❣ 4 ❣

0 0 0
                                    

Langsung baca aja dah
Typo berhamburan harap maklum penulis amatiran🤣

Alarm dari hp nagatha berbunyi dengan kencang, membangunkan nagatha yang sebenarnya masih mengantuk. Ia memaksa badannya untuk bersiap menuju sekolah.

Masih dengan penampilan yang sama yaitu rambut ombre berwarna biru navy yang curly dibagian bawahnya, baju crop benar-benar pas-pasan sepinggan yang kalo ia angkat tangan otomatis perutnya mulus akan terlihat, rok kotak-kotak pendek berwarna merah dan almamater merah maroon yang ia ikatkan di pinggangnya, ia turun dari kamarnya yang menyandeng tas di bahu kanannya, hanya terlihat bi inah yang sedang menyiapkan sarapan, kedua orangtuanya mungkin masih terlelap akibat kelelahan, kalau abangnya jangan ditanya, jamb segini pasti masi molor.

"Pagi bi" Sapa nagatha, nagatha langsung memakan crussaintnya( kalo tak salah kayak gitu tulisannya, itu loh roti khas France)

Sehabis makan ia langsung menuju mobil sportnya dan melajukannya menuju sekolah.

🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

Sekolah masih sepi, hanya terlihat beberapa orang yang sudah datang dikelasnya, itupun berisikan anak-anak rajin saja, entah angin apa yang membuat ia datang sepagi ini.

Nagatha menarik nafas dalam-dalam saat berada di rooftop. TENANG adalah suasana yang menggambarkan keadaan nagatha, dengan udara yang masih segar dipagihari, dan suasana sekolah yang sepi membuat ia nyaman.

Dahulu waktu smp jam-jam segini akan ia manfaatkan untuk belajar tentang materi yang akan dipelajari nanti, sial mengingat masa lalu hanya membuat emosinya muncul, dan secara tak diinginkan memori itu terputar secara jelas dikepala nagatha.

Flasback

Nagatha membenarkan kacamatanya yang akan merosot ke hidung mancungnya, ia berjalan sembari menundukkan kepalanya. Setelah kejadian beberapa hari yang lalu, secara terang-terangan gerald sang the most wanted dismpnya menembak ia dilapangan, bukan menembak menggunakan senjata api tetapi menyatakan cintanya.

Mulai dari situlah ia menjadi trending topik. Pasalnya sng most wanted mempacari seorang kutubuku yang selalu di bully disekolahnya.

Nagatha mempercepat langkahnya menuju kelas, kali ini ia akan tetap duduk dikelas karena ia benar-benar takut untuk keluar, takut nanti ia akan dibully.

Pada saat ia berjalan dengan cepat ada yang merangkul bahunya, nagatha terlonjak kaget, mata nagatha langsung menatap mata indah lelaki yang merangkulnya tadi, siapa lagi kalau bukan gerald, gerald tersenyum manis ke nagatha dan membuat nagatha blushing.

Gerald kembali berjalan sebaei merangkul bahu nagatha. Sesampainya di kelas nagatha, gerald mengusap kepala nagatha."belajar yang rajin babe, biar nanti anak kita pinter kayak mamanya" Ucap gerald dan berhasil membuat nagatha blushing untuk kedua kalinya.

Nagatha benar-benar malu sekarang pasalnya ia sedang menjadi tontonan. Banyak tatapan mengejek yang dijatuhkan padanya, membuat ia menjadi risih.

Selang satu bulan menjalani hubungan dengan nagatha akhirnya gerald memenangkan taruhan, ya nagatha menjadi barang taruhan mereka, siapa yang bisa menaklukan hati nagatha akan mendapatkan motor sport milik tyo, dan benar saja nagatha jatuh kedalam pesona gerald.

FAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang