Awal Kisah Perjalanan seseorang lisa manoban akan terukir indah di SMA yang ia tetapi Nantinya.Dia akan mendapat banyak kebahagian,suka duka dan banyak teman serta sahabat nya yang peduli padanya.Walau dia sudah punya kekasih,Yap lisa sudah mempunyai pacar sejak kelas 3 SMP Dan lisa sangat bahagia dengan itu,Lisa sangat mencintai pacarnya itu.
Yap Lisa mempunyai pacar bernama Kim jeni. gadis yang di cintai oleh lisa ini adalah gadis yang manja dan sexy.Dia satu tahun lebih tua dari lisa.Kekasih lisa ini berbeda sekolah dengan lisa.karna lisa masuk di SMA favoritnya. Lisa sangat mencintai jeni dan menjaganya.
Akan tetapi sejak lisa masuk di sekolah yang ia tepati, dia sudah jatuh hati terhadap seseorang nantinya.Siapa dia?Btw bagaimana dengan jeni? hahaha nantikan yah gaesss 😝Lisa dan rose sudah mulai bergegas ke sekolah barunya.mereka tidak sabar melihat sekolah barunya.mereka sangat" penasaran.
lisa: woy bocah,elu siap gak jadi anak SMA. (teriak lisa)
Rose:yaelah upil kuda,gak mesti di teliga gue elu teriak bangsat.auto budek ini kuping gue 😑(jawab rose kesal)
Lisa: Heheheh,maaf maaf(sambil memohon ke rose),Jadi elu siap gak (tanya lisa)
rose :yah siap lah bego!!kalo gue gak siap ngapain gue kesini bangsat (jawab rose sinis)
lisa : Widih galak amat cuk.
(ejek lisa)Rose :Yaudahlah yok kita berangkat!
Lisa :Ayok
(jawab lisa bersemangat).Akhirnya lisa Dan rose sampai di sekolah. mereka sangat terkejut melihat betapa mewahnya sekolah mereka.
Wah begitu mewahnya sekolah ini. guman lisa
yap sangat indah dan mewah aku sangat suka!!! tegas rose
Bisa di lihat di atas yah gaes itu gedung sekolah lisa sama rose.
Lisa dan rose sudah duduk di aula soanya anak" baru di suruh kumpul di aula untuk pembagian kelas. Rose sibuk dengan ponselnya Sedangkan lisa? yap lisa sekarang sudah sangat terdiam melihat gadis disampingnya yang duduk tak jauh di sampingnya.
bayangin aja lisa rose baru cewek yang di lihatin si lisa dari tadi itu posisi tempat duduk mereka.
Lisa terus menatap setiap inci wajah dan tubuh si cewek tersebut.
wah anak itu sangat dingin,sempurna apa dia manusia? kata lisa pelansontak membuat rose heran dengan sahabat yang satu ini,sehingga rose memukul dahi sahabat tersayangnya itu.
Rose:woy (tabok jidat lisa)
(Auto terkejut) eh apaan sih!! sakit bangsat!! jawab lisa kesal.
Kau ngapain terus menatap wanita itu? Apakah kau tertarik padanya? (goda rose)
apa-apaan sih elu! mulai gesrek lagi otak elu.(jawab lisa ketus)
buahahahah canda kali (ketawa gesrek rose).
beberapa menit kemudian mereka terdiam.
aku akan mencari tau tentang wanita itu.hahah aku akan berteman baik denganya.
batin lisa.Setelah pembagian kelas pun selesai Lisa dan rose satu kelas!Yak mereka memang tidak bisa di pisahkan 😝
Lisa dan rose berdampingan duduk. lisa di meja kanan rose di meja kiri.Lisa : woy,gak nyangka kita barengan lagi (senyum maut lisa ke rose)
Rose: yak kita memang di takdirkan bersama (bahagia ke lisa)
Lisa mencoba melihat dan mencoba siapa saja kawan barunya di dalam kelas.tetapi lisa terkejut melihat wanita yang di tatapnya di aula tadi masuk di kelas yang sama denganya.
Perasaan lisa sekarang (auto senang,sok cool) hahah dasar memang lisa.Bersambungggg....
Maafkan author yang masih noob gaes 😝😁
KAMU SEDANG MEMBACA
KillThisLove(Lisoo)💔
RomantiekAku tidak tau apa arti dari perasaan ini. 💓tapi kurasa aku sudah gila pada sosok perempuan.ah perasaan ini memang sangatlah gila.Lisaa Batasan dan laranganlah yang membuat kami pura-pura melupakan perasaan ini. Lalisa Manoban