Bagian 1 'Balik'

451 12 0
                                    

Dipagi hari ada seorang gadis cantik yang masih terlelap dalam mimpinya, ya dia adalah layla.
"Layla, bangun. Jam brapa ini kamu masih tidur, bukankah kamu hari ini harus pulang ke indonesia, cepat bangun, ntar papamu marah.!!" Teriak oma. "Huh iya oma, aku akan bangun"teriak layla. " Cepat mandi,! kamu udah siapkan semua barang2mu kan?"teriak oma. "Udah oma, aku mau mandi dulu, ntar aku turun"teriak layla.

Skip (selesai mandi)

Layla pov on

Huh akhirnya gue pulang keindonesia juga, ya walaupun gue masih ingin disini sih, masih pengen deket sama oma sma opa, tapi kan aku kangen sama papa, mama, sama abang twins, huh ya dah deh turun sebelum oma marah2.

Layla pov off

"GOOD MORNING DUNIA, LAYLA YANG CANTIK KEK BIDADARI MAU TURUN MANA REDKARPETNYA, YUHU!!!"teriak layla.
"Layla jangan triak2 ini itu mision bukan hutan layla"ucap oma-nita
"Hehehe... Iya oma maaf, udah kebiasaan😁"ucap layla. Semua yang ada di meja cuman geleng2 melihat kelakuan layla yang setiap hari nggk ada brubahnya.
"Heh lo bisa nggk sih pagi2 nggk usah bikin kuping budeg, tiap hari triak mulu lo"ucap keno sepupu layla anak dari paman sama bibi layla.
"Eh apa sih lo. Serah gue dong, mulut2 gue juga" Ucap layla.
"Udah deh pada nggk usah ribut, kamu keno diam cepat sarapan, kamu juga layla cepat makan sarapanmu setelah itu kita kebandara"ucap bibi layla yang pusing ngadepin dua anak yng tukang ribut.
"Iya bun"ucap layla dan keno bersamaan. Oh ya layla udah biasa manggil bundanya keno dengan sebutan bunda, katanya biar enak manggilnya, dan udah di anggep anak sendiri.

Skip(bandara)

(Ini style yang dipakai layla)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini style yang dipakai layla)

Layla pov on

Huh gue udah sampai dibandara, walaupun gue pake jet pribadi kluarga gue, seenggaknya harus tepat waktu. Itu sih kata papa gue.
"Kamu hati2 ya, kalo udah sampai kabarin opa dan oma, dan jangan lupa main kesini, nanti pasti opa kangen sama kamu"ucap opa.
"Iya opa, opa sama oma jaga kesehatan ya, bunda sama paman juga jagain oma sama opa ya, jaga kesehatan juga ya paman bunda"ucap gue.
"Iya kamu hati2 dijalan ya sayang"ucap bunda sama paman bersama.layla menjawab dengan anggukan dan tersenyum.
"Heh lo bang jagain oma sama opa disini ya, oh ya jangan lupa main ntar keindonesia klo kangen sama gue" Ucap gue dengan pd-nya.
"Iya2 gue jagain, gua kan juga sayang sama oma sama opa, lo hati2 ntar di indonesia, gue pasti main kok, tenang aja, sampaiin salam gue ya sama abang2 twins."ucap bang keno.
"Oke bang, semuanya aku udah harus pergi, assalamualaikum"ucap gue, walaupun gue bad tapi gue masih ingat yang diatas, yap gue islam.
"Walaikumsalam layla"ucap mereka bersamaan.

Skip(dalam pesawat)

Huh bismillah moga sampai dengan selamat.
"Nona, apakah anda butuh sesuatu, apa anda ingin makan?"tanya pramugari.
"Tidak, saya tidak butuh sesuatu, dan saya juga tidak lapar, nanti saja"ucap gue formal.
"Oke nona, jika butuh sesuatu nanti panggil saya, saya pergi dulu nona"ucap pramugari itu, gue cuma jawab anggukan.

Skip(indonesia)

Huh akhirnya sampai juga, disana gue ditatap orang banyak, tapi gue nggk ladenin, males banget, kuping gue ampe panas dengerinnya,ini abang twins mana sih kok nggk jemput2. Apa lupa ya?

Layla pov off

(Dilain tempat)
#dimisionROBERTSON
"Dave,dio apa kalian lupa hari ini menjemput prinsces, kenapa kalian tidak bangun2, nanti prinscess marah"teriak Rania-mama dari layla.
"Aduh ya ya ma bentar!!" Teriak dave.

Dio pof on

Aduh mama ngapain sih triak2 pagi2, jam brapa ya.
"WHAT!!! Udah jam 12.00, aduh nanti klo prinscess marah2 gimana, klo ngambek gimana, aduh harus mandi ini" Ucap gue panik. Ya hari ini adik kesayangan gue atu2nya pulang,
"Bang dave ayo bangun, ntar prinscess marah sama kita."ucap gue bangunin bang dave, padahal tadi yang jawab mama triak dia, tapi malah dia gg bangun2.
"Emang jam brapa sih ini, masih pagi juga"ucap bang dave dengan ciri khas bangun tidur.
"Pagi2 apa sih bang ini itu udah siang jam 12, nanti prinscess ngambek"ucap gue panik.
"WHAT!!kenapa lo gg ngomong dari tadi"ucap bang dave panik trus bangun ambil anduk mandi. Lah gue tadi udah bangunin kenapa gue malah disalahin, ya udah deh mending mandi.

Dio pof off

Skip(selesai mandi)

"Mah aku langsung jemput prinscess sama dio ya"ucap dave.
"Iya hati2 dijalan"ucap Raina.

Skip(bandara)

Layla pof on

Ini masih lama nggk sih abang gue. Udah setengah jam gue nunggu gg dateng2. Ya dari tadi gue udah kayak orang ilang dibandara, abang gue kayaknya juga gg lupa wajah gue orang kalo liburan gue kesini kok.
Tiba2 ada yang meluk gue dari samping, 2 orang lagi.
"Prinscess maafin abang ya, abang tadi ketiduran"ucap bang dave.
"Abang juga minta maaf ya dek, tadi abang juga ketiduran"ucap bang dio.

Wah kerjain ah, salah sendiri gue disuruh nunggu setengah jam kayak orang ilang,batin gue.

"Siapa anda berdua, saya tidak kenal tuh"acuh gue.
"Yah kok prinscess gitu sih, abang minta maaf"ucap abang gue bersamaan, gue nggk jawab.
"Ya udah kamu mau apa biar abang sama dio kabulin"ucap bang dave.
"Oke, aku maafin, ya udah ayo pulang bang, tapi ntar beliin escriim sama coklat yang banyak pokokknya kulkas dikamarku harus penuh coklat, snack, sama eskrim"ucap gue dengan antusias.
"Iya prinscess"ucap bang dave dan bang dio bersamaan.

Layla pof off
.
.
.
.
.
.
.
.
Ok sampai sini dulu.

14mei2019

Layla (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang