Mimpi adalah sebuah bunga tidur. Bunga tidur yang sangat mempengaruhi otak kita hingga terbangun. Kadang kala mimpi seperti kejadian yang benar-benar nyata yang kita alami. Bahkan mimpi seperti sebuah deja vu. Tapi biasanya sebuah mimpi juga berasal karena sebuah petunjuk atau peringatan kepada seseorang di dunia nyata dan yang pasti itu adalah kepercayaan orang terdahulu.
Seorang pria yang benar-benar dibuat bingung dengan mimpi yang dialaminya. Dirinya yakin bahwa ia benar-benar bermimpi dan sedang tertidur. Tapi kenyataannya ia benar-benar berada di dunia itu. Waktu, tempat, orang-orang disekitarnya terasa sangat nyata. Bahkan ia sendiri tak tahu kapan ia akan bangun dari mimpi itu. Kapan ia akan kembali ke dunia aslinya.
Dia terjebak dengan mimpinya sendiri yang bahkan ia tak tahu mengapa dirinya tiba-tiba berada di mimpinya sendiri?
Tapi dia percaya dan sangat percaya bahwa yang dia alami hanyalah sebuah mimpi, bunga tidurnya. Mungkin karena dia terlalu lelah mengakibatkannya berhalusinasi tinggi dan aneh.
Tapi siapa yang tahu bahwa itu benar-benar terjadi?
Bagaimana jika itu bukan sebuah mimpi?
Bagaimana jika ia benar terjebak di alam mimpinya sendiri?
Bagaimana jika ia tidak bisa kembali?
Apakah ini benar-benar garis hidupnya?
Hanya dirinya dan Penciptanya yang tahu.
.
Next chapter...-----------------------------------------------------------
♡𝑩𝒆𝒍𝒍𝒆𝒂𝒏𝒐𝒓
KAMU SEDANG MEMBACA
Make It Real
RomanceKim taehyung Jung yerin Mimpi? Mungkin memang mimpi. Mungkin, siapa yang tahu kebenarannya?