooyoung untuk membawa gadis itu pulang. Saat Yeri tiba, Taehyung naik taksi ke club dan menelpom Jungkook setelahnya untuk menggantikannya menyetir.
"Tidak apa-apa" jawab Taehyung
Jungkook mendesah, "Kau pikir dengan begini Sooyoung akan tahu perasaanmu? Yang harus kau lakukan itu bicara Kim Taehyung"
Taehyung memejamkan matanya, bergeser sedikit hingga menghadap ke pintu menghindari bertatapan dengan Jungkook. "Dia harusnya tahu dengan semua yang telah aku lakukan untuknya"
"Kau pikir Sooyoung memiliki kemampuan untuk membaca pikiran!?"
"Membaca perasaan harusnya bisa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tell Me You Love Me
RomanceTaehyung tak bisa mengatakan perasaannya. egonya lebih tinggi dari perasaannya untuk Sooyoung. apakah mereka bisa bersatu? Rank #5 #vjoy (02/08/2019) Rank #4 #vjoy (08/08/2019) Rank #3 #vjoy (06092021) Rank #2 #vjoy (09092021)