Bagian 9 'rekaman cctv'

161 4 0
                                    

Seorang gadis mengeram kesal karna melihat rekaman cctv dilaptopnya.

Ya, sepulang sekolah layla langsung kekamar dan membuka laptopnya.

Dia sangat kesal ternyata kepala sekolah itu meminta uang pada sekretarisnya untuk membelikan mobil baru untuk anaknya. Dengan alasan memperbaiki ruang musik.

"Dasar tua bangka sialan, emang cari duit gampang apa. Awas aja nanti. Gue masi pengen main-main sama lo dan anak lo. Gue akan abisin kalian berdua"monolog layla.

Layla turun dari kamarnya. Terlalu sebal jika dia terus-terusan menatap rekaman cctv dilaptopnya.

"Dek lo ngapain tadi pulang buru-buru"ucap dio.
Pasalnya dia tadi melihat adiknya terburu-buru keluar kelasnya.

"Nggakpapa bang, emang kenapa bang?"tanya layla.

Dio cuma ber-oh-ria.

"Bang dave mana bang"tanya layla.

"Oh bang dave lagi maen ps dirumah kenzi"jawab Dio.

"Oh, lo nggak ikutan bang"tanya layla.

"Nggak. Males"jawab Dio.

Layla hanya ber-oh-ria.

"Abang mau kebelakang dulu"ucap Dio.
Layla hanya mengangguk.

Layla pov on

Duh gue bosen dirumah. Kemana ya enaknya? Mall juga gue bosen. Taman? Ya taman mending gue ketaman.

Skip

Huh prasaan hidup gue datar-datar banget sih. Udah jomblo ngenes lagi.

Ngomong-ngomong soal kenzio tuh orang dingin tapi kok playboy ya. Betah banget yang jadi cewek-ceweknya.

Kok gue jadi mikirin dia sih. Auh ah sebel.
Mendingan gue pulang disini gue juga gg ada faedahnya.

Layla pov off

Ditempat lain 4 orang pria sedang asik main ps ada yang main game dihpnya. Ada juga yang memberantakan kamar dengan sampah-sampah makanan.

Kenzio sang pemilik kamar hanya mendengus pasrah.

Teman-temannya emang menyebalkan.

Kebzio pov on

"Ken ngapa sih lo? Dari tadi suntuk mulu"kata farel.

"Gimana nggak suntuk, kamarnya lo buat brabtakan. Lo nggk liat sampah dimana-mana"bukan gue yang menjawab tapi dave.
Gue hanya memutar bola nya malah. Emang setiap teman-teman gue main kesini sasaran utamanya adalah memberantkan kamar gue.

"Ya sorry, kalo jalan ketempat sampah tuh males"ucap farel.

"Kita kan udah biasa kek gini ken"timpal johan.

"Tapi siapa yang mau beresin ini semua, setiap kamar gue brantakan karna kalian, kalian malah pulang gg bantu beres-beres"ucap guesebal.

"Kan ada pembantu ken"ucap johan.

"Gue tu kasian sama bibi, gue gg pernah merbolehin pembatu masuk kamar selain bibi"ucap gue. Emang gue paling males kalo ada pembantu masuk kamar gue selain bibi, soalnya pernah sekali ada pembantu masukin kamar gue mau beresin kamar gue tapi lama banget ternyata di situ cuman mandengnin foto2 gue dikamar.
"Gue nggak mau tau pokoknya lo semua harus beresin nih kamar gue"lanjut gue

"Iyaiya deh kita bantuin"ucap dave yang sedari tadi diam main game online nya.

Kenzio pov off
.
.
.
.
Skip

Rumah robertson

"Assalamualaikum"ucap seseorang masuk dalam rumah.

"Walaikumsalam
Bang dave udah pulang"ucap ila. Ya ila sudah sampai rumah dan yang mengucapkan salam tadi adalah dave yang baru pulang dari rumah kenzio.

"Iya udah ini, dio mana"ucap dave.

"Oh bang dio dikamar tidur mungkin"ucap ila.

"Ya udah abang mandi dulu ya. Udah lengket ini"ucap dave.
Ila hanya membalas dengan anggukan saja.

Saat ila mau naik ke kamarnya...

"Assalamualaikum..."
Layla menengok dan ternyata itu adalah...
.
.
.
.
Jeng...jeng...jeng...
Siap hayo coba tebak...
Sorry updet telat dan sedikit dulu...
Karna job masih padat banget🙏

Untuk cast DAVE&DIO aku ganti ya

Aku pilih peran ini karna menurutku mereka cute banget🤓🤓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku pilih peran ini karna menurutku mereka cute banget🤓🤓

Senin, 24juni2019

Layla (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang