She's my lofi
***
Namanya Alofie Alvaleria, gadis berbadan mungil dan wajah yang begitu cantik. Pipi tembem dan hidung mancungnya menambah kesan sempurna di wajahnya. Matanya pun sedikit sipit dengan manik mata coklat hazel, perfect.
Ia berasal dari keluarga yang berada, dan juga miliki seorang kakak laki laki, atau lebih tepatnya kakak angkat laki lakinya yang kini bekerja sebagai driver di salah satu maskapai terkenal di Indonesia.
Selain kaya dan cantik, ia juga termasuk kalangan anak yang jenius, ia selalu mendapat nilai A untuk setiap ujian yang sering dilaksanakan setiap setahun dua kali.
Selain itu, ia juga gadis yang mandiri, uang saku yang diberikan papanya selalu ia tabungkan, dan lebih memilih bergulung di dunia permodelan bersama sahabat nya Rachel.
Rachel juga begitu baik padanya, mereka sudah terlihat seperti saudara, kemana pun selalu bersama.
Rachel juga sama perfect nya seperti Lofi, ia tampak manis dan menggemaskan dengan rambut pirang panjangnya, dan memiliki poni sebatas alis. Badannya pun langsing, dan sedikit tinggi dibandingkan Lodi.
Mengenai kakak angkatnya, namanya Deon Sagara, seorang pilot muda dan berbakat di salah satu maskapai terkenal di nusantara, mukanya yang baby face dan tegap menambah kesan perfect pula. Mengenai anak pungut? Ya, Deon ketika itu ditemukan Laras---ibu Lofi di depan pintu rumah mereka.
Laras sangat menyambut kehadiran bocah kecil itu, ia rawat seperti anaknya sendiri, sehingga dua tahun setelah kedatangan Deon, Laras hamil.
Setelah sekian tahun menikah, akhirnya baru kali ini dia mendapatkan berkah dari Tuhan yang sangat indah tiada duanya, anak. Namun, kasih sayang Laras kepada Deon tetap tidak luntur, ia membagi sama banyak akan hal kasih sayang.
Seiring berjalan nya waktu, Lofi tumbuh menjadi gadis idaman semua orang, dengan wajah yang sangat cantik dan terkesan muka baby dan tinggi badannya pun idak bisa dibilang tinggi ataupun pendek, ia terlihat sangat sempurna. Umurnya dengan umur Deon hanya berpaut 8 tahun, emang agak jauh namun apabila mereka tengah berpergian berdua, mereka malah mirip seperti sepasang kekasih.
Back to Rachel
Papa Rachel yaitu Ryan adalah teman kolega Rio---Papa angkat Deon dan Papa Lofi, dan sebelumnya mereka sempat bersahabat ketika SMP, setelah iu mereka memilih SMA yang sama. Namun mereka akhirnya mereka terpisah ketika salah satu dari mereka harus berkuliah di Harvard. Dan mereka juga melangsungkan pernikahan dengan pilihan mereka masing, di tanggal yang sama dan bulan yang sama, hanya berbeda tahun saja.
Rachel dan Lofi akhirnya berteman sedari kecil, hingga sampai sekarang mereka masih berteman, mereka pun bekerja juga di tempat yang sama. Walaupun mereka masih sekolah, mereka tak akan di DO, siapa yang berani mengeluarkan anak dari pemilik sekolah?
***Vomment jangan lupa🙏
Maaf atas telat updateny🙏🙏💕
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT
RomanceHey suamiku! Jodoh memang tidak ada yang tau ya? Dan aku baru saja menyadari kalo kamu itu jodohku, kak Semua masalah kita hadepin bareng bareng, susah senang bersama. Aku sakit kamu jagain aku, kamu sakit aku gantian asuh kamu sampai sehat Deon, su...