-------
"Bul. Btw lo udah nggak ada rasa ama Bintang ya" tanya Senja
"Nggak kok. Gue khilaf. Gue baru sadar kalo selama ini gue bucin" jawab Bulan sambil mendrama
"Oh, tapi kok lo kayak putus asa habis ditolak gitu deh" ucap Pelangi sambil terkekeh.
"Hah, enggak kok. Ma-masak gue nembak cowok duluan. Kan illfel. Masak cewek yang nembak duluan" ucap Bulan sambil gelagapan sendiri
"Hahaha. Kita udah tau semuanya kok Bul. Nggak usah ngelak deh" ucap Pelangi dengan nada bercanda
"Bener tuh, aduh kasiaan batt ya sahabatku yang palingg cumel nan imut ini ditolak" ucap Senja sambil mencubit kedua pipi Bulan. Bulan pun hanya memanyunkan bibirnya ke depan. Sedangkan sahabatnya hanya terkekeh melihat tingkah Bulan.
"Iyaa dehh iyaaa. Yang penting kalian seneng deh" ucap Bulan menahan rasa kesal namun bercanda.
-------------
Ketika bel istirahat berbunyi, Senja dan Pelangi mengajak Bulan ke kantin. Dan Bulan pun mau. Lalu mereka ke kantin. Namun, tiba-tiba mereka melihat sosok yang tak asing dengan mereka sedang makan dengan adik kelas. Ya bintang.
"Eh tunggu guys, itu bukannya Bintang ya. Kok deket sama adek kelas?" Ujar Senja kepada kedua sahabatnya itu.
"Iya, itu Bintang. Mungkin itu sepupunya kali" ujar Pelangi tak ingin memperpanjang masalah.
"Lo tau dari mana? Emang lo saudaranya?" Tanya Senja kepada Pelangi.
"Bukan. Hehe" ujar Pelangi sambil memperlihatkan gigi seringai nya.
"Teruss??" Kesal Senja pada Pelangi
"Udah-udah ah, mau dia deket sama adek kelas kek, kakak kelas kek gue gak peduli. Yaudahlah daripada bahas yang gak penting kek gini mending cepetan pesen makanan. Gue laper batt nih" ujar Bulan tak ingin membahas masalah ini. Jujur, Bulan masih cemburu. Namun dia sadar, dia bukanlah siapa-siapa.
Duh Bulan, kalo cemburu jangan ditahan. Sakit:(
------------☆
Olla guyss
Gimanaa??
Jangan lupa voment yaa. Hehe
SalamManis,
Firdhapn_
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON'S STORY
Teen Fiction" hay guys, kenalin nama gue Bulan. Bulan itu kan menyinari bumi waktu malam, kalo gue menyinari hatimu waktu gelap: " Jadi gaes ini bukan cerita-cerita yang banyak quotes terus bikin baper gitu. Ini cuma cerita anak sma biasa yang ngisahin tentang...