Part 15

2.9K 244 29
                                    

Hello
Kembali dengan part terakhir.
Sedih banget harus pisah sama Tell Me You Love Me.
Ini salah satu cerita yang aku suka.
Semoga kalian juga begitu ya..
Walau ini part terakhir,
Please always remember to vote, comment and follow me. I have another stories about vjoy.
Happy reading ~~~

"Kau akan pergi?" Tanya Taehyung pada Mingyu. Teman Park Sooyoung itu sedang merapihkan barangnya.

"Tentu saja. Aku tak akan mengganggu kalian"

Taehyung mendekat, duduk di samping Mingyu. "Apa yang kau pikirkan?"

Mingyu menoleh lalu tersenyum , "aku tak berpikir apapun"

Taehyung melirik tajam, "kau tahu, Sooyoung akan marah jika kau pergi secepat ini"

Mingyu menutup tas nya. Lalu berdiri menghadap Taehyung, "aku sudah menghabiskan waktu kemarin-kemarin bersama Sooyoung. Lagi pula, aku akan berada di korea cukup lama. Aku bisa menemuinya, bermain atau bahkan mengajaknya ke bar..."

"Yaakk!!!" Teriak Taehyung

Mingyu tertawa geli, "haha, tenanglah. Aku hanya bercanda. Aku akan kembali ke seoul menemui temanku yang lain, sambil menunggu Sooyoung dan Yeri kembali"

Mingyu menggendong tas nya. Mengambil dompet dan ponselnya di atas meja. "Aku pergi. Jaga Sooyoung baik-baik"

Mingyu dan Taehyung bersalaman seperti laki-laki pada umumnya. "Kau tak pamit pada Sooyoung?"

Mingyu menggeleng, "kau saja yang bilang. Jika dia melarangku, aku akan menjilat ludahku sendiri dan mengganggu kalian"

"Baiklah. Pergi sana cepat!" Ucap Taehyung becanda.

***

Sooyoung duduk di atas pasir menekuk kaki sambil mengerutkan bibirnya. Dia benar-benar kesal karena Mingyu pergi tanpa pamit. Terlebih lagi meninggalkan Sooyoung hanya berdua dengan Taehyung.

"Kau ingin menyusulnya?" Tanya Taehyung

Sooyoung menggeleng, "tentu saja tidak, aku hanya sedikit kesal"

Taehyung membelai kepala Sooyoung. Gadis itu mengikat seluruh rambutnya.

Merajuk beberapa saat karena Mingyu meninggalkannya, Sooyoung tetap ceria saat bermain air dengan Taehyung. Keduanya hanya menggunakan celana pendek dan kaos agar lebih nyaman saat bermain air. Namun kaos yang digunakan Sooyoung terlalu tipis hingga terlihat jelas Sooyoung dalaman hitam yang Sooyoung gunakan. Seketika Taehyung berjalan cepat mendekati Sooyoung yang berdiri di pinggir pantai, menarik tangan gadis itu dan memeluknya.

"Apa yang kau lakukan?" Tanya Sooyoung yang kaget dengan tindakan Taehyung yang tiba-tiba.

Taehyung mengarahkan bibirnya ke telingan Sooyoung, "siapa yang mengizinkanmu menggunakan kaos yang begitu tipis?"

Sooyoung berpikir sejenak lalu tersenyum, "tidak ada. Lagi pula kita di pantai, orang-orang biasanya menggunakan bikini"

Taehyung memegang pundak Sooyoung, mendorongnya sedikit lalu menatap matanya. "Aku tidak peduli dengan orang lain Park Sooyoung" lalu Taehyung terdistract lagi dengan tubuh Sooyoung, dengan cepat Ia memeluk kekasihnya itu lagi "Ya Tuhan..." gumamnya.

Sooyoung terkekeh, "lalu kau akan memelukku sampai kapan? Kita jadi pusat perhatian"

Mendengar ucapan Sooyoung, Taehyung melihat sekeliling memang benar ada beberapa orang yang melihat ke arah mereka. Sambil bergumam tidak jelas Taehyung melepaskan tubuh Sooyoung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tell Me You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang