KARMA ⚡

845 49 4
                                    

Semenjak lisa berusaha melupakan jeni akhirnya usahanya pun tak sia-sia

                        ****
Dari SMP lisa sudah sangat hobi berpacaran ia berpacaran kepada teman kelas nya dan juga memacari kakak kelasnya.
ia sangat terpopuler sebagai playgirl dan playboy.
Bagaimana tidak ia berpacaran kepada laki-laki dan juga memacari perempuan.
Lisa tidak pernah serius dalam menjalin hubungan,baru beberapa hari berpacaran ia sudah minta putus dan mememutuskan.

Sehingga yang pernah menjalin hubungan padanya pun tersakiti dengan kelakuan lisa.
Tetapi lisa tak pernah peduli dengan itu.
Karna baginya karma itu tak ada artinya.
Toh juga orang tak akan pernah menyakitinya.

Masa smp lisa pun di penuhi dengan masa-masa memaikan hati seseorang.
Ia lupa karma itu berlaku ke pada orang yang telah menyakiti hati orang.
Dan akhirnya lisa masuk SMA ia jatuh cinta kepada sesorang gadis yang lebih tua 1 tahun padanya.

Entahlah ia sudah sangat jatuh cinta kepada wanita yang sudah pacaran pada nya beberapa bulan yang lalu.
Lisa telah menyerahkan seluruh cinta kepada seseorang gadis yang bernama KIM JENI.

Ia kim jeni wanita yang berparas dingin dan cute itu.
Lisa sangat mencintainya.
Malahan lisa tidak merasakan arti cinta sesungguhnya kepada yang lain yang pernah ia pacari dulunya.

hanya kim jeni lah yang berhasil membuat lisa jatuh cinta padanya.
Akan tetapi lisa tidak pernah tau kalo seseorang KIM JENI telah menghianati cinta mereka.
Bagaimana tidak, sebelum pacaran dengan lisa, jeni telah mempunyai seseorang kekasih,yang sangat tampan dan juga sexy namanya adalah KAI.

Kai adalah seseorang dancer yang bekerja di Gedung SM entertaiment.
Jeni dan kai sudah 4 tahun menjalani hubungan.
Akan tetapi lisa tidak pernah tau soal ini.
Karena jeni berkata padanya ia sangat serius pada lisa karena lisa adalah orang yang paling ia cintai.
Hubungan lisa dan jeni pun semakin jauh seperti bumi dan langit yang tak pernah dekat.
Akan tetapi ini adalah pembalasan jeni kepada lisa.
Karena lisa sudah pernah menyakiti adek kandung jeni,sekarang adeknya jeni pun stress dan meninggal dunia gegera lisa menyakitinya.

ia lisa telah menyakiti adeknya jeni membuat jeni sangat dendam kepada lisa.
Tapi ia berusaha tetap stabil di depan lisa agar aksinya pun lancar.
Akan tetapi aksi jeni sudah di ketahui lisa.
Lisa bersyukur dengan hal itu tetapi lisa sekarang lagi berusaha untuk melupakan mantan kekasihnya jeni.

Untuk saja lisa sudah mengetahuinya kalo enggak mungkin nyawa nya adalah  taruhannya.

Semenjak lisa menyakiti adek nya jeni,ia sangat merasa bersalah.
ia menyakiti adek jeni ia dalam keadaan mabuk,alhasil nya ia membunuh karakter dan menghina adek jeni sehingga adeknya jeni terkena gangguan mental dalam hidupnya.

Itu semua lisa melakukannya dengan dalam keadaan mabuk ia tak sadar apa yang ia pernah bilang pada adek jeni yang bernama sana.

Ia tak tau kalo adeknya jeni sangatlah mencintainya,Akan tetapi lisa dengan bodohnya menghina dan membunuh karakter sana.

Itulah Mengapa jeni telah melukai hati lisa.
Padahal seluruh hidupnya sudah ia sekarang pada jeni.
Akan tetapi alhasil jeni lah yang menyakitinya.

Author Pov
ini adalah karma bagi orang yang telah menyakiti hati seseorang.
Jangan pernah memberi harapan pada seseorang siapa pun dia.
Bersyukurlah Kalo kau sudah dapat pacar.
Karena jomblo-jomblo disana banyak yang membutuhkannya 😂

Tak disangka masa lalu bang lisa penuh dengan masa-masa cinta monyet 😂
Yaudah bang,pastilah bang lisa kenak karma soalnya udah banyak toh cewek-cewek cantik yang abang sakiti 😂😂😂😂

Btw kalo ada yang seperti bang lisa? tolong tobat segera,karna azab dan karma mu itu masih berlaku semasih kau terus menyakiti orang.

Tolong jangan lakukan hal ini udah buat anak orang sayang banget sama lu,dan elu seenaknya ninggalin dia 😂 Kan kasihan kaunya nanti.

Dibelakangmu: kau di santet,di katain bujang,dia katain lelaki murahan ,Mirip lucinta luna 😂
Dimana kau tarok harga dirimu sebagai seseorang lelaki sejati.

bukan kah seorang lelaki sejati mencintai wanita yang ia sayangi seperti menyanyangi ibunya.

Jadi tolong lah,hargai yang masih ada,jangan jadi cowok mata keranjang yang tak bisa lihat cewek lewat depan rumah langgsung minta nomor WA nya.

Author tak bisa berkata-kata lagi,karena author cuma mau curhat sebentar doang,Karena gue juga pernah ngerasaiin di posisi bang lisa.
Dimana aku pernah menyakiti dan juga di sakiti 💔
Makanya karma itu tidak akan berpaling kepada orang-orang yang gatal hatinya 😂

Jeni Pov

Caraku memang sudah berhasil,aku sudah tau dia disana,ia sedang membeli makanan,aku sangat puas ketika dia emosi dan pergi.

aku sangat sengaja melakukan itu,karna aku membalas dendam kepadanya.
Karena ia telah menyakiti adekku satunya-satunya.
Dasar bajingan kelas kakap!
kurasa kau akan patah hati lisaa! kau telah termakan oleh kata-kata manis ku.

kau harus pantas menerimanya!
kali ini kau beruntung lisa yaa! untuk saja hati kecilku sabar kalo enggak udah kian ku bunuh kau lisayaa!!

Aku akan pergi dalam kehidupanmu aku tak akan menggagumu lagi.silahkan nikmati hidup pahitmu tanpa ku. kau memang pantas menerima ini.Kalo kau tak akan berhenti pasti karma akan terus menghantui hidupmu.



Hai jangan lupa vote dan komen wattpad Baruku ya 🐹 ini judulnya  TUAN MANOBAN
Cerita ini gak kalah seru sama KILLTHISLOVE DAN HIDUP SEBAGAI MEMUASKAN MAJIKANKU

Hai jangan lupa vote dan komen wattpad Baruku ya 🐹 ini judulnya  TUAN MANOBANCerita ini gak kalah seru sama KILLTHISLOVE DAN HIDUP SEBAGAI MEMUASKAN MAJIKANKU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai...
hari ini Author cerita masa lalu bang lisa .
Biar lebih mengerti alurnya.
Btw jangan lupa vote dan komen.

SEMANGAT PUASANYA 💪💪

KillThisLove(Lisoo)💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang