❣ 1 ❣

1 1 0
                                    

I'm back baby girl
Nahhh sekarang kayaknya bakal agak panjang

Typo berhamburan harap maklum karena penulis amatiran🤣

Nagatha masih menjaga komunikasi dengan ratu, perubahan sikap nagatha 180° berbeda. Nagatha yang dulunya polos, lugu, kutubuku( nerd )
Berubah menjadi seseorang yang nakal, cantik, menawan, berwibawa membuat ia menjadi primadona di daerah tempat ia tinggal.

Tubuhnya yang tinggi, putih, benar-benar badan model. Ia memilih untuk merawat matanya agar mengurangi minus yang ada dimatanya, ia juga melakukan berbagai macam perawatan kecantikan yang membuat muka dan badannya putih dan halus bagaikan salju, tubuhnya yang bisa dibilang lebih tinggi ketimbang perempuan pada umumnya membuat ia terlihat beneran seperti model.

Tak hanya tubuh dan muka ia juga merubah sifatnya menjadi nakal dan dingin. Bahkan ia menutup keras pintu hatinya sehingga ia benar-benar tidak menerima kehadiran lelaki lain di dalam hatinya.

🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

( ini ceritanya percakapan nagatha
sudah gw artikan dari bahasa inggris jadi bahasa nonbaku, ini percakapan dia sama sahabatnya di australia biar pada ngerti ntar kalo pake bahasa inggris ada yang gak ngerti oke deh lanjutt borr)

"Nagatha lu yakin mau SMA di indonesia, lu tega ama gua" Ucap tracey. Nagatha hanya mengangguk lalu tersenyum tipis kepada sahabatnya itu. "Iya lagian urusan gua disinikan udah siap, saatnya gua balik ke tanah air gua" Ucap nagatha. Nagatha hanya menunjukkan sikap aslinya dihadapan para sahabatnya, tetapi ia akan menunjukkan sikap dinginnya di hadapan muka umum.

"Yaudah tapi lu jangan lupain gua ya, sesekali main ke Australia" Ucap cassie. Nagatha tersenyum lalu mengangguk, ia melirik kearah jam tangan yang bertengger manis ditangannya.

" Gua udah mau take off guys, good byee girls, will miss you so much" Ucap nagatha sembari berpelukan kepada para sahabatnya.

08.00 jakarta, bandara soekarno-hatta

"Akhirnya adek kesayangan gue balikkk" Ucap devan. Ia berlari menghampiri adik kesayangannya.

"Hmm lepas" Ucap nagatha dingin. Devan hanya mengernyit bingung. "Lu gitu banget sih sama abang lu, dingin abis dah" Ucap daven.

" Enggak, baperan amat dah lu, gua tuh capek, mau bocan, nah lu bawain koper gua sementara gua bakal bocan di mobil" Ucap nagatha panjang lebar.
"Lu kira gue babu apa" Ucap daven lalu ia mengambil 2 koper besar kepemilikan adiknya.

"Ehh dek bentar deh gua mau ngenalin elu ke temen gua, noh itu namanya revo, yang itu namanya aries, nah satu lagi namanya.." Ucap daven terpotong."Gerald" Ucap nagatha. Daven menatap bingung kearah adiknya, bagaimana ia tau nama anak tengil satu itu, bahkan mereka aja baru menjadi sahabat pada saat masuk sma, yaitu bertepatan dengan kepindahannya nagatha ke australia.

Tanpa ambil pusing daven menarik tangan nagatha menuju teman-temannya. " Woee guyss babang ganteng bawa adik gua yang cantek nehh pada mau kenalan kagak lu pada" Ucap daven.

"Wihh bidadari, cantik amat adik lu ven, kenalin babang ganteng satu ini nama gua aries" Ucap aries sembari tersenyum genit. " Gua revo" Ucap revo tersenyum ramah. "Nah giliran gua, nama gua gerald" Ucap gerald sembari mengulurkan tangan. " Nagatha" Ucap nagatha singkat. Gerald mengerutkan keningnya, suaranya dan namanya mirip dengan gadia yang ia cari sejak tahun lalu. "Sabarr nama lu nagatha, nagatha slavia bukan?" Tanya gerald. Semua menatap bingung kearah gerald. Nagatha hanya menyunggingkan senyum sinis kearah gerald dengan tatapan yang menusuk ia mengangguk. " I'm back boy" Ucap nagatha lalu berlalu meninggalkan teman-teman abangnya itu.

FAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang